L.O.V.E part 5

image

Title : L.O.V.E | Writer : Human Paper | Length : Chaptered | Cast : Tiffany Hwang, Jessica Jung and other member | Genre : Friendship, Romance, Humour, Sadness | Out of Character | Typo | Gender : YURI girlsXgirl | Not Real

FF ini mengandung girlsXgirls
Mian kalau ga suka, this is my first FF love story
…………………………………………………….

Yuri POV

Aku sedang dalam perjalanan menemui tiffany dengan motorku, setelah mendengar cerita tentang jessica aku jadi sangat mengkhawatirkannya. Entahlah, aku tak pernah tega melihat sahabat-sahabatku bersedih.
setelah 20 menit perjalanan, kutepikan motorku didepan sebuah rumah sakit dan kukihat sosok yang kucari keluar dari sana.
Hai yul… bagaimana jessica? Apa yang terjadi dengannya? tadi pagi tiba2 dia meninggalkanku tapi aku gagal mengejarnya, kenapa kau bisa bertemu dengannya? sedang apa dia sek….” Aku terdiam mendapat pertanyaan yang bertubi-tubi darinya, wajahnya terlihat khawatir, belum selesai dia bertanya aku langsung menariknya dan memakaikan helm pada kepalanya, aku memboncengnya mengajak tiffany ke sebuah taman. dia terdiam mengikutiku dengan wajah yang bertanya-tanya.
Kami duduk disebuah bangku taman.
Yul, apa yang….”
*Greeepp!!!* aku memeluknya, aku bingung apa yg harus kulakukan dan kubicarakan
Kenapa kau seperti ini? Tidak taukah aku sangat mengkhawatirkanmu? Kau tau? Aku merasa menjadi sahabat yang paling bodoh” ucapku
huh? ap…apa yang kau bicarakan yul?” Sepertinya tiffany belum mengerti maksudku, haaah…. penyakit lola nya kambuh, aku terdiam sebentar hingga aku melepaskan pelukanku
kau sekarang akan ke rumah sakit lagi?”
“Tidak, wae?”
“Kajja, kita kerumahku, aku telah menghubungi teman-teman yang lain untuk datang” ajakku, aku berniat untuk menghibur mereka, tak lupa juga ku ajak teman-teman yang lain untuk datang.

…………………………………………………………

Dilain tempat, sebuah mobil mini cooper berhenti didepan sebuah rumah, terlihat seorang yeoja jangkung keluar dari mobil dan berjalan menuju rumah itu.
*ting..tong* yeoja jangkung itu memencet bel rumah, tak lama kemudian pintu rumah terbuka dengan menampilkan 2 orang yeoja yang sudah berpakaian rapi, yeoja jangkung itu memeluk salah satu yeoja pendek didepannya.
kau menjemputku sendirian soo?” Tanya seorang yeoja pendek sambil melepaskan pelukannya.
Ani, taeyeon dan hyo sudah menunggu di dalam mobil, kajja kita berangkat
kajja hyun”

Di dalam mobil
yuri menyuruh kita untuk berbelanja bahan bahan makanan di mall untuk pesta kita malam ini” jelas taeyeon sambil fokus menyetir
ku dengar, jessica menginap dirumah yul. Wah, apa si hitam itu sudah berhasil memiliki sang ice princess ya” ucap sooyoung yg telah mengetahui sahabatnya itu menyukai jessica
Aku tak bisa membayangkan bagaimana si hitam itu mengungkapkan perasaannya, kalian ingat kan saat dia akan menembak hyomin teman sekelas adiknya itu, kita sudah susah payah membuat mereka bertemu ditempat romantis yang telah kita buat. Setelah mereka makan malam dan yul mengantar hyomin pulang, si hitam babo malah lupa mengungkapkannya” timpal hyoyeon yang membuat orang-orang didalam mobil itu tertawa mengingat tingkah bodoh sahabatnya itu.
“Lalu bagaimana dengan tiffany unnie?” Pertanyaan seohyun membuat semuanya terdiam.
Dia sudah dijemput yuri dengan motornya” jawab sooyoung polos yang menghasilkan jitakan dari teman-temannya itu.
hampir semuanya tahu jika tiffany sudah lama menyukai yuri, tapi tanpa disangka yuri ternyata menyukai jessica. Yuri memang sahabat yang paling dekat dan selalu bersama dengan tiffany, mereka slalu ada saat saling membutuhkan. Tapi yuri menyayangi tiffany seperti dia menyayangi yoona adiknya, berbeda dengan perasaan tiffany yang menyayangi yuri lebih dari sekedar sahabat.
Semua orang yang melihat yulti pasti mengira bahwa mereka sepasang kekasih, sahabat-sahabatnya pun selalu menganggap mereka seperti itu walaupun mereka tau, dan yulti tidak pernah merasa keberatan dengan hal itu.
apa yang harus kita lakukan?” Tanya hyoyeon
entahlah, aku tidak ingin ada yang terluka dan membuat persahabatan kita berantakan”Β  sunny terlihat tampak sedih memikirkan sahabatnya itu
Cepat atau lambat mereka pasti akan mengetahuinya dan bodohnya yuri kita yang tak pernah menyadarinya” tambah taeyeon yang dijawab anggukan oleh semuanya.
………………………………………………………….

