L.O.V.E (description)

image

Title : L.O.V.E | Writer : humanpaper | Length : Chaptered | Cast : JeTi, all member SNSD and other | Genre :
Romance | Out Of Character | Typo(S) | Yuri | Not Real

FF ini mengandung girlsXgirls
Mian kalau ga suka, this is my first FF story
Jangan lupa komennya, mari saling share ^_^

………………..

image

Jessica Jung Soyeon merupakan murid tingkat akhir pindahan dari California High School, yang akhirnya harus pindah ke Seoul karena pekerjaan ayahnya yang harus berpindah pindah tempat. ia merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, adiknya bernama krystal dengan nama korea Jung Sojung yang masih duduk di tingkat pertama sekolah menengah atas. Ia dan adiknya krystal pindah ke sekolah yang sama yaitu Soshi High Shool, ia mengambil kelas desain sama dengan krystal namun berada ditingkat yang berbeda.
Jessica terkenal dengan sifat dinginnya, ia sering dijuluki Ice Princess oleh orang orang yang mengenalnya.

Tiffany Hwang, gadis yg terkenal dengan julukan eye smile dan pink monster ini lahir di Amerika sama dengan Jessica, namun tiffany lebih dulu lama tinggal di korea sebelum jessica. tiffany merupakan gadis yang ramah, baik dan mudah bersahabat.
Namun dibalik sifat angel nya ia adalah  murid yang sering membuat ulah dikelasnya, malas, Jahil, pelupa, banyak bicara dan sangat ceroboh.
Tiffany mengambil kelas desain sama dengan jessica.

Im Yoona atau sering dipanggil Yoong ini merupakan saudara kembar dari Kwon Yuri yang bersekolah ditempat dan tingkat yang sama dengannya namun berbeda jurusan, memiliki sifat buruk yg sama dengan Tiffany dan kembarannya, hanya bedanya yoong lebih shikshin dari tiffany namun walaupun begitu badan yoong selalu body goals. Yoong bersahabat dengan tiffany. Yoong berada di kelas yang sama dengan tiffany.

……………………………………

image

Seo Juhyun atau sering dipanggil Seohyun adalah gadis pendiam namun memiliki otak yang sangat cerdas, seohyun bersahabat dengan tiffany. Ia merupakan murid kelas musik. Ia menyukai murid kelas desain bermama Im Yoona yang berada ditingkat yang sama. Meskipun ia telah lama bersahabat dengan yoona, namun ia tak pernah berani mengungkapkan perasaannya, terlebih dengan sifat yoona yang terlalu polos dan kurang peka terhadapnya.

Kim Taeyeon, murid kelas musik satu kelas dengan Seohyun, merupakan gadis pendek yang membuat orang yang tak mengenalnya akan berpikir kalau taeyeon masih murid tingkat pertama karena wajah babyfacenya namun meskipun begitu, taeyeon paling byun diantara sahabat sahabatnya sama byun nya dengan kwon yuri dan Choi Sooyoung

Lee Sunny, si ratu aegyo ini berada satu kelas dan bersahabat dengan seohyun dan taeyeon. Adalah kekasih dari murid kelas olahraga bernama Choi Sooyoun si gadis jangkung dan shikshin. Mereka merupakan pasangan yang sering mudah ribut, meskipun begitu keduanya samasama saling mencintai.

………………………………………………………

image

Kim Hyoyeon, gadis kelas olahraga ini paling dork sama dengan taeyeon, yuri dan sooyoung, namun ia paling sering berbuat jahil sama dengan tiffany. Ia memiliki kekasih bernama nicole nmun berada di sekolah yang berbeda.

Kwon Yuri,kembaran dari Im Yoona yang memiliki sifat yang sama namun yuri tidak seshikshin yoona, dan kulit yuri lebih taned dari yoona yang memiliki kulit seputih salju. Ia sering dijuluki monyet hitam atau yul oleh sahabat – sahabatnya, namun meskipun begitu yuri adalah gadis yang menawan, ia juga merupakan kapten tim basket yang membuat banyak yeoja maupun namja yang menyukainya. Termasuk…… (siapa hayo)

Choi Sooyoung, atau sering dipanggil Youngie adalah kekasih dari Sunny, murid olahraga satu kelas dengan yuri dan hyoyeon. Si gadis jangkung ini sama dengan yoona, paling shiksin dan pling tinggi diantara sahabat-sahabatnya, bersahabat dekat dan berada satu tim basket dengan yuri dan hyoyeon.

…………………………………

Tiffany, Yoona, Taeyeon, Seohyun, Sunny, Hyoyeon, Yuri dan Sooyoung merupakan satu geng bernama girls’ generation ditingkat yang sama, dan sudah bersahabat lama meskipun berbeda jurusan.

…………………………………………

image

Krystal Jung Soojung merupakan adik kandung dari Jessica Jung, ia mengikuti kakaknya bersekolah di Soshi School namun ia berada ditingkat pertama. Berbeda dengan jessica, krystal lebih mudah bergaul dengan teman barunya. memiliki sifat yang manja dan ia menyukai seorang kakak tingkat shikshin yang berada satu kelas dengan kakaknya.

……………………………………
Anyeooong….
Segitu saja ya perkenalannya, maafkan jika tidak sesuai dengan harapan 😂 karena masih pemula jadi wajarin ajalahya.
salam kenal dari author
Oiya, author juga bikin ig fanpage loh, follow yah @im_sone
Dan reader yg baik jangan lupa komen mau disini ataupun di ig juga boleh hehehe
Semoga ga ada copas yah, soalnya ff author mah mengandung sianida 😂
sekiaaan paaypayyyy 👋

11 thoughts on “L.O.V.E (description)

  1. rzu says:

    anyeong salam kenal juga. kebetulan aku baru nemu ni wp pas lagi nyari 2 ff pairing jeti. izin baca ya thor.
    sepertinya cerita nya bakal seru.

    Like

Leave a comment