My Little Rascal part 11

Writer : Human Paper

Length : Chaptered : Cast : im yoona, kim taeyeon, jessicajung, tiffany hwang, kwon yuri, choi sooyoung, hyomin and other cast
Gender : YURI girlsXgirl

Author mulai lelah ๐Ÿ˜‚

…………………………………………………

“Jangan pergi… Aku mencintaimu” ucap yoona membuat taeyeon terdiam karena terkejut kemudian ia tersenyum dan memeluk yoona

Aku juga mencintaimu yoong” ucap taeyeon memeluknya erat

“Apa kau akan tetap pergi?” Tanya yoona membuat senyuman taeyeon perlahan menghilang

Aku hanya sebentar, nanti aku akan kembali”

“Janji?” 

“Aku mau berjanji jika kau juga mau berjanji padaku” ucap taeyeon

“Apa itu?”

“Berjanjilah kau akan melakukan operasi”

Yoona terdiam kemudian ia tersenyum dan mengangguk

Aku janji”

“Anak baik…” Ucap taeyeon tersenyum mengusap lembut kepala yoona

…………………………………………..

Keesokan harinya, yoona mengantar taeyeon ke bandara dan menemui jungsis disana

“Eh? Mengapa barang bawaan kalian sedikit?” Tanya taeyeon saat melihat hanya ada 1 koper saja

Hehehe mian baby aku tak jadi pulang” ucap jessica

“Mwo? Wae… Kemarin kau bilang akan ikut

“Aku tak akan meninggalkan kekasihku” ucap jessica merangkul pundak tiffany yang terlihat malu malu

Flashback

โ€œJangan pergiโ€ฆ Aku mencintaimuโ€ ucap tiffany

“Never.. I never let you go, aku tidak ingin kehilanganmu lagi” ucap jessica 

Keduanya melepaskan pelukan dan saling tersenyum bertatapan

Dengan perlahan tifany memejamkan kedua matanya mendekatkan bibirnya pada bibir jessica , jessica pun memejamkan kedua matanya dan tersenyum membalas ciuman tiffany

Dan malam itu tiffany menginap di rumah jessica

Flashback end

Setelah bercerita mereka berjalan menuju pintu keberangkatan karena penerbangan mereka sebentar lagi

“Kryst ayo, kau menunggu siapa?” Ucap jessica yang melihat krystal masih berdiri seperti menunggu seseorang

“Nne unnie” ucapnya, krystal kembali menoleh dan mencari ke segala arah namun tetap tak melihat sooyoung yang sudah bilang akan mengantarnya. Karena tak kunjung terlihat akhirnya krystal menyerah dan berjalan menyusul mereka

Kryst!!” Teriak soyoung segera berlari menghampirinya

“Kau datang juga” ucap kryst tersenyum senang

Tentu, kemana yang lain? Apa kau menungguku?”

“Tentu saja, yah kenapa kau lama sekali!” ucap krystal mempoutkan bibirnya

“Hehehe mian.. Aku harus ke restoran dulu tadi, aigooo kau lucu sekali” ucap sooyoung mencubit kedua pipi krystal gemas

“Yaishh… Jangan menarik kedua pipiku nanti aku chubby” 

“Hahaha gwaenchanna.. Aku tetap suka, kajja kita susul mereka” ucap sooyoung menggandeng lengan krystal tanpa menyadaro jika kedua pipi krystal telah memerah karena dibuatnya


“30 menit lagi pesawat akan segera berangkat, kalau begitu aku harus masuk” ucap taeyeon pamit

“Nne.. Kau hati hati taeng…lekas kembali ke seoul eoh?” ucap jessica memeluk sahabatnya itu

“Hati hati ssaem, gomawo telah menjadi guruku” ucap tiffany memeluk taeyeon

Kini giliran taeyeon berhadapan dengan yoona, yoona pun melihat kearah tiffany

“Ah unnie, ayo kita menemui krystal” ucap tiffany menarik lengan jessica seolah mengerti maksud yoona, keduanya pun pergi meninggalkan yoontae

Aku harus segera pergi yoong”

“Nne…”

“Uljimma” tanya taeyeon melihat kedua mata yoona mulai berkaca kaca dan segara memeluk yoona

“Gwaenchanna… Lekaslah kembali”

“Nne… Kau juga lekaslah sembuh yoong, aku ingin melihatmu ceria kembali”

“Aku tak yakin bisa melakukan itu saat kau tak ada”

“Yah! Bukannya saat ada aku kita selalu bertengkar”

“Tapi aku menyukainya, aku menyukaimu saat berada disampingku”

“Bukankah kemarin kau bilang tak menyukaiku di depan tiffany?”

