Second Chance part 6

picsart_09-15-12.37.07.jpg

Writer : Human Paper | Length : Chaptered | Cast : Im Yoona, Kwon Soojung (krystal), Kwon Yuri, Jessica Jung, Seojuhyun, Tiffany Hwang, kim Taeyeon and other member | Gender : YURI girlsXgirl

…………………………………………….

*tingtong*

“yul?”

“eomma…” panggil yuri, nyonya kwon pun berjalan memeluknya

“kau tak bekerja?” tanya nyonya kwon sementara yuri hanya menggelengkan kepalanya

“yasudah kajja masuk” ucap nyonya kwon

“kemana vivian dan appa?”

“vivian sudah berangkat bekerja pagi pagi sekali, appa mu sedang”

“yul..” panggil Mr kwon sebelum nyonya kwon melanjutkan bicaranya

“appa…” panggil yuri menghampiri ayahnya dan memeluknya

Semenjak mengetahui yuri mengalami kecelakaan, seluruh keluarganya langsung menyusulnya ke amerika dan tinggal disana sampai yuri sadar. bagaimanapun juga yuri adalah anak yang paling disayang oleh mr kwon sehingga begitu sadar yuri kembali dekat dengan keluarganya walaupun kedekatan yuri dengan ayahnya masih canggung karena sifat mr kwon yang dingin namun ayahnya itu tak lagi membenci yuri. dengan sifatnya yang dingin dan yuri yang menjadi pendiam membuat yuri tidak terlalu dekat dengan ayahnya, namun mr kwon selalu mengawasinya tanpa sepengetahuan yuri

“kau tak bekerja?” tanya ayah yuri, lagi lagi yuri hanya membalasnya dengan menggeleng

“appa akan berangkat ke kantor ya?”

“nne… appa berangkat dulu” ucap ayah yuri, nyonya kwon pun mengantar ayah yuri ke depan rumah

“buatkan yul bubur dan berikan obat, yul sedikit demam” ucap mr kwon pada istrinya

“nne… hati hati diajalan” ucap nyonya kwon memeluk suaminya

setelah melihat mobil suaminya menjauh, nyonya kwon pun berjalan ke dapur dan membuatkan bubur untuk yuri, tak berapa lama iapun mengantarkannya kedalam kamar yuri, ia melihat anak kesayangannya sedang terdiam sambil duduk menghadap jendela

“mengapa kau melamun sayang?” tanya nyonya kwon membuat yuri menolehnya

“anniya eomma” ucap yuri pelan

“makanlah bubur kemudian minum obat ini, kau sedikit demam sayang.. mengapa tubuhmu semakin kurus eoh?” tanya nyonya kwon mengusap usap lembut kepala yuri

“eomma, jessica telah menceraikanku” ucap yuri lirih, nyonya kwon tampak terkejut dan ia pun langsung memeluk anaknya itu

“sudah tak bisa diperbaiki lagi kah?”  tanya nyonya kwon, yuri kembali menggelengkan kepalanya

“bersabarlah, Tuhan sedang menyiapkan yang terbaik untukmu sayang”

“aku hanya mencintai jessica”

“nne eomma tahu sayang.. sekarang makanlah dulu lalu minum obat, setelah itu tenangkan pikiranmu yul, eomma tak ingin melihatmu sakit lagi”

yuri pun mengangguk dan mulai memakan bubur yang disuapkan nyonya kwon, setelah habis dan minum obat, iapun berbaring diatas tempat tidurnya, nyonya kwon terus mengusap lembut kepala yuri hingga anak kesyangannya itu mulai memejamkan matanya dan tertidur lelap

…………………………..

“ini kampusmu? kyaaaa…. yeoja dan namja disini keren keren! ah jika aku sadar dan sembuh nanti aku ingin melanjutkan studiku disini!” ucap krystal excited begitu menginjakkan kaki di soshi university

“aku tak yakin kampusku akan menerima yeoja babo sepertimu, kajja” ucap yoona berjalan mendahului krystal

“mwo? yah kau pikir kau pintar huh? dasar yoong babo!”

“kau yang babo!”

“menyebalkan”

“yoong” panggil seorang yeoja membuat yoona menoleh kearah sumber suara, iapun tersenyum begitu melihat yeoja yang memanggil namanya itu

“hyunie” ucap yoona

“mengapa kemarin malam kau pergi tanpa memberitahuku?”

