L.O.V.E part 7

image

Title : L.O.V.E | Writer : Human Paper | Length : Chaptered | Cast : Tiffany Hwang, Jessica Jung and other member | Genre : Friendship, Romnce, Humour, Sadness | Out of Character |p
Typo | Gender : YURI girlsXgirl | Not Real

FF ini mengandung girlsXgirls
Mian kalau ga suka, this is my first FF love story

………………………………………………….

Di sebuah ruangan CEO kantor fashion bernama Blanc & Enclare tampak seorang yeoja berumur 25 tahun dengan name tag  yang menempel pada pakaiannya “Jessica Jung”
seorang desainer terkenal pemilik perusahaan fashion bernama blanc & enclare tersebut, wajahnya mendekati sempurna juga menjadikannya sebagai seorang model fashion beberapa majalah dan iklan. Jessica cukup terkenal di sebuah kota di amerika dan korea karena ia menanam saham perusahaannya di korea sehingga membuatnya cukup terkenal pula di korea. Namun  siapa sangka dibalik ketenarannya, yeoja cantik itu memiliki aura dingin yang membuat orang2 takut untuk mendekatinya dan membuatnya bertahan dengan status single hingga memasuki usia yang sudah seharusnya memiliki pasangan.
Yeoja itu Menatap intens layar laptop dihadapannya yang menampilkan berbagai desain fashion wanita yang ia buat sendiri dan akan ia kenakan dalam sebuah acara fashion week di korea minggu depan. ia menopang dagu dengan sedikit mengangguk anggukan kepalanya ketika mendapatkan apa yang ia pilih. Matanya beralih menatap jam tangan yang tak terasa sudah menunjukkan pukul 11 malam, para karyawannya sudah pulang sehingga hanya ada jessica dan satpam penjaga di kantornya.
Kemudian jessica melepaskan blazer yang ia kenakan sehingga hanya memakai kemeja putih namun tetap terlihat fashionable.
ia sedikit mengangkat tangannya untuk meregangkan otot dan memijat-mijat lehernya karena merasa sedikit kaku setelah seharian menatap layar laptop dan menggambar sketsa desain-desain yang akan ia buat.
disaat meregangkan otot lehernya tanpa sengaja ia memandang sebuah bingkai foto menampilkan sembilan orang yeoja berusia remaja yang salah satunya menampilkan dirinya dalam foto itu, wajah dalam foto itu tampak terlihat sangat bahagia

Flashback

Bulan kedua setelah jessica mengenal sahabat-sahabatnya yang dibuat menjadi geng ot9 itu, ia diajak oleh sahabat2nya berlibur dipulau jeju.
di sebuah villa, saat itu ia sedang menonton tv bersama seohyun dan taeyeon, yuri sedang berlari lari bersama sooyoung yang dikejar-kejar oleh tiffany sementara sunny dan yoona sedang sibuk mengatur kamera yang terpasang di tripod
Yoong, bagaimana cara mengatur timernya?”
“Ini, kau harus memencet ini, lalu kau pilih  ingin berapa waktu mundur nya” yoona mengarahkan sunny
“Oh.. hehe goma.. omo omo!! Aku sudah memencet waktunya, heyyy teman2 ayo berkumpul kamera sudah siap!!” kemudian ia dan yoona berlari menuju jessica, taeyeon dan seohyun yang sudah siap bergaya, disusul yuri, sooyoung dan tiffany dan 3..2..1.. cekrek!! suara dan blitz kamera keluar, dan berapa lama keluarlah sebuah kertas dari kamera itu menampilkan kesembilan yeoja dengan gayanya masing masing

image

dan saat akan difoto ulang yuri kembali menjahili tiffany membuat gadis itu kesal dan melempar bantal kepada yuri yang berlari kearah sunny yang sedang mengatur kamera, tapi sayang lemparannya malah mengenai tripod hingga mengakibatkan kamera milik yoona itu terjatuh dan hancur.