“Yah! Saat itu mood ku sedang buruk, meskipun begitu pada akhirnya aku mengungkapkan perasaanku padamu”

“Hehehe dasar bocah rascal” ucap taeyeon mencubit kedua pipi yoona

Keduanya kembali berpelukkan

“Aku harus pergi” ucap taeyeon melepaskan pelukannya namun saat berbalik yoona menarik tangannya dan tanpa diduga ia mencium bibir taeyeon membuat yeoja pendek itu terbelalak

“I love you, taenggu” ucap yoona Membingkai wajah taeyeon

*cupp* taeyeon kembali mencium bibir yoona singkat dan tersenyum, iapun pergi melambaikan tangannya pada yoona

…..

“Kryst kau kemana saja? Pesawatmu akan segera berangkat, taeng sudah duluan masuk” ucap jessica saat menemui krystal yang masih berdiri

“Kryst ini minumanmu, oh anyeong” ucap sooyoung memberikan minuman yang baru saja dibelinya, lalu segera menyapa jessica saat melihatnya

“Oh? Kau?” Tanya jessica heran, tiffany pun terkejut melihat mantan kekasihnya itu

“Aku kesini untuk menemui krystal hehe” ucap sooyoung menatap jessica dan tiffany

“gomawo.. Ah aku harus segera masuk, aku pamit ya unnie, kau jaga diri baik baik” ucap krystal memeluk unnienya itu

“Nne.. Sering seringlah berlibur kesini” ucap jessica

Tentu saja hehehe, tiffany tolong jaga unnieku ya”

“Tentu, kau hati hati kryst” jawab tiffany memeluk krystal

“Dan kau… Jangkung, gomawo telah mengajariku banyak hal di kota ini” ucap krystal menunjuk pada sooyoung dan memeluknya

“Nne.. Aku akan sangat merindukanmu krsyt” ucap sooyoung 

*dugdugdug* “omo! Kenapa jantungku berdetak cepat lagi” ucap krystal dalam hati

“Ini, aku membelikan sesuatu untukmu” ucap sooyoung memberikan sebuah bungkusan kecil pada kryst

“Apa ini?”

“Kau bisa membukanya nanti” ucap sooyoung tersenyum

Krystalpun melambaikan tangannya dan meninggalkan ketiga yeoja itu

Sooyoung terus terusan tersenyum menatap kepergian krystal hingga tubuhnya tak terlihat lagi dan jessica memperhatikannya

“Gomawo telah membuat adikku senang berlibur disini”

“Nne..” ucap sooyoung tersenyum dan menatap tiffany

“Mian.. Aku dan tiffany…”

“Gwaenchanna… Aku sudah mengetahuinya dari krystal,  Kalian berdua terlihat cocok aku harap kalian bisa bahagia” ucap sooyoung tulus

“Ternyata kalian disini, aku pikir sudah pergi duluan” ucap yoona yang tiba tiba muncul

“Mana mungkin aku meninggalkanmu, kajja kita makan” ucap tiffany

“Aku ingin memberitahukan sesuatu pada kalian”

“Apa itu yoong?” tanya sooyoung

“Aku akan melakukan operasi” jawab yoona tersenyum

“Jinjja?!! Yeaaayyy!!” teriak sooyoung dan tiffany bersamaan kemudian ketiga bersahabat itu berpelukan dan meloncat loncat, sementara jessica tersenyum senang memandangnya

Setelah selesai makan, sooyoung mengantar yoona pulang karena jessica bersama tiffany

“Yoong, jika seseorang yang baru saja putus dengan kekasihnya lalu jatuh cinta pad orang lain apa itu dikatakan playboy?”

“Emm.. Aku pikir tidak, kecuali kau putus dengan kekasihmu karna kau jatuh cinta pada orang itu”

“Anni anni.. Aku putus dengan tiffany bukan karena itu..”

“Mwoo?!! Jadi kau putus dengannya?? Wae… Apa kau menyakitinya?” ucap yoona terkejut

“Tentu saja tidak, kau tau kan jika aku sangat mencintainya dari dulu.. Aku melepaskannya karena dia lebih mencintai jessica bukan aku”

“Oh?? Mian.. Hehe lalu kau jatuh cinta pada siapa?”

