My Little Rascal part 9

Writer : Human Paper

Length : Chaptered : Cast : im yoona, kim taeyeon, jessicajung, tiffany hwang, kwon yuri, choi sooyoung, hyomin and other cast

Gender : YURI girlsXgirl

Not real yak, yaiyalah πŸ˜‚

………………………………………………….

02.30 AM

Taeyeon terbangun dan melihat dirinya sudah berada di dalam kamarnya dengan tertutup selimut rapi. Ia masih ingat tadi tertidur diatas punggung yoona namun ia terkejut setelah melihat jam sudah menunjukkan pukul 2 dinihari, ia benar benar tertidur pulas hingga tak merasa saat yoona membaringkannya di tempat tidur kamarnya. Taeyeon pun duduk bersandar diatas tempat tidurnya sambil tersenyum mengingat saat pertama kali mengenal yoona dan selalu ribut dengannya, saat ia sakit dan dirawat oleh yoona, dan banyak kenangan kenangan yang selalu membuatnya kesal sekaligus bahagia saat bersama yoona

Keesokan harinya di sekolah, yoona sooyoung dan tiffany sedang berada di taman sekolah menikmati jam istirahat mereka

Oh? Bukannya itu sunmi ssaem?” Ucap sooyoung menunjuk pada seorang yeoja yang sedang berjalan di koridor, yoona dan tiffany pun menoleh. Tiba tiba yoona terdiam mengingat kembali perkataan yang pernah taeyeon ucapkan

aku harus membawa nama baik kembali kelasku sebelum aku pindah”

β€œPindah?”

β€œYup, aku hanya guru pengganti di sekolahmu dan sunmi ssaem akan kembali mengajar kalian”

β€œKapan?”

β€œAigoo.. apa kau sudah tak sabar ingin aku pergi haha tenang saja kemungkinan aku hanya satu semester disini”

Yoona pun langsung berlari meninggalkan sooyoung dan tiffany yang masih bersantai di taman

“Yoong kau mau kemana?” Teriak sooyoung

“Aku ada urusan sebentar, nanti aku akan kembali!” Jawab yoona kemudian kembali berlari menuju kantor untuk menemui taeyeon. Sesampainya disana ia melihat taeyeon sedang berbincang dengan sunmi ssaem diruangannya, yoona pun berdiri didekat pintu menunggu mereka selesai

Tak berapa lama yoona melihat taeyeon mengantar sunmi ssaem kedepan pintu, setelah sunmi keluar yoona langsung masuk kedalam ruangan taeyeon

“Taenggu, apa sunmi ssaem akan mulai mengajar lagi?”

“Omo kau mengejutkanku, nne.. Dia sudah mulai masuk lagi, yah! Ini disekolah, jangan panggil aku itu”

“Apa kau akan segera pindah?” 

“Sepertinya begitu, tugasku sudah selesai”

“Kenapa cepat sekali, katamu sampai satu semester”

“Apa boleh buat, sunmi sudah kembali lebih cepat” ucap taeyeon mengangkat kedua pindaknya

“Kapan? Kau akan pindah?”

“Kemungkinan lusa, wae? Apa kau sudah tak sabar menginginkanku pindah?

“Anni.. Yah! Kenapa kau selalu berkata seperti itu yaish menyebalkan!!” Kesal yoona lalu iapun langsung pergi meninggalkan taeyeon diruangannya

“Eh? Kenapa dengan anak itu? Aku kan hanya bercanda” Gumam taeyeon bingung, saat taeyeon akan duduk kembali tiba tiba yuri masuk ke ruangannya

“Barusan aku melihat yoong, dia terlihat kesal apa kalian bertengkar lagi?”

“Anni… Hanya sedikit salah paham hehe sebentar lagi juga baikan”

“Aigoo… Kalian seperti sepasang kekasih saja hehehe tapi kalian cocok” ucap yuri membuat pipi taeyeon memerah

Hahaha kau ini, ada apa kemari?”

“Ku dengar sunmi sudah mau mulai mengajar ya?”

“Hmm… Begitulah, padahal aku masih betah mengajar di sekolah ini” 

“Aku juga begitu, apa nanti malam kau ada acara?”

“Anni, wae?”