yulti telah tiba dirumah yuri, dan segera memasuki rumah.
Mereka melihat yoona yang sedang menonton TV
Yoong mereka belum datang? Dan kemana jessica” Tanya yuri
Belum, sica unnie sedang tidur dikamar sebaiknya jangan kau ganggu, kajja kita siapkan alat-alatnya di halaman” yoona mematikan TV nya dan menarik yulti menuju ke dapur untuk mempersiapkan alat-alat dan dibawanya keluar, keduanya hanya menurut.
Yoona sebenarnya sedang berbohong, jessica tidak sedang tertidur, dia hanya sembunyi di dalam kamar yuri karena belum siap menemui tiffany dan meminta yoona untuk menolongnya. Yoona tau jessica menyukai tiffany.

Flashback

Unnie, apa yang akan kita lakukan sekarang?” tanya yoona melirik jessica yang masih berbaring disampingnya, tapi jessica tidak menjawabnya karena sibuk dengan lamunannya.
unnie..?” jari yoona mencolok-colok lengan jessica dan membuatnya tersadar
Hah? Apa yang kau katakan yoong?”
“Kau melamun, Ada beban apa lagi? Kau bisa menceritakannya padaku”
“aku…….”
“Aku bisa merahasiakannya jika itu terlalu pribadi”
jessica terdiam memandang yoona.
percayalah…” yoona tersenyum meyakinkan jessica
Aku memikirkan tiffany yoong” jessica menatap langit-langit kamar
Apa… kau menyukainya?” Pertanyaan yoong membuat jessica teridiam menoleh menatapnya
Jadi benar? Sejak kapan?”
Aku tidak tau yoong” jessica dan yoona kembali menatap langit-langit. Mereka terdiam dalam pikirannya masing-masing.
Yoona yang mengetahui jessica menyukai tiffany, yoona juga mengetahui tiffany menyukai yuri. Membuatnya bingung.
Tiba-tiba handphone yoona berdering, dan saat dilihat nama yuri tertera dilayarnya
Yoboseyo unnie kau dimana?”
“…………….”
“Oh… oke, hati-hati”
Yoona meletakkan handphonenya setelah selesai berbicara dengan unnienya. Kemudian kembali menatap jessica yang masih terdiam dalam lamunannya.
unnie, yul dan tiffany sedang menuju kesini, yul juga mengundang teman-teman yang lain untuk kesini kajja kita nonton tv”
Jessica yang mendengarnya tampak terkejut
k..kau saja yoong, bisakah aku meminta bantuanmu?”
“Tentu saja, apa itu?”
Aku masih belum siap menemui tiffany, bisakah ketika dia datang untuk tak menemuiku dulu?”
Ooh oke, kau disinilah istirahat. Nanti saat dia datang aku akan mengatakannya bahwa kau sedang tidur. Tapi setelah teman yang lain datang dan berkumpul kau harus bergabung. Otte?”
“Otte, gomawo yoong”
“Ne unnie, kalau begitu aku akan keluar menonton tv, kau istirahatlah
Flashback end

……………………………………………………..