“Aku pikir… Aku jatuh cinta pada krystal” ucap sooyoung tersenyum memandang sebuah cincin yang tersemat pada jari manisnya

Bersamaan dengan seseorang didalam pesawat yang sedang tersenyum setelah membuka bungkusan kecil berisi sebuah cincin couple

……………………………………

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

1 tahun kemudian

Hari ini Soshi high school akan mengadakan acara kelulusan termasuk yoona dan tiffany

*kringkringkring* “yoong ppali…!!!” teriak tiffany membunyikan bel sepedanya berkali kali

“Nne… Mama-nim!” jawab yoona segera berlari dan duduk dibincengan sepeda, keduanya segera berangkat ke sekolah

“Aigoo… Dua bocah itu, selalu saja terlambat padahal hari ini hari kelulusan mereka” ucap yuri memandang yoonfany dari jendela

“Hahaha justru itu yang akan membuat kenangan paling indah untuk mereka chagiyaa” ucap hyomin memeluk yuri dari belakang

Yulmin telah resmi menjadi pasangan pengantin beberapa bulan yang lalu, dan kini hyomin telah mengandung

“Aku harap baby ku tak akan seperti si bocah raskal itu” ucap yuri membalikkan tubuhnya mengusap perut hyomin

“Hahaha kau ini” ucap hyomin memukul pelan lengan yuri

….

“Yah! Kalian mengapa lama sekali! Ppali pakailah pakaian ini dan lekas berdandan!” ucap sooyoung yang sudah berdiri membawakan dua seragam kelulusan menunggu kedua sahabatnya itu

“Mian.. Yoong sih lama sekali”

“Nne..nne.. Mian aku bangun terlambat”

*pletakkk!!* jessica tiba tiba muncul dN menjitak kepala yoona dan tiffany

Kebiasaan” ucap jessica

“Ah appo… Unnie kenapa kau ada disini pagi pagi” ucap tiffany yang masih mengelus elus kepalanya

“Tentu saja ingin meriasmu, aku ingin kekasihku terlihat seperti bidadari” ucap jessica tersenyum membingkai wajah tiffany dan menempelkan keningnya pada kening tiffany, keduanya saling tersenyum

“Yah yah yah!! Get room please!!” ucap sooyoung dan yoona mempoutkan bibirnya

“Hehehe mian, kajja” ucap jessica menarik lengan tiffany

Diruang rias ,tiffany duduk dihadapan jessica baru saja selesai didandani oleh kekasihnya itu

“Akhirnya tiba juga, kau sekarang sudah bukan anak sekolahan lagi, kau akan segera menikmati kehidupan di kuliah yang sangat berbeda dengan sekolah”

“Benarkah?” 

“Nne..”

“Tapi aku tidak ingin kuliah”

“Huh? Wae…?”

“Aku ingin segera menikah denganmu jessie”

“H..hh..huh? Me..mmengapa kau berkata seperti itu?” ucap jessica terkejut dan gugup

“Kau tak ingin menikah denganku?”

“Anni… Tentu saja aku mau, aku pikir kau belum siap” 

“Ini yang membuatku siap” ucap tiffany merangkul kedua pundak jessica menarik kepalanya dan mendekatkan bibirnya pada bibir jessica, kissing

“Mmmh…” jessica mulai menikmatinya

Kedua bibir mereka cukup lama saling berpagutan, beruntung diruang rias hanya ada mereka berdua karena yoona sudah selesai terlebih dahulu

“Yah! Kenapa kau sekarang terlihat agresif” ucap jessica melepaskan ciumannya

“Mwo? Kau sendiri yang mengajariku”

“Eh??” tanya jessica heran

“Kau tak ingat dulu saat kau mabuk telah melakukan apa padaku?” 

“Eeeh.. Itu…” ucap jessica gugup

Gwaenchana.. Aku menyukainya, terutama saat kau…” bisik tiffany pada telinga jessica, tangannya mulai memegang pinggang jessica membuat kekasihnya menelan saliva berkali kali karena tiffany yang berubah

*cup* “melakukan ini” ucap tiffany mencium leher jessica membuat dada jessica berdegup kencang

“Seperti ini” *cupp* tiffany mencium dalam dalam bibir jessica namun singkat

“Lalu seperti…” bisik tiffany tersenyum smirk merapatlan tubuhnya pada tubuh kessica, tangannya mulai mengusap usap lembut punggung jessica

“Ini, hahahaha” ucap tiffany tiba tiba menggelitiki pinggang jessica

“Kyaaaaaa!!!!” teriak jessica merasa geli

“Hahahahaha kena kau!! Hahahaha”

“Yah! Paboyaaaa!!” teriak jessica kesal

“Wae…? Aku hanya bercanda haha” ucap tiffanya innocent

“Yaishhh menyebalkan!” ucap jessica kesal

“Aah.. Jangan jangan kau… Yah!! Dasar byunt!!” 