Aku ingin mengundangmu makan malam di rumahku” ucap yuri, taeyeon terlihat sedang berpikir 

Oke, nanti aku akan datang”

“Baiklah, kalau begitu aku ke ruanganmu dulu

…………………………………………………

“Miyoungie..” Ucap sooyoung mengelus rambut kekasihnya yang sedang terbaring menyandarkan kepalanya pada kedua paha sooyoung

Hmmm?” 

“Nanti siang aku akan mengantar kryst mencari oleh oleh untuk dibawanya ke LA, kau ingin ikut?”

“Mian youngi, aku sedang malas jalan jalan”

“Tapi apa aku boleh menemaninya?”

“Tentu saja, aku tak akan melarangmu” ucap tiffany tersenyum memandang sooyoung

Gomawo…” Ucap sooyoung menundukkan kepalanya dan mencium dahi tiffany

“Yah! Ini di sekolah, bisa bisanya kalian berciuman” ucap yoona yang sudah kembali bergabung

Aku hanya mencium dahinya, apa kau cemburu eoh?

Tentu saja, kemari kau aku juga ingin menciummu” ucap yoona mencoba menarik tiffany akan menciumnya

Andwae… Aku tak ingin dimarahi taeyeon ssaem” teriak tiffany membuat yoona berhenti melakukan aksinya

“Mwo? Yah! Aku dengannya tak berpacaran” kesal yoona mempoutkan bibirnya membuat tiffany dan sooyoung menertawainya

“Nanti malam datanglah ke rumahku, unnieku mengajak kalian makan malam” ucap yoona

“Okay…!” Ucap keduanya kompak

********

Jam pelajaran di sekolah sudah berakhir

Yoona, tiffany dan sooyoung berjalan keluar sekolah, namun saat sampai gerbang mereka melihat krystal sudah berdiri menjemput sooyoung

Oh kau sudah disini, bukankah kemarin aku sudah bilang aku akan menjemputmu?”

Aku baru saja pergi bersama unnieku, daripada kau jauh ke rumah lebih baik aku menunggu lagi pula aku baru saja sampai”

Kalau begitu aku pergi dulu ya miyoung, yoong kalian hati hati” ucap sooyoung pamit dan segera mengambil motornya

“Oh? Tiffany tak ikut?” Tanya krystal

Anni… Kalian saja hehehe”

“Kalau begitu bolehkah aku meminta tolong padamu? Kue milik unnieku terbawa olehku, dia belum mengisi perutnya dari pagi, bisakah kau mengantarkannya?

“E… Tentu” 

“Gomawo… Kalian hati hati ya” ucap krystal, sooyoungpun datang membawa motornya dan mereka berdua berlalu pergi, yoona dan tiffany kembali berjalan

“Apa kau tak cemburu?” tanya yoona

“Entah kenapa tidak sama sekali, lagipula sooyoung bilang mereka baru saja bersahabat”

“Mwo? Aneh sekali kau ini”

“Ah sudahlah, apa kau mau mengantarku ke rumah jessie unnie?”

“Okay…” ucap yoona namun ia melihat taeyeon sedang berdiri di halte bus “eh aku lupa aku ada perlu dengan taenggu, kau sendiri saja ya miyoungie aku pergi dulu bye.. Mmuah” ucap yoona mencium kedua pipi tiffany yang belum sempat bicara apa apa dan langsung berlari meninggalkannya

“Yah! Babo! Yaish dasar!” umpat tiffany, ia pun berbalik dan pergi

“Taenggu!!” teriak yoona membuat taeyeon menoleh ke arahnya

“Kau kenapa kemari? Apa kau sendirian? Kemana tiffany?”

“Dia pergi ke rumah sica unnie, kenapa kau tak membawa mobilmu?”

“Tadi pagi aku tak menemukan kuncinya, aku lupa menaruhnya”

“Dasar ahjumma pelupa”

“Yaish.. Kau in..”

“Stop!! Jangan bicara” ucap yoona menempelkan jari telunjuknya pada mulut taeyeon hingga terdiam “nanti malam unnieku mengadakan makan malam bersama, apa kau akan datang?”