“eh, heheh mianhae… saat itu perutku sakit sekali jadi aku buru buru pergi sampai lupa memberitahumu, jeongmal mianhae..”

“oh? Kau sakit? lalu bagaimana keadaannya sekarang? gwaenchanna… saat itu aku hanya khawatir”

“gwaenchanna.. sudah membaik, wah hyuni mengkhawatirkanku?”

“nne… aku pikir yoong marah padaku”

“anniya… untuk apa aku marah hehehe” ucap yoona

keduanya pun berjalan beriringan sementara krsytal terus mengikutinya dari belakang dengan wajah cemberut karena merasa dilupakan

“yoong, lusa nanti akan ada konser SNSD di pusat kota, kau mau nonton? aku telah membeli 2 tiket satu untukku dan satu untukmu jika kau mau, anggap saja ini permohonan maafku karena telah membatalkan acara kita, kau mau menemaniku menonton?”

“mwo? tentu saja aku mau, aku juga menyukai SNSD… gomawo hyuni-ah…” ucap yoona tersenyum senang

“Kau ada kuliah jam berapa yoong?”

“Emm…. Sekitar 2 jam lagi” ucap yoona melihat jam tangannya

“Bagaimana kalau kita pergi sarapan? Kau sudah sarapan?”

“Ah ha ide bagus, kajja” ucap yoona semangat

“Yaishh dasar shikshin! Padahal tadi pagi dia sarapan dulu” ucap krystal, iapun kembali mengikuti kedua yeoja itu

Sesampainya di foodcourt, yoona segera membukakan kursi untuk seohyun

“Gomawo… ” ucap seohyun senang

“Nne… Kau mau pesan apa hyunie?” tanya yoona begitu seorang pelayan menghampiri meja mereka

“Aku ingin sandwich dan jus jeruk tanpa es”

“Kalau begitu aku juga sama dengannya” ucap yoona pada pelayan restoran tersebut

“eh? Yul unnie tidak bekerja hari ini?” tanya seohyun pada pelayan itu

“Anni… Dia sedang izin” jawab pelayan itu, seohyun hanya mengangguk

“Kau mengenal yul unnie?” tanya yoona heran

“Anni… Aku hanya mengenal namanya, dia pelayan yang sangat baik, kau mengenalnya kan yoong? Kulihat kemarin kau pergi dengannya saat pulang kuliah”

“Nne.. Kau benar, dia telah membantuku jadi saat itu aku ajak makan bersama sebagai tanda terimakasihku”

“Wah… Yoong baik sekali” ucap seohyun menepukkan kedua tangannya

“Ahahaha memang sudah seharusnya kan membalas kebaikan”

“Nne kau benar yoong”

Setelah makanan dihidangkan keduanya kembali berbincang dan bercanda tawa, yoona kerap kali terpesona setiap melihat seohyun tertawa karena candaannya

“Hahaha ya ampun yoong lucu sekali kau dan appamu, pasti kalian dekat terus dan tak pernah bertengkar?”

“Justru aku selalu ribut dengannya, tapi tak pernah serius sih, kami memang sangat dekat bahkan jika sedang jalan bersama appaku orang orang yang melihat akan mengira jika kami bukanlah anak dan appa”

“Kau benar yoong, saat pertama kali aku melihatmu dan appamu aku pikir dia adalah temanmu, appamu cute sekali”

“Bukan cute, tapi pendek.. Aku heran, Eomma, appa dan yeri memiliki tubuh yang pendek, tapi kenapa aku tinggi ya”

“Hahaha… Tak semua nya akan lahir sama yoong, berarti kau yang akan memperbaiki keturunan nanti”

“Hahaha kau benar hyunie”

“Omo sudah jam segini, aku harus segera masuk kelas yoong” ucap seohyun setelah melihat jam berwarna pink yang menempel pada pergelangan tangannya

“Nne.. Kalau begitu kita berpisah disini”

“Sampai ketemu nanti yoong, gomawo pagi pagi telah menghiburku” ucap seohyun kemudian berlalu meninggalkan yoona yang masih tersenyum bahagia

“Awal yang indah, andai setiap waktu bisa selalu bersamanya, benarkan?” gumam yoona sambil menoleh kesampingnya

“Omo! Kemana hantu itu?” tanya yoona saat melihat krystal tak ada disampingnya

Yoonapun segera berdiri mencari krystal, ia berjalan ke setiap koridor yang dilewatinya namun tetap tak melihat yeoja yang selalu mengikutinya itu

“Yoong…!!” teriak irene dan hara, keduanya pun berlari menghampiri

“Mengapa wajahmu seperti kebingungan?” tanya hara

“Nne.. Kau sedang mencari kami?” tanya irene

“Anniya… Aku sedang mencari seseorang”

“Nugu? Juhyun?”