setelah semua perlengkapan siap, sahabat-sahabat yul datang dengan membawa banyak bahan-bahan makanan.
Hai yul, yoong, tiff… mana jessica?
“Dia sedang tidur, kajja bantu aku
Mereka akan berpesta barbecue dirumah yuri, yuri sengaja mengadakan itu untuk menghibur jessica dan tiffany.
Seohyun, tiffany dan sunny bertugas untuk membersihkan dan menyiapkan sayuran maupun daging yang akan dipanggang.
Taeyeon ahlinya dalam memasak dan memanggang dibantu dengan hyoyeon. Sedangkan yuri dan sooyoung bertugas mengganggu mereka.
Hari menjelang malam dan mereka telah berkumpul bercanda tawa dan bermain gitar di halaman rumah sambil bermain gitar yuri menunggu koki taeyeon dan hyoyeon yang sedang sibuk memanggang.
Sementara seseorang sedang mengintip aktivitas mereka didalam kamar yuri dengan gugup.
*ceklekk* seseorang membuka pintu kamar dengan memunculkan hanya kepalanya saja
“aishh yoong, kau mengagetkanku”
“Hehehe mian, kajja bergabunglah”
Jessica terdiam, yoona tau apa sedang jessica pikirkan
Jangan gugup unnie, disana ada teman2 yang lain yang sedang bercanda, kau pasti tidak akan gugup lagi”
“Ah.. iya kau benar yoong, kajja”

Yoona dan jessica telah sampai dihalaman rumah, membuat semua orang dihalaman melihat ke arahnya
“Aaah… putri tidur sudah bangun ternyata, dan ini spesial untukmu” ucap taeyeon yang menghampiri jessica dengan membawa daging panggang dan menyuapkannya pada jessica.
“Yya pendek!! Kau tidak ingin menyuapkannya padaku yang sedang duduk manis menunggu huh?” Teriak sooyoung
Mwoo?? Yyya kau jangkung shikshin! Kau beraninya mengataiku pendek didepan kekasihmu yang pendek juga huh??”
apa kau bilang? Walaupun bunny ku pendek, setidaknya dia…. memiliki… isi…” ucap sooyoung dengan melirik ke arah kekasihnya.
“Mwoo?? Yya!! Dasar byun!!” sunny menjitak kepala sooyoung kemudian mereka berdua saling kejar-kejaran.
mata jessica memandang satu persatu disekelilingnya, ia melihat seohyun yang menyiapkan makanan ke piring, hyo dan taeyeon yang sibuk memanggang, sunny yang berhasil menangkap sooyoung dan menghajarnya.
tapi dia tidak melihat sosok yang dicarinya, tiba tiba yoona memegang kedua pundaknya
mereka disana” ucap yoona sambil mengarahkan jessica menghadap ke pojok taman dan memperlihatkan tiifany yang sedang aba-aba menangkap yuri, dan yuri yang sedang berlindung dibalik pohon mnghindari tiffany.
Melihat hal itu jessica menghela nafasnya, yoona yang menyadarinya segera menarik tangan jessica mengajaknya bergabung bersama seohyun yang anteng menyiakan makanan.

………………………………………………………..

Makanan telah siap disajikan dan mereka bersembilan telah duduk mengitari meja
Teman-teman, minggu depan tim basket kita akan bertanding melawan shidae high school, kalian harus datang ne..” ucap yuri membuka percakapan
Ne… tentu saja” jawab yang lain kompak
Yul, btw tumben sekali kau mengajak kita berpesta seperti ini? Apa kau telah memenangkan undian?” Tanya taeyeon
Ani, aku hanya sedang ingin seperti ini saja, akhir-akhir ini kan kita selalu sibuk masing-masing hingga jarang ada waktu untuk bersama
Ah aku pikir kau sedang merayakan karena kau memiliki kekasih, ku dengar kau sedang menyukai seseorang yul, nugu?” ucap sooyoung polos yang membuat 2 orang yeoja tersedak bersamaan dan sahabat2 yang lain terdiam saling memandang satu sama lain.
Aniya… aku tidak memiliki kekasih” jawab yuri yang fokus makan
Tapi apa benar kau sedang menyukai seseorang yul?” Tanya sooyoung lagi yang sebenarnya sudah tau.
ne… “ jawab yuri
Nugu?”
Semua mata sahabatnya memandang yuri menunggu jawaban dari sahabat hitamnya itu.
Nanti aku akan mengungkapkannya setelah selesai pertandingan basket” jawab yuri tenang

…………………………………………………

Saat aku sedang menikmati makanan, aku hampir tersedak saat mendengar perkataan sooyoung yang membuatku tak mengerti
Ah aku pikir kau sedang merayakan karena kau memiliki kekasih, ku dengar kau sedang menyukai seseorang yul, nugu?”
Aniya… aku tidak memiliki kekasih” jawab yuri yang membuatku bingung, bukankah yuri adalah kekasih tiffany? Aku mencoba memandang yoona yang juga sedang memandangku, ku coba bertanya lewat bahasa mata “apa benar yoong?” dan yoona yang mengerti hanya mengangguk.