“Emm… Aku tak tau” ucap taeyeon pura pura terlihat sedang berpikir

“Yasudah jika tak bisa tak usah datang” ucap yoona dan hendak pergi namun tangan taeyeon  menahan tangannya

“Aku akan datang..” ucap taeyeon tersenyum, yoona pun membalikkan badannya kembali

“Jinjja?” Ucap yoona senang, taeyeon mengangguk tersenyum padanya

Aigoo… Bocah ini, mood nya mudah sekali berubah” ucap taeyeon dalam hati

………………………………………

Setelah sampai didepan rumah jessica, tiffany pun memarkirkan motornya. Baru saja ia akan menekan bel, pintu rumahnya terbuka

“Omo! Kau mengagetkanku” ucap jessica

“Ah mian unnie, aku kemari diminta tolong untuk mengantarkan ini” ucap tiffany memberikan bungkusan pada jessica, jessica pun membukanya

Kue?” Gumamnya pelan “perasaan ini milik kryst bukan aku” ucapnya dalam hati

“Kalau begitu aku pamit dulu unnie” ucap tiffany, jessica pun hanya mengangguk

Saat tiffany menaiki sepeda motornya ia terdiam melihat jessica masuk kedalam mobil terlihat akan pergi, namun tiffany tak jadi menyalakan motornya saat melihat mobil yang akan dikendarai jessica tak kunjung menyala membuat si pemilik keluar dan mengecek mesin mobilnya, tiffany pun kembali turun dan berjalan menghampiri jessica

“Apa yang terjadi unnie?”

“Molla… Mobilku tiba tiba tidak menyala, padahal tadi pagi baru saja aku pakai

“Biar aku cek unnie kemarikan kuncinya” ucap tiffany jessica pun memberikan kuncinya, tiffany masuk kedalam mobil dan mencoba menstarter berkali kali namun mobil tetap tak menyala hingga tiffany keluar

“Sepertinya memang ada kerusakan pada mesin, kau harus membawanya ke bengkel”

“Benarkah? Sayang sekali” ucap jessica terlihat sedih

“Memang kau akan pergi kemana? Biar aku antar, kebetulan cuaca tak terlalu panas”

“Benarkah? Aku akan menemui stephanie”

“Eh? Bukankah… Dia sedang pergi?” 

Ya.. Dia memang sudah pergi” ucap jessica “kalau begitu kau ganti baju saja dulu di kamarku, anak sekolah tak baik berkeliaran memakai seragam” 

“Baiklah..” Ucap tiffany menerima kunci kamar jessica dan iapun masuk

Tak berapa lama tiffany pun keluar dengan pakaian yang sudah diganti

Di perjalanan

Tiff… Aku ingin mengambil bunga pesananku, bisakah kita berhenti sebentar di toko itu?” Tunjuk jessica

“Baiklah..” Ucap tiffany menepikan motornya

Keduanyapun masuk kedalam toko bunga

“Anyeong ahjumma..”

“Anyeong.. Ah kau yang tadi pagi memesan bunga?”

“Nne ahjumma”

“Ini pesananmu, bunga yang sama dengan yang waktu itu kan?”

“Nne.. Gomawo ahjumma

Tiffany terdiam menatap bunga yang diterima oleh jessica

Bukankah bunga itu sama dengan yang dia beri untukku waktu itu? Mengapa dia membeli bunga yang sama untuk kekasihnya?” ucap tiffany dalam hati mengingat kembali saat hari festival di sekolah

Flashback

Setelah melihat tiffany menerima sooyoyng jessica menjatuhkan bunga yang akan diberikannya pada tiffany membuat krystal menoleh kearahnya

β€œUn..nnnie… Are you okay?” tanya krystal khawatir melihat mata jessica yang mulai berkaca kaca

β€œIt’s okay….” ucap jessica β€œkajja kita pergi”tambahnya dan berjalan meninggalkan krystal yang masih mematung, krystal menoleh sejenak menatap tiffany dan ia mengambil bunga yang dijatuhkan oleh jessica, krystal mendekati salah satu siswa yang sedang menonton

Hey apa kau mengenal tiffany?” 

“Tentu saja, dia teman sekelasku” ucap siswa itu

“Kebetulan, tolong berikan bunga ini padanya” ucap krystal

“Oke, ini bunga dari siapa?” teriak siswa itu karna krystal sudah berjalan pergi

“Jessica! Jessica jung!” teriak krystal membalikkan badannya, lalu akhirnya iapun pergi meyusul jessica yang telah lebih dulu memasuki mobil

Setelah acara selesai tiffany sedang membersihkan make up di ruang rias sendirian karena sooyoung masih harus mengatur membereskan panggung

Miyoungie ada yang menitipkan bunga untukmu” ucap teman sekelasnya dan memberikan bunga itu

“Gomawo… Waah cantik sekali, bunga dari siapa?”