“Anni… Hyunie baru saja sarapan bersamaku tadi”

“Mwo??!! Yah kau kencan bersamanya? Daeeebakk!!”

“Tentu saja, kalian tahu? aku senang sekali pagi ini” ucap yoona merangkul kedua sahabatnya itu

“Sudah terlihat dari wajahmu yoong, kajja kita ke kelas” ucap irene

“Tapi aku harus mencari seseorang dulu”

“Nugu? Bukannya temanmu hanya kami?”

“Enak saja, aku punya banyak teman eoh”

“Sudahlah nanti saja mencarinya, kita sudah telat, kajja” ucap irene merangkul dan membawa yoona yang masih menoleh ke segala arah mencari krystal

………….

“Tekanan darah normal, keadaan tubuhmu juga semakin baik.. Tetap pertahankan kesehatanmu ahjushi” ucap taeyeon begitu selesai memeriksa mr kwon

Sebelum berangkat ke kantornya, Mr kwon pergi ke rumah sakit untuk. Memeriksa kesehatannya

“Taeng, apa putri yul dirawat di rumah sakit ini?”

“N…nn..nne ahjushi” jawab taeyeon

“Kalau begitu antarkan aku ke ruangannya”

“Baiklah, ikut aku ahjushi” ucap taeyeon

Mr kwon berjalan mengikuti taeyeon menuju ruangan tempat krystal dirawat

“Bagaimana kondisinya?” tanya Mr kwon sambil berjalan menghampiri krystal

“Masih dalam keadaan koma ahjushi, luka luka pada tubuhnya sangat parah”

“Dia…. Bukanlah cucuku kan?” ucap Mr kwon membuat taeyeon terkejut

“Apa cucuku hidup dengan baik?” tanya Mr kwon kembali

“N…nne ahjushi”

“Aku harus segera ke kantor, lakukan tugasmu dengan baik taeng, anak itu kebahagiaan yul dan tolong rawat cucuku dengan baik”

“Nne ahjushi” ucap taeyeon

Mr kwon pun pergi meninggalkan ruangan

Taeyeon tersenyum menatap punggung Mr kwon yang semakin menjauh dari pandangannya itu

……………………………………

Menjelang sore, yoona dkk baru saja keluar dari kelasnya

“Aigoo… Aku lapar” ucap hara

“aku juga, kajja kita makan” ucap irene

ketiga yeoja itu pun memasuki restoran jepang di kampusnya

“akhir akhir ini kau senang sekali makan di restoran jepang yoong” ucap hara

“benar, apa karena si yeoja tampan itu?” tanya irene

“maksudmu?” tanya yoona dan hara

“ku dengar disini ada seorang pelayan yang sangat tampan, dia sangat disukai para yeoja kampus kita, tapi aku tak melihat pelayan itu hari ini”

“benarkah? yah, mengapa kau tak pernah memberitahuku” ucap hara

“aku saja pernah melihatnya hanya sekali”

yoona sedari tadi hanya diam terlihat sedang memikirkan sesuatu

“hey rusa, mengapa kau diam saja eoh?”

“aku memikirkan sesuatu, tapi aku tak tahu apa itu”

“benarkah? mungkin kau memikirkan hyuni”

“aniyo… bukan itu”

“atau mungkin kau memikirkan si pelayan tampan itu?”

“anni.. aku sedang tak memikirkan yul unn… omo! aku telah melupakan sesuatu!” teriak yoona langsung berdiri, ia teringat telah melupakan krystal yang menghilang sejak beberapa jam yang lalu

“kau mau kemana yoong?”