Flashback end

Jessica tersenyum memandang foto itu mengingat kembali masa-masa singkat namun banyak hal yang membahagiakannya, ia merasa sangat bersyukur mengenal sahabat-sahabatnya itu, karena itu merupakan pertama kalinya ia memiliki banyak sahabat. Hingga setelah ia berpisah sifatnya kembali dingin.
Melihat kaca bingkai itu sedikit berdebu, jessica membuka bingkai itu untuk membersihkannya, namun saat itu sebuah foto terjatuh, ia tidak ingat jika ia pernah menyimpan foto dibalik fotonya  itu, ia mengambil foto yang terjatuh itu dan membalikannya, raut muka jessica seketika berubah saat melihat 3 wajah yang berada dalam foto itu yang menampilkan tiffany, yuri, dan dirinya

image

Jessica tidak ingat kapan foto itu diambil, ia lihat yang memegang kamera adalah yuri.
Ia memikirkan kembali saat ia mengakhiri hubungannya dengan yuri dan berpisah dari ot9

Flashback

Sebuah mobil bmw z4 putih berhenti di depan rumah jessica, yang tak tak lain pemiliknya adalah kwon yuri. ia tersenyum saat jessica tersenyum berjalan ke arahnya dengan memakai dress putih

image

Kau cantik sekali malam ini sica” puji yuri sambil membukakan pintu mobil untuk jessica, jessica hanya tersenyum saat yuri memujinya
“Gomawo yul”
Tak menunggu lama mobil yang ditumpangi mereka meninggalkan rumah jessica. Malam ini yuri akan mengajak jessica makan malam disebuah restoran.
“Ini hari jadi kita yang ke 4 bulan, aku sudah menyiapkan sesuatu yang spesial untukmu” yuri tersenyum menoleh kearah kekasihnya. Sementara jessica hanya membalasnya dengan senyum.
Sesampai di sebuah restoran, mereka disambut dengan ramah oleh pelayan-pelayan.
“Yul, kenapa disini hanya ada kita berdua?” tanya jessica bingung melihat meja meja yang lain masih kosong
“Sudah kubilang, aku menyiapkan sesuatu yang spesial untukmu, aku menyewanya hanya untuk kita berdua. Ku dengar makanan disini sangat lezat”
Tak berapa lama pelayan datang membawa makanan yang mereka pesan.
Saat sepasang kekasih itu menikmati makanan, jessica lebih banyak diam mendengarkan cerita-cerita yuri. Biasanya ia akan tertawa mendengar cerita-cerita yuri yang lucu, tapi malam ini pikiran jessica berkecamuk.
“Kau selalu baik padaku yul, tapi seberapa keras pun aku selalu gagal membuka hatiku untukmu. Mianhae, aku harus akhiri sekarang, aku tak mau kau sia-sia mencintaiku” ucapnya dalam hati sambil memandang lekat yeoja dihadapannya.
sica, kenapa kau daritadi diam saja? Dan makannmu tidak dimakan. Apa kau tidak menyukainya?” Yuri baru menyadari jika jessica yang biasanya tertawa mendengar leluconnya kini hanya diam saja memandang makanannya memainkannya dengan garpu.
“Yul, ada yang ingin aku bicarakan padamu”
“mengapa kau harus bilang seperti itu? Aku kan sedang ada didepanmu sica, kau bisa mengatakannya langsung” yuri tertawa melihat kekasihnya itu.
“Yul, maafkan aku”
“Maaf untuk apa sica?” tanya yuri bingung
Berhentilah untuk mencintaiku yul” jessica memandang yuri yang tampak terkejut atas ucapannya
“Wae? Apa aku melakukan kesalahan padamu? Aku pikir selama 4 bulan ini hubungan kita baik-baik saja sica”
“Ani, aku yang salah yul. Selama ini aku selalu berusaha untuk mencintaimu, tapi aku tak bisa”
“Jadi selama 4 bulan ini kau membohongiku?”
“maafkan aku yul, kau bisa marah padaku, kau bisa membenciku. Aku hanya tidak ingin terus terusan membohongimu, aku tak ingin kau sia-sia mencintaku yul ” air mata jessica mulai lolos dari kedua matanya, memandang gadis didepannya yang tengah menggigit
bibirnya menahan amarah.
kau jahat sekali sica, sangat jahat”  ucap yuri pelan namun masih bisa didengar jessica. Yuri menunduk air matanya mulai lolos dari kedua matanya dengan tangan yang memegang erat bungkusan kecil yang tadinya akan ia beri dan ia pakaikan di jari manis jessica.
mianhae yul, jeongmal mianhae” jessica menangis dengan menutup kedua wajahnya.