“Kalau tak salah jessica.. Jung”

“Jessica? Kenapa dia tak memberikannya langsung?” gumam tiffany heran “ah apa dia masih ada disini?”

“Anni.. Kurasa dia sudah lama pergi, saat memberikan bunga itu padaku dia sudah meninggalkan bangku penonton

Flasahback end

Tiff, kenapa kau melamun? Kajja kita pergi” ucap jessica membuyarkan lamunan tiffany

“Ah i..iiyya unnie”

Keduanya pun kembali melanjutkan perjalanan, setelah satu jam perjalanan dengan petunjuk arah yang diberikan oleh jessica akhirnya mereka sampai ditempat tujuan dan memarkirkan motor yang ditumpangi mereka

“Unnie, mengapa kita kesini?” tanya tiffany merasa heran melihat tujuan jessica adalah sebuah pemakaman

“Karena stephanie ada disini” ucap jessica tersenyum “kajja” jessica menarik tangan tifanny dan berjalan menelusuri jalan di pemakaman hingga akhirnya mereka berhenti didepan sebuah pusara bertuliskan stephanie young pada nisan itu, jessica menurunkan badannya dengan posisi berjongkok melepaskan tangan tiffany yang masih berdiri mematung masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya

“Aku datang sayang, sekarang hari dimana kau mengungkapkan perasaanmu sekaligus hari dimana kau pergi meninggalkanku untuk selamanya, happy anniv yang ke 3 tahun 4 bulan dear I miss you so much” ucap jessica mulai menitikkan air matanya, bagaimanapun juga ia masih sangat menicintai stephanie. Tiffany melihat jessica semakin menunduk dan tubuhnya bergetar karena menangis, entah kenapa ia merasakan sakit melihat jessica seperti itu, akhirnya tiffany menurunkan tubuhnya dan memeluk jessica dari belakang

“Sst… Uljimma unnie” ucap tiffany mengusap lembut lengan jessica, jessica oun berbalik dan memeluk tiffany masih dengan tangisannya

Cukup lama disana, akhirnya jessica berhenti menangis ia menaruh bunga yang dibawanya diatas pusaran stephanie dan mengusap usap nisan “aku harus pergi, semoga kau selalu bahagia disana, I love you so much steph as always” ucap jessica kemudian ia berdiri dan mengangguk kepada tiffany memberi tanda mengajaknya pergi meninggalkan pemakaman itu

Saat perjalan pulang

Unnie, kau ingin aku antar kemana lagi?” tanya tiffany

“Kita pulang saja tiff, aku sedang ingin di rumah?”

“Apa perlu aku temani?” 

“Tidak usah tiff”

Keduanya pun tiba di rumah jessica

“Kau yakin tak ingin ku temani unnie?” tanya tiffany namun jessica hanya tersenyum menggelengkan kepalanya

“Gomawo telah mengantarku” 

“Nne unnie, kalau begitu aku pulang, bye..”

.……………………………………………………

19.20 dirumah yoonyul

Yuri, hyomin, yoona dan tiffany tengah mempersiapkan acara makan malam mereka di halaman rumah, mereka tengah melakukan barbecue

*tingtong* suara bel pintu rumah berbunyi, yoona langsung saja berlari membukakan pintu

“Apa aku terlambat?” tanya taeyeon yang baru saja tiba

“Hampir, kajja” ucap yoona dengan reflek menarik tangan taeyeon, membuat taeyeon terkejut

Anyeong ssaem, duduklah.. Kami masih memanggang dagingnya” ucap tiffany

Tak berapa lama makanan pun sudah dihidangkan bersamaan dengan datangnya sooyoung dan krystal

“Yah! Kau bilang akan membantu tapi terlambat”

“Hehehe mian” ucap sooyoung dengan tanda peace nya dan langsung menghampiri yoona yuri dan hyomin membantu memindahkan hidangan, sementara krystal menghampiri taeyeon dan yoona yang sedang merapikan hidangan di meja

“Oh kryst? Jessica tidak ikut?” tanya taeyeon saat tak melihat jessica

“Anni.. Dia sedang tidak enak badan unnie” jawab krystal membuat tiffany langsung menatapnya begitu mendengar jessica sakit

“Mwo? Apa sakitnya parah? Sudah dibawa ke dokter?” tanya taeyeon khawatir

“Kau jangan khawatir unnie, ini hari kematian kekasihnya stephanie.. Dia selalu mengurung diri setiap hari dan tanggal sekarang, dia selalu tidak ingin diganggu tapi nanti akan normal kembali kok”