“kalian tunggu disini, aku ingin mencari seseorang dulu” ucap yoona langsung berlari meninggalkan kedua sahabatnya

“aneh sekali, biasanya ia tak pernah peduli” ucap hara merasa heran

hampir satu jam yoona berkeliling kampus mencari krystal namun tetap tak menemukannya. tiba tiba ponselnya bergetar

“yoboseyo”

“yah! kau kemana? kami sudah selesai makan tinggal kau saja babo” ucap irene dibalik telepon

“oh ya aku lupa, kau habiskan saja makanan ku, sepertinya aku tak bisa kesana”

“geurae… setelah ini kami mau pulang”

“nne.. kalian duluan saja”

setelah mematikan teleponnya yoona kembali mencari krystal. Tak berapa lama saat ia berjalan melewati lapangan basket, matanya tanpa sengaja melihat sosok yeoja sedang duduk menopang dagu sedang menonton para senior yang sedang latihan basket. merasa mengenalnya yoona langsung berlari kearahnya

“yah ternyata kau disini, mengapa main pegi pergi saja eoh!” ucap yoona membuat yeoja itu menoleh kearahnya

“oh? kuliahmu sudah selesai? aku bosan mengikutimu dan mendengar percakapanmu dengan pacarmu itu, kau memaksaku untuk ikut denganmu tapi kau malah mengacuhkanku” ucap krystal membuat yoona terdiam merasa sedikit bersalah

“kuliahku sudah selesai, kajja kita pulang” ucap yoona mengulurkan tangannya, krystal pun menerimanya dan segera berdiri

“bagaimana kuliahmu hari ini?” tanya krystal

“biasa saja”

“yah, harusnya kau lebih semangat”

“aku akan lebih bersemangat jika hyuni satu kelas bersamaku”

“yaish.. kau ini, omo hujan!” ucap krystal saat tetes demi tetes air turun dari langit hingga menjadi hujan deras

“kita terobos saja, hari sudah mulai gelap” ucap yoona

“baiklah”

“oke hitungan ketiga kita lari, kau siap?”

“nne, ayo berhitung bersama”

“hana.. dul…” ucapnya bersama, namun dalam hitungan kedua yoona telah terlebih dahulu berlari

“set… yah! mengapa kau berlari lebih dulu yaishh!!” teriak krystal kemudian berlari menyusul yoona

“kau bisa menghilang, mengapa ikut berlari? kau bisa basah”

“lihatlah, aku tak basah” ucap krystal

“eh, kau benar” ucap yoona saat melihat tubuh krystal yang tak basah

Tak berapa lama keduanyapun sampai di parkiran, tubuh yoona telah basah kuyup karena hujan deras yang mengguyurnya

“hahaha menyenangkan sekali berlari dibawah hujan deras” ucap yoona sambil tertawa, ia menepuk nepukan badannya yang basah

“apanya yang menyenangkan” ucap krystal memeluk dirinya sendiri

“kau kenapa?”

“aku kedinginan, ternyata walaupun tak basah tapi aku dapat merasakan dinginnya” ucap krystal

Setelah mendengar itu yoona membuka pintu mobil dan mengambil sweater miliknya, iapun memakaikannya pada krystal

“mungkin dengan memakai ini kau akan merasa hangat” ucap yoona membuat krystal terdiam saat yoona memakaikan sweater untuknya, pipinya kembali memerah

“bagaiamana kalau orang lain melihat?”

“tak akan, lagipula disini sudah sepi.. sambil menunggu bajuku sedikit kering, aku akan menghangatkan suhu mobil dulu” ucap yoona

sambil menunggu, krystal duduk diatas mobil yoona

“igo, minumlah” ucap yoona menyerahkan susu kotak pada krystal

“eh? kau masih sering meminumnya? ini kan untuk anak anak”

“eommaku selalu memberikan ini untukku dan yeri jika berangkat kuliah, ini baik untuk kesehatan”

“kau beruntung sekali memiliki eomma yang sangat perhatian”

“setelah sadar nanti, kau bisa sering sering main ke rumahku dan kenal dengan eommaku”

krystal terdiam mendengarnya

“mungkin didalam sudah hangat, kajja kita pulang”

Setibanya di rumah, yoona langsung bergegas mandi. Tak berapa lama ia keluar dan melihat krystal masih duduk di kursi samping tempat tidur yoona