“Mwo!! Anniyyaaa…” ucap jessica kesal namun tiffany segera berlari dan melakukan merong pada jessica

Keduanya pun keluar ruangan menemui yoona dan sooyoung yang sedang menunggunya dan jessica mencoba bersikap biasa

“Kalian terlihat sangat cantik, ah.. Haha hebatnya aku” ucap jessica tertawa senang

“Aigoo.. Lihatlah ahjumma itu, saat tertawa pun terlihat menyeramkan” bisik sooyoung pada yoona

“Aku mendengarnya, jangkung” ucap jessica memberikan tatapan ice glare nya pada sooyoung

“Hehehe mian unnie” 

“Ah sudah jam sembilan, aku hampir lupa aku harus segera ke bandara, kalau begitu aku pergi dulu nne” ucap jesaica bersiap siap

“Tapi kau akan kembali lagi kan jessie?” tanya tiffany

“Tentu saja baby” *cupp* jessica mencium kilat bibir tiffany kemudian berlalu

Yoona terdiam menatap keduanya

“Apa sica unnie akan menjemput orang itu?” tanya yoona dalam hati memikirkan taeyeon yang sudah satu tahun ini tak urung kembali ke korea sesuai janjinya, bahkan saat pernikahan yuri dan hyomin pun taeyeon tak datang, yoona terakhir berkomunikasi dengan taeyeon 5 bulan yang lalu saat akan melakukan operasi taeyeon sempat menelponnya, namun setelah satu minggu yoona tersadar setelah melakukan operasi, taeyeon tak pernah menghubunginya bahkan nomornya sudah tak aktif lagi. Yoona sangat kecewa terhadao taeyeon, namun ia masih selalu menunggu ssaem nya itu

Di bandara

“Kryst apa kau menunggu lama? Mian aku habis dari sekolahku dulu” ucap jessica menghampiri adiknya yang sedang berdiri menunggu itu

“It’s okay… Setidaknya kau menghapus tanda cintamu dulu, memalukan”

“Maksudmu?” tanya jessica tak mengerti

Lihatlah” ucap krystal mengeluarkan cerminnya dan mengarahkan pada leher jessica

“Whattttt?!!! Shittt!! Tiffany!!!!” teriak jessica saat melihat lipstik merah bekas ciuman tiffany yang terlihat sangat jelas

Keduanya pun tiba di sekolahan tepat setelah acara upacara kelulusan selesai

“Aku pikir kau tak akan kembali” ucap tiffany saat jessica, namun dengan cepat jessica menghampir dan memukul kepala tiffany dengan bunga *plakk!!* “aww.. Wae” ringis tiffany mengusap usap kepalanya

“Yah paboya!! Bisa bisa nya kau mempermalukanku didepan adikku dan mungkin orang orang melihatku! Yaishhh”

“Hahaha wae..”

“Ini babo!!” ucap jessica mengarahkan telunjuknya pada lehernya yang masih ada sedikit bekas lipstik

“Hahahaha aku pikir kau sudah tau, bukankah kau sendiri yang memakaikanku lipstik” 

“Ishh… Menyebalkan”

“Unnie kau telah menjemput siapa di bandara?” tanya yoona

“Ah.. Aku baru ingat, aku menejmput krystal dia juga telah lulus dan akan nelanjutkan kuliah disini, oh? Kemana dia?” ucap jessica saat tak menemukan dongsaengnya itu

Krystal berjalan menyusuri koridor sekolah mencari kekasihnya sooyoung, keduanya telah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih beberapa bulan lalu dengan cara LDR, suasana dsekolah cukup ramai hingga ia sedikit kesulitan mencarinya lagipula sooyoung sangat sulit dihubungi

Tak berapa lama krystal tersenyum saat seseorang yang dicarinya berada tak jauh darinya, namun saat akan menghampiri ia melihat seorang yeoja dengan senang mengecup pipi sooyoung dan melihat sooyoung tertawa, tiba tiba hati krystal merasa sangat panas namun ia tetap menghampiri sooyoung

*plakkk!!!* “ini!! Chukkae!!” ucap krystal memberikan seikat bunga pada sooyoung setelah menampar pipi sooyoung cukup keras

“Aw.. Kryst..? Hei.. Kau mau kemana?” ucap sooyoung mengusap usap pipinya yang terasa sakit lalu segera mengejar krystal

“Jangan kejar aku” ucap krystal melepaskan genggaman tangan sooyoung saat berhasil mengejarnya

“Tapi kau kenapa? Kenapa tiba tiba memukulku?”