Benarkah? Kenapa dia tak memberitahuku ya” ucap taeyeon

“Oh? Aku pikir kau tau, berarti tadi siang jessica unnie sendirian ke tempat stephanie” ucap krystal melirik ke arah tiffany yang sedari tadi hanya diam mendengarkan

“Anni… Aku yang mengantarnya kesana” ucap tiffany tersenyum malu

“Tadaa!! Makanan sudah siap..” ucap yuri, ketujuh yeoja itupun duduk melingkar

“Woah ini terlihat lezat” ucap krystal excited

Eh? Nugu? Pacarmu youngie?” tanya yuri

Ahaha bukan aku sahabatnya, aku krystal jung dongsaengnya jessica unnie”

“Aaah… Haha Pantas kau mirip, apa kau juga seorang model? Tapi aku tak pernah mendengar berita tentangmu, oh ya mengapa jessica tak ikut?”

“Anni.. Aku masih bersekolah, tapi aku tinggal di california bersama kedua orang tuaku sekarang sedang berlibur disini, nne.. Unnie sesang ingin dirumah”

“Oh.. I see.. Kalau begitu silahkan dimakan, kau pasti akan suka” ucap yuri, tiffany yang sedaritadi diam mendengarkan kini ia mengerti

“Tiffany babo! Mengapa baru menyadarinya sekarang” ucap tiffany dalam hati

Ketujuh yeoja itupun menikmati makan malam bersama 

Apa ini?” Tanya taeyeon saat yoona mebyodorkan makanan yang dibungkus daun lalapan (apa ya namanya πŸ˜…) ke mulut taeyeon

Makanlah… Ini kombinasi buatanku, pasti kau menyukainya” ucap yoona tersenyum semanis mungkin, taeyeon pun menerima suapan dari yoona dan ia mengunyahnya pelan

Namun setelah beberapa kunyahan taeyeon terdiam menaikkan sebelah alisnya merasa ada yang aneh dengan makanan didalam mulutnya itu

Uhhhuk uhhuk, shitt!! Huaaahhh… Ini pedas sekali!! Yah im yoona!! You’ll die!!” Teriak taeyeon menunjuk pada yoona yang sudah kabur sambil tertawa terbahak bahak, pasalnya yoona berhasil menjahili taeyeon dengan memasukkan banyak wasabi pada daging dan dibungkusnya dengan daun. Setelah minum, taeyeon pun mengejar yoona dan aksi mereka berhasil membuat kelima yeoja yang menonton tertawa merasa terhibur

TBC

Happy anniversary 9 years with SNSD gengs… Sedih ih, di ff tanggal segini hari anniv jeti hehe sekaligus hari kematian steph 😭 oke ini cuma ff πŸ˜‚

I love you SNSD

I love you all sone

Jiggemeun SONYUHSHIDAE

Appeuroddo SONYUHSHIDAE

Yhongwonhii SONYUHSHIDAE!!!

Advertisements

18 thoughts on “My Little Rascal part 9

  1. kenbyun says:

    Sekarang akhirnya pany paham juga klau dia itu udh salah paham sama sica & krys kla mreka itu junh sis πŸ˜€
    Ahh kasian sica 😞😞
    Happy 9th annive untk SNSD 😁 yaa walaupun skrng mreka cuma 8 tapi smoga aja sih J inget ya sama hari ini πŸ˜‚πŸ˜‚
    snsd jjang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

    Like

  2. rzu says:

    happy anniversary to snsd. sedih banget karna mereka hanya berdelapan. tapi tetep selamanya OT9, NINE ANGELS.
    jessi dan 8 angels selamanya tetep di hati.
    yoong benar2 litle rascal. sempat2 nya yoong ngejahili taeyeon dgn makanan pedas. ahaha…… duh tiffy kenapa baru nyadar sekarang kalau krys saudaranya jessi. kasian jessi jatuh sakit. setiap tanggal ini. . di part ini ga ada sambungan nya cerita waktu jessi ungkapin perasaan nya ke tiffy.?.

    Like

  3. kwonmijung05 says:

    Udh tiff trima jessi aja biar smngaatt dia.
    Krystal sama youngie aja..
    Tp moment dinnernya itu yultae gk ada partnya ya???
    X taenggunya msh ngarep sama yul dan jealous sama hyomin πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s