“Mengapa kau tak tidur? Kau masih kedinginan?” tanya yoona saat melihat krystal masih memeluk tubuhnya. Krystal mengangguk mengiyakan

“Aku tidak bisa tidur ditempatmu terus”

“Wae? Tidurlah… Lagipula aku tak akan melakukan apapun padamu kkah tidurlah”

Krystalpun langsung berbaring diatas tempat tidur yoona, sambil terdiam ia memandang yoona yang sedang sibuk mengeringkan rambutnya. Karena mengantuk perlahan krystalpun memejamkan matanya

Begitu selesai yoona berjalan dan melihat krystal sudah terpejam, ia menyelimuti krystal yang masih terlihat kedinginan

“Hatsyyyii!!! Ah… Sepertinya aku akan terkena flu” gumam yoona, iapun berjalan keluar kamarnya

“Yoong makanlah”

“Yeri kemana?”

“Dia masih di rumah joy, yeri terjebak hujan disana biar nanti appa yang akan menjemputnya”

“Eomma, badanku rasanya tak enak”

“Benarkah?” tanya tiffany menghampiri yoona “omo, kau demam yoong badanmu panas, biar eomma buatkan bubur untukmu” tambahnya setelah menempelkan telapak tangannya pada kening yoona

Yoona pun duduk di kursi ruang makan, sambil menunggu ia menyandarkan kepalanya diatas meja

Tak berapa lama tiffany menuju ruang dan melihat yoona tertidur dengan meletakkan kepalanya diatas meja makan

“Badanmu semakin panas” gumam tiffany saat memeriksa kembali kening yoona. Iapun membuka ponselnya

“Yoboseoyo.. Ada apa baby?”

“Taetae, yoong terkena demam… Tadi dia pulang hujan hujanan”

“Nne? Kau sudah memberinya obat?”

“Belum, baru saja aku selesai membuatkannya bubur, yoong tertidur begitu menungguku, aku akan membangunkannya untuk segera memakan bubur dan meminum obat”

“Kalau begitu aku akan segera pulang”

“Nne.. Hati hati dan jangan lupa jemput yeri di rumah joy”

“Oke, bye… I love you”

“Love you too”

Setelah mengakhiri panggilannya tiffany membangunkan yoona untuk menyuruhnya makan dan meminum obat

……………………………………….

“unnie! akhirnya kau pulang” teriak vivian saat melihat yuri sedang duduk didalam kamarnya, iapun berlari memeluk unnienya itu

“kau baru saja pulang bekerja?”

“nne… kau sudah bertemu appa?”

“sudah tadi pagi, tapi hanya sebentar karena appa langsung pergi ke kantornya”

“oh.. begitu, bagaimana kabarmu dan keponakanku?”

“aku baik baik saja, tapi krystal masih koma”

“hmm… kita banyak berdo’a saja unnie semoga ada keajaiban, ah aku senang kau pulang, aku dan eomma sangat merindukanmu”

“Yul… Viv… Segeralah turun, makan malam sudah siap” ucap nyonya kwon

Kedua kakak beradik itupun segera turun ,mereka melihat nyonya kwon masih menata piring piring

“Appa sudah pulang?” tanya vivian

“Nne… Dia sedang mandi”

Tak berapa lama Mr kwon turun dan bergabung dengan keluarganya. Suasana makan malam keluarga kwon begitu harmonis dengan adanya yuri walaupun yeoja itu lebih banyak diam mendengarkan candaan vivian

“Bagaimana pekerjaanmu yul?” tanya Mr kwon

“Berjalan seperti biasanya appa”

“Jangan dipaksakan jika itu membuatmu lelah”

“Tak ada pekerjaan yang tak lelah appa, kau tenang saja aku akan selalu baik baik saja”

“Mulai besok krystal akan dipindahkan di rumah ini” ucap Mr kwon

“Nne..???!!” ucap nyonya kwon, yuri dan vivian bersamaan, mereka terkejut mendengarnya

“Kau kan bekerja, jika dia disini eomma yang akan menjaganya, appa akan meminta taeyeon untuk rutin kemari” ucap Mr kwon

“Apa tidak akan merepotkanmu eomma?”