“Kau pikir saja sendiri!” *brakk!!* krystal menutup pintu mobilnya dengan keras

*toktoktok!!* “kryst… Buka dulu, jelaskan padaku hingga aku bisa menjelaskannya ,aku benar benar tak mengerti!!” teriak sooyoung terus mengetuk ketuk kaca jendela mobil, namun krystal tak kunjung membukanya ia mulai menyalakan mobilnya

“Awas!! Dasar bodoh!!” teriak krystal saat sooyoung berlari dan berdiri dihadapan mobilnya

“Ya ,aku memang bodoh, tapi tolong beri tahu aku letak kesalahanku kryst” 

“Kau telah selingkuh dariku bodoh!! Kau dengan senangnya dicium oleh yeoja lain dihadapanku!!” teriak krystal mulai menitikkan air matanya dan tanpa sengaja ia menginjak gas pada mobilnya

“Mwo? Yah biar aku jelaskan, dia bukan..” *brukkk!!!* “aarrgghh!!” teriak sooyoung terjatuh saat tubuhnya tertabrak mobil yang ditumpangi krystal tiba tiba maju dan sooyoung telat menghindarinya

Krystal pun terkejut dan langsung turun dari mobilnya, ia melihat sooyoung terbaring tak sadarkan diri

“Sooyoung!!” teriaknya segera menghampiri dan memangku tubuhnya

“Yoongi-ah ireonna… Jangan membuatku khawatir… Mianhae aku tak bermaksud menabrakmu” ucap krystal mulai menangis namun sooyoung tak kunjung tersadar

“Siapapun tolong aku!!” teriak krystal, namun di basemant parkiran hanya ada merek berdua

Tiba tiba tangan sooyoung menghampus air mata krystal membuat krystal langsung menoleh kearahnya dan melihat sooyoung sedang tersenyum menatapnya

“Orang yang menciumku tadi adalah adikku, bukankah aku telah memberitahumu jika aku memeliki seorang adik? Jadi jangan khawatir terhadap kesetiaanku” ucap sooyoung tersenyum

“Mwo? Yah! Mianhae… Jeongmal mianhae…” ucap krystal langsung memeluk kekasihnya itu

“Ssst.. Uljimma, aku baik baik saja” ucap sooyoung menenangkan krystal

……….

“Itu mereka” tunjuk tiffany pada sooyoung dan krystal yang sedang berjalan kearahnya

“Oh? Mengapa kedua matamu sembab apa kau menangis?” tanya jessica 

“Anni… Aku hanya terlalu rindu padanya” ucap krystal menyenggol lengan sooyoung

“Dan kau kenapa jalanmu sedikit pincang?” tanya yoona saat melihat sooyoung berjalan tak seperti biasanya

“Oh? Eeee… Ini tadi aku tak sengaja menabrak meja saat berjalan hehe” bohong sooyoung melirik kearah krystal yang sedang memberikan tatapan puppy eyes nya pada sooyoung

“Apa taeyeon ssaem tidak ikut?” tanya tiffany membuat semuanya terdiam memandang yoona

“Oh iya, aku baru ingat.. Taeyeon unnie menitipkan ini untuk yoona” ucap krystal membuka tasnya dan memberikan sebuah bungkusan pada yoona

“Gomawo… sekarang kita ganti baju dulu, yul unnie mengundang kita makan malam di rumah untuk acara kelulusan” ucap yoona, ketiga yeoja itupun masuk ke ruang ganti

………  

Di amerika

“Hari ini hari kelulusanmu akhirnya kau bukan anak sekolah lagi yoong, semoga kau lebih dewasa lagi.. Chukkae.. Aku ikut bahagia atas kelulusanmu, lanjutlah kuliah dan gapai cita citamu, little raskal” ucap taeyeon tersenyum memandang sebuah foto dirinya yang terlihat tersenyum senang bersama dengan yoona 

Flashback

Saat itu yoona dan taeyeon keluar untuk menonton di bioskop

“Taenggu!! Chankkaman” ucap yoona menarik tangan taeyeon saat akan memasuki studio

“Waeee??”