Tapi apa benar kau sedang menyukai seseorang yul?”Β  Kudengar soo bertanya lagi membuatku penasaran
ne… “ jawab yuri
Nugu?”
Nanti aku akan mengungkapkannya setelah selesai pertandingan basket” jawab yuri tenang.
Ternyata yuri tak memberi tau siapa orang itu sampai ia selesai pertandingan basket nanti, haah sudah pasti yeoja itu adalah tiffany.
Tapi tunggu! Masih ada satu minggu, dan tiffany masih belum milik yuri kan?
Berarti aku masih ada kesempatan untuk mendapatkannya bukan? Ah… tapi tiffany tidak menyukaiku, dia menyukai yuri 😐 haruskah aku merebut hati tiffany?

…………………………………………………………

Normal POV
acara makan malam telah selesai, semuanya mebereskan kembali alat-alat yang dipakai untuk barbecue. Dan semuanya berkumpul di ruang TV didalam rumah yuri
Huaaaah… kenyang juga, makasih yul atas pestanya, kau selalu mengerti keinginan perutku” sooyong mengelus perutnya yang telah penuh terisi
Kau ini, paling hanya beberapa menit lagi pasti perutmu akan kosong lagi” cibir yoona yang mendapat jawaban cengiran dari sooyoung
Ah, sudah mau larut malam appaku pasti mencariku, aku harus segera pulang yul”
Sunny segera berdiri untuk pamit
“Kalau begitu aku juga harus pulang yul, aku akan mengantarkan bunnyku” sooyoung ikut berdiri
Ah kalau begitu aku juga harus pulang unnie, aku harus belajar. Gomawo atas pestanya” seohyunpun ikut pamit
“Ne… gomawo kalian telah datang, dan yoong! Kau sebaiknya mengantar hyuni ke rumahnya pakailah mobil taeyeon
“Ah tidak perlu unnie, aku bisa pulang dengan bus”
“Andwaee, biar aku mengantarmu hyuni, aku tak ingin terjadi apa apa, kajja” jawab yoona dan menoleh kearah yuri yang sedang tersenyum penuh arti “gomawo” ucap yoong tanpa suara.
Sementara itu taeyeon dan hyoyeon telah terlelap karena kelelahan memasak dan memanggang daging, dan mereka berdua telah berniat menginap di rumah yuri, tapi mereka berdua malah tidur di kamar yuri yang nanti akan ditempati jessica.
“Ah ottokhae mereka sudah terlelap, aku tak tega membangunkan mereka” ucap yuri sedikit menyesal
“Gwaenchana yul, sebaiknya sekarang kau memberiku kunci motormu biar aku pulang bersama jessica, dia bisa menginap dirumahku” jawab tiffany
“gwaenchana? Sica mianhae” sesal yuri
“tak apa yul, aku akan mengingap di rumah tiffany” jawab jessica sambil tersenyum menenangkan yuri, tapi dalam hatinya ia sangat senang saat tiffany mengatakan bahwa dia akan menginap di rumah tiffany.
“Kalau begitu ini kuncinya, kalian hati-hati ya..” yuri mengantar kedua sahabatnya hingga depan pintu gerbang rumahnya, namun saat tiffany sudah menyalakan motor
chankkaman!! Eyyy kau bisa masuk angin dan sakit jika hanya berpakaian seperti itu babo, pakailah ini” yuri berlari menghampiri tiffany dan memakaikan jaket miliknya pada tiffany, karena gadis itu hanya memakai kaos dan rok pendek, yuri juga ingin memberikannya kepada jessica juga tapi saat melihat jessica ternyata sudah memakai jaket milik yoona.
tiffany yang menerima perhatian yuri tertawa senang

image

sementara jessica yang sudah duduk diboncengannya hanya diam menatap keduanya.