“Tentu tidak sayang, lagipula kau juga harus istirahat sepulang bekerja”

“Kalau begitu gomawo appa eomma” ucap yuri

………………………………

“Appa pulang….” ucap taeyeon setelah memasuki rumahnya sambil menggendong yeri yang sudah tertidur pulas.

“Kau tak kehujanan kan tae?”

“Anni… Bagaimana keadaan yoong?”

“Dia sudah tertidur di kamar kita, badannya masih panas” ucap tiffany. yoona lebih memilih tidur di kamar taeny begitu tau dirinya akan sakit, yoona tak ingin mengganggu tidur krystal

“Aku akan membaringkan yeri, kau lekaslah tidur baby”

“Air hangatnya sudah ku siapkan, aku akan kemar ya taeng”

“Nne…”

Begitu selesai mandi, taeyeon berjalan memasuki kamarnya, ia melihat tiffany sedang berbaring sambil tangannya mengusap usap kepala yoona. Taeyeon pun ikut berbaring disisi yang lain dengan yoona berada ditengah mereka

“Kau lekaslah tidur chagiya, biar aku yang melakukannya” ucap taeyeon menggenggam tangan tiffany yang sedang mengusap yoona

Tiffany pun tersenyum memandangnya

“Bahkan saat malampun senyummu masih sama baby” ucap taeyeon kembali

“Gombal, bagaimana pekerjaanmu hari ini taeng?”

“Berjalan seperti biasa, oh ya.. Tadi pagi kwon samchon datang ke rumah sakit untuk check up kesehatannya”

“Lalu bagaimana hasilnya?”

“Kesehatannya semakin membaik, tapi samchon juga sangat rentan terkena serangan jantung dengan aktivitasnya yang selalu sibuk, tapi ada satu hal lagi…”

“Apa itu taeng?”

“Ia mengetahui jika krystal bukanlah cucunya”

“Jinjja?”

“Nne.. Tapi kulihat dia sudah berubah sekarang”

“Lalu apa samchon menanyakan tentang cucunya?”

“Hmm…. “ jawab taeyeon sambil mengangguk “lekaslah tidur, matamu sudah terlihat mengantuk baby”

“Arasso… Good night honey… Lekas sembuh my baby yoong” ucap tiffany tersenyum memandang taeyeon, kemudian mencium pipi yoona, tiffany pun memejamkan matanya dengan posisi memeluk yoona dari samping

“Night baby, sweet dream” ucap taeyeon tersenyum, sambil terdiam memandang langit langit kamarnya ia kembali mengusap usap kepala yoona

“Aku harap, semuanya akan selalu baik baik saja” ucap taeyeon dalam hati, iapun memejamkan matanya

mytaengo0-1466931636007.jpg

……………………

TBC

Oke segini dulu, mian lagi lagi lama ngepostnya hehehe 😁

 

Advertisements

33 thoughts on “Second Chance part 6

  1. adex says:

    Krystal bukan anak Yulsic
    Yoong bkn anak Taeny
    keluarga aneh
    koq pd tukar2an anak gt ya ?
    gmn masa lalu Yulsic ma Taeny
    kykx seru kl Flasback ke masa muda Taeny ma Yulsic thor…

    Like

  2. taenybooboo says:

    aduh jd tambah puyeng… anak nya yul sebenernya siapa…

    #tae kuat bgt gendong yeri… taeny ternyata punya dua anak2 yg manja… yoong jg udah gede msh pgn tdr sama ortu nya pdhal cm kena demam .. unyu2 banget sih nih kelurga taeny 😙😙😙

    Like

  3. suparkwon says:

    Eng ing eng.. nh kan nh kn yoo g anak yulsic.. pntesan cuma yoon yg bsa liat krys pan dia ad hubungan sma yulsic…
    Aahh mkin seru nih.
    tpi ko gw berasa aneh ya tiba2 yul udh ketemu sma ortunya dn udh di rmah ortunya? Di chap sbelumnya pan ga ad bhasan ini hahahhahaa..
    Abaikan ya thor anggp aja gw lgi ga nyambung nih kyaknya

    Liked by 1 person

  4. rzu says:

    wah, kenapa aku semakin yakin kalau yoona anak yulsic?. mengetahui kalau krys bukan anak yulsic?. apa….. krys anak jessi ama selingkuhan nya?. hahahhaha…….: V