“Kita berfoto dulu dengan tiketnya, kajja”

“Oh?? Untuk apa?”

“Yah! Sekarang ini lagi trend berfoto dengan tiket bioskop saat menontonnya”

“Oh… Begitu”

“Taenggu, smileeee….*cekrekk*

Flashback end

Taeyeon tersenyum mengingat kenangan indah dalam foto itu

“Mommy….” ucap seorang anak kecil menarik narik ujung baju tidur taeyeon membuatnya tersadar dari lamunannya

“Oh?? Kau kenapa belum tidur?”

“Aku bermimpi buruk, maukah kau menemani tidurku?” ucap anak kecil itu polos

“Aigooo…  Kau lucu sekali seperti daddy mu, Kajjja kita tidur” ucap taeyeon tertawa segera menggendong dan membawa anak kecil itu kedalam kamar

Iapun meletakkan kembali foto nya dan memandangnya kembali

“Aku merindukanmu, yoong” ucapnya dalam hati kemudian pergi memasuki kamar

….

Tbc

Hehehehe lah anak siapa itu?? ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Advertisements

32 thoughts on “My Little Rascal part 11

  1. bonaajung says:

    Baru aja aku ngubek-ngubek wp mu Thor tpi belum Ada pos eh,,Pas aku kluar Ada email masuk Dan ternyata authornya ngpos ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Jeti emng sweet๐Ÿ˜๐Ÿ˜ tpi tunggu tu si tae punya anak?? Trus gimana dengan yoong??๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

    Liked by 1 person

  2. I says:

    Nah lho kenapa ada anak kecil ?
    Itu tae udah nikah ? Terus gimana nasib Yoong ? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Couple sookrys lucu banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Lanjut thour,, hwaithing ๐Ÿ’ช

    Liked by 1 person

  3. rzu says:

    emang nya athor abis lari marathon ya…?!. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    nah lo thor, kenapa ada anak?, ga mungkin kan itu anak teayeon?, secara baru 1 tahun mereka berpisah?.
    jeti… oh jeti….. sweet banget sich. tiffy bisa2 dia ngerjain jessi kaya gitu, ninggalin kissmark nya bikin jessi malu di hadapan kryst heheh……๐Ÿ˜€.
    adegan romantis ala kryssoo? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Liked by 1 person

    • humanpaper says:

      Abis ikutan lomba panjat pinang ๐Ÿ˜‚ nah tumben ada yg peka ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ biasanya pada nanya itu anak taeyeon? Begitu ๐Ÿ˜ . Hahaha kalem duhh seneng yg romantis2 kek nya ni anak ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜Œ hehehehr waiitttt

      Like

  4. kenbyun says:

    Hhaha pengen ketawa gua pas baca diakhirnya
    P.s : ketawa sambil nangis maksud nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Anak siapa itu, jgn bilang sih taeyeon udh nikah sama namja lain ๐Ÿ˜ญ kan kasian sih yoona ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Like

  5. may185blog says:

    Jeti romantis sekali.
    Pasangan Sookris Gk menyangka jadian saat LDR.
    Siapa anak kecil yg memanggil Tae Eoma, apa Tae sudah menikah dengan duda yg sudah mempunyai anak????
    Chayoo tuk next cepter. ๐Ÿ˜€

    Liked by 1 person

  6. Im d says:

    Oh my gosh.. Oh my gosh anak saha eta pake manggil mommy sgla sama Tae.. Kasian Yoong d gantung cinta ny.. Kasih lah kejelasan Tae sama Yoong cinta or tidak.. Kn kasian Yoong ngarep Tae tp Tae ny udh kewong.. Pasti hancur tu hati Yoong.. Yeeeeeeeaaaaah baru tao Fany aggressive itu blom sbrp ke aggressive an ny Fany.. Ga kk ny ga adik ny galak teh sama.. Poor Soo

    Liked by 1 person

  7. foreveryoong says:

    Anyeong,
    baru nemu ff yg pairingnya ga mainstreem ๐Ÿ˜Š gue readers baru yg baru komen sekarang soalnya gue baru punya e-mail๐Ÿ˜

    Chapter 11,
    masa sih itu anak taeyeon? tapi kok dia manggilnya mommy? terus ada daddy nya juga.
    Semoga YoonTae bersatu โ˜บ

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s