“Gomawo yul… πŸ™‚ kalau begitu kita pulang dulu ya, jangan lupa mengunci rumah setelah yoong datang, bye yul” pamit tiffany, yuri melambaikan tangannya hingga sosok sahabatnya semakin menjauh. Yuripun kembali kedalam rumahnya.

Diperjalanan tiffany dan jessica tampak diam.
“Jessie, kenapa kau diam saja”
“………………….”
“Jess….??” Tanya tiffany lagi, karena khawatir tiffany menepikan motor yang dikendarainya bersama jessica. tiffany kemudian tersenyum setelah sedikit menoleh kebelakang melihat yeoja yang diam saja itu, ternyata jessica tertidur dengan kepala yang menumpu pada pundak tiffany.
“Aigoo… kau lucu sekali tertidur seperti ini, tapi kau bisa terjatuh huh” tiffany berbicara dengan sedikit tertawa pada jessica yang tentu saja tak didengarnya, tiffany mengambil kedua tangan jessica dan melingkarkannya pada pinggang, kemudian gadis itu kembali melajukan motornya pelan untuk menjaga keseimbangan.

Sesampainya dirumah, ia melihat ayahnya sedang duduk dikursi di halaman rumahnya dengan memegang segelas kopi.
Appa, tolong bantu aku menurunkan jessie” Appanya mnghampiri tiffany segera menggendong jessie dan membawanya ke kamar tiffany
Bagaiamana kabar yul dan yoong? Mereka menjadi jarang main kesini”
“Mereka sehat appa, akhir akhir ini siswa tingkat akhir memang sibuk dengan tugas-tugas. Oya, bagaiamana keadaan umma? Kenapa appa pulang?”
“Keadaannya mulai stabil, appa khawatir jika kau belum makan, makanya appa pulang sebentar membawa makanan, tapi ternyata kau pergi ke rumah yul untuk makan makan”
“Hehehe mian appa aku telat memberitahumu”
“Gwaenchana, yang penting anak appa satusatunya tidak telat makan”
“Gomawo appa, dan…. bolehkah aku meminta bantuanmu lagi? hehehe”
“Apa sayang?” Jawab appa nya tersenyum
“Motor yul masih diluar, hehe mian tolong dimasukkan kedalam garasi ya appa”
“Oh… ne… kau mandilah dan segera istirahat appa akan kembali ke rumah sakit, love you”
“Love you too, ne.. hati hati appa”
appanya memeluk mencium puncak kepala putri kesayangannya itu kemudian berlalu meninggalkan mereka berdua dikamar tiffany.

…………………………………………………

Keesokan harinya, tiffany terbangun mendengar suara-suara burung dan melihat sinar matahari yang mulai memasuki celah celah jendela.
ia menggeliat lucu dan tak sengaja tangannya menyenggol sebuah kepala. Ia baru ingat jika ia seseorang tertidur dikamarnya.
Ia tersenyum melihat jessica yang masih terlelap, tangannya mencoba merapikan rambut yang sedikit menutupi wajah.
“kau cantik sekali jika tertidur seperti ini jessie, putri tidur :)”
Tak lama jessica terbangun dan terkejut saat melihat tiffany sedang memangdangnya sambil tersenyum bulat sabit membuat pipinya mulai memerah

image

“Kek..kenapa kau memandangku seerti itu tiff”

image

Karena kau terlihat cantik saat tertidur jessie, aku jadi ingin memandangmu terus hehehe”
” kau sedang menggodaku lagi huh?!”
“Ani… hehehe sudahlah, kkah mandilah karena menunggumu bangun kita jadi terlambat sekolah jessie”
“Hah benarkah?? Kenapa kau tidak membangunkanku tiff” jessica segera berlari menuju kamar mandi dan berhasil membuat tiffany tertawa berguling-guling dikasurnya
Hahaha jessie mianhae