    Like

  5. I says:

    Yeayy .. Krystal bukan anak YulSic ,,
    Maaf baby Jung bukannya mengharapkanmu tak memiliki keluarga, tapi kalau harus bersaudara dengan Yoong ga rela 😭😭 harusnya jadi pasangan Yoong 😍😍

    Itu appa Kwon udah baik beneran ? Atau cuma siasat ?
    Krys .. cepat bangun …

    Like

  6. may185blog says:

    Kalau kristal bukan cucu Mr Kwon apa dia anak Sica dengan yg lain, atau memang bukan anak Yulsic???
    Kemungkinan besar Yoona yg anak Yulsic.
    Makin banyak teka teki yg akan terungkap.
    Chayoo tuk next cepter. 😊😀

    Like

  7. Risnita Hahihu says:

    hmm hmm bingung mau ngebahas mana dulu ini xixxixi 😂

    poor uri yoongie yg lg sakit, cepet sembuh ya nak. utk baby jung ikutan poor jg yg jd obat nyamuk gegara YoonHyun hahaha.

    TUH KAN BENER!!!
    yoong anak yul, mana mungkin bapaknya pendek tp anaknya macam tiang (?)
    gimana ceritanya yoong bisa di taeng?
    krys hasil nemu dr mana?
    kok bisa jd anak YulSic?
    mangkanya sica ga begitu respek sama krys yg lg koma, duh mirisnya 😭

    ucapan Mr. Kwon rada ambigu ntah kenapa, apa dia yg jangan2 dalang dr hubungan YulSic dan jg baby jung?

    bagimane ini ceritanya author nim?

    ya udh lah, saya mau next hehehe 😊😊😊😊😊

    Liked by 1 person

  8. lucky430 says:

    Ternyata yoong bisa sakit juga yah??? Parah lu yoong krystal ditinggalin gitu aja,,,tunggu kalau krystal bukan cucunya bapanya yul *inigimana berarti dia bukan anaknya yul dong? terus siapa anaknya yul? jangan bilang,,,,

    Like

  9. yuru_yuru says:

    baca chap ini berasa kalau mereka yuri, taeyeon semumuran sama anak-anaknya sendiri dan gagahnya taeyeon ngendong yeri yg besarnya gk jauh beda sama dia sendiri(yeri smu seumuran ama krystal) mungkin karena sering gendong tiffany makanya taeyeon kuat

    Liked by 1 person

  10. fathirar says:

    Annyeong author kece badai 😊☺
    saaya senang msh bs menikmati karya mu saya jg baru hadir dsni lagii..seneng seneng 😅😅😅
    Omo !!! Ternyata krystal bukan anak nya yul ada sisi senang jg karakter dr yoong emg klop dgn yul tp memikirkan krystal jd galau gue dgn ni alur thor..jd orangtuanya siapa kok jd sedih ginii😣
    Udah ketinggaln jauh ku ikutin karya” mu thor,semakin daebak..mr kwon 😕 ntah apa lagi mksd y smp tae” yg jd asuh anak yul yg kandung ,,meski da greget tp gomawo thor manis nya moment disini ada 😅 kenapa ku suka moment antar yoonkrys ini sepertinya suasana berbeda yg keren thor ☺😂

    Liked by 1 person

  11. lja says:

    Klo menurutku yah.. yoona itu awalnya mirip jessica dingin dingin gitu.. trus di bully.. akhirnya tae menurunkan ilmunya pada yoong… jadilah yoong yang mirip yuri.. tapi hubungan taeny yeri sama yoong sangat baik.. ada ikatan batin gitu.. makanya yoong care & kompak sama yeri.. trus juga perhatian kayak taeny.. bisa di bilang.. karakter nya yoong sempurna.. kecuali malesnya.. tapi ada satu hal yang aku masih bingung sama kayak yg yoona tanyain.. mereka nikah umur berapa sih?

    Like

  12. Ven Yap (@VenYap1) says:

    yuri sudah kembali ke keluarga besar kwon??? kasian si yul tidak ingat masa lalunya sedit pun tapi ada baikny jg si,hehehee
    appa kwon tao krystal bukan anakny yulsic??? si yul sndr tao tidka bahwa krystal bukan anak kandungany?? makanya dari awal dikit aneh yoong anakny taeny tak biasanya yoong anaknya taeny.hehehe

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s