Setengah jam kemudian jessica keluar dari kamar mandi yang berada dikamar tiffany hanya menggunakan bathrobe
tiff bolehkah aku meminjam baju… huh? Kenapa kau tak segera memakai seragam tiff?” tanya jessica bingung setelah melihat tiffany yang masih berbaring dikasurnya sambil tersenyum memandang jessica

image

“Hehehe mian jessie, ini hari minggu πŸ˜„”
“Mwoo?!! Yya!! Jadi kau membohongiku huh? Beraninya kau jamurr!!” Jessica berlari mengejar tiffany yang berhasil kabur ke ruang tengah dan mereka melakukan kejar-kejaran didalam rumah tiffany dengan jessica yang masih memakai bathrobe.
jessica terduduk di soffa karena kelelahan mengejar tiffany
igo, minumlah.. sampai ujung duniapun kau tak akan bisa menangkapku hehehe” ucap tiffany memberikan segelas jus jeruk untuk jessica
“Gara gara kamu aku jadi berkeringat kembali” jessica menerima jus itu dan meminumnya
“Hehe mianhae, kau lucu sekali saat terlihat panik seperti tadi jessie”
“Kau hampir membuatku jantungan tiff, jangan lakukan seperti itu lagi padaku!”

 

“Hehee arraso… kkah ganti baju, aku akan membuatkan sarapan untukmu”
Bukannya langsung pergi mata jessica memndang ke segala arah
Mengapa dirumah hanya ada kita berdua?”
“Appa menginap di rumah sakit menemani umma”
“Ooh… bagaimana keadaan umma sekarang”
“Keadaannya mulai membaik kembali jessie”

 

Jessica mengangguk setelah mendengar jawaban dari tiffany, setidaknya ia mengetahui keadaan ummanya.

Selesai mengganti baju jessica menghampiri tiffany yang sedang sarapan dan duduk berhadapan, tiffany yang melihat jessica duduk langsung menyuapi jessica

image

image

“Hahaha kau lucu sekali jessie, ottokhe sarapan buatanku?”

“Enak tiff, ini kan hanya sandwich dan kimbab semua orang pasti bisa membuatnya” jessica tersenyum karena tiffany terus menyukainya.

Masalahnya ayahku pasti selalu sakit perut setelah memakan sarapan buatanku jessie

seously???”Β  jessica terkejut dengan kimbab yang masih dimulutnya.
Tentu saja aku hanya bercanda hahaha

image

Kau senang sekali bercanda tiff, kapan kau akan bersikap serius huh?? kalau kau bercanda terus semua orang nanti tidak akan mempercayaimu”
“Aku akan bersikap serius saat aku sedang berdoa, menghadapi ujian sekolah, melakukan pekerjaanku dan saat mengungkapkan perasaanku jessie”
Jessica terdiam mendengar pernyataan tiffany yang terakhir.
apa kau menyukai kwon yuri tiff?” Β  tiffany sedikit tersedak dan wajahnya mulai memerah
Ap..apa yang kau bicarakan jessie, mengapa kau bertanya seperti itu?”
“Aku hanya sedang bertanya, dan biasanya instingku benar”
Tiffany terdiam, namun kemudian dia tertawa dengan menepuk-nepukan tangannya

“Wooww daebak!! Instingmu sangat tajam sekali jessie, ah… aku curiga jangan-jangan sebenarnya kau seorang peramal”
“Jadi… itu benar”
Tiffany mengangguk tersenyum, wajahnya terlihat ceria membuat yeoja dihadapannya ikut tersenyum memandangnya walaupun hatinya merasa sakit mendengar kenyataan yang terjadi

image

to be continued

Haaaah…. akhirnya!!!
Sejujurnya gue bingung mau lanjutin gimana, tiba2 otak gue mentok gengs πŸ˜‚
Sorry yak kalo part nya makin gaje huhuhu 😭 sengaja sih mau rumit rumitan dulu
soalnya gue ga bisa nambah tokoh buat jadi orang jahat πŸ˜‚ jadi konfliknya konflik bathin aje ye
Part 5 sampai sini dulu… gue nya ada rapat dikampus *curhat
Byeeeeeee

Advertisements

14 thoughts on “L.O.V.E part 5

  1. Taengoo69 says:

    complicated juga ya…Yul mau nembak siapa?..aku rasa Jessica 😢 *tauΒ²aja….si yul baik ya sanggup mau adakan pesta cuma mau hiburin sica ama fany☺..gentleman banget euyy πŸ˜…

    Liked by 1 person

  2. nabila says:

    Itu tiff nggak nerasain apa-apa sama jessi..padahal udah dikodein jessi yah…πŸ˜•
    Oke deh lanjut nggak mau nebak-nebak..salah nebak nanti malu maluin..πŸ˜„πŸ˜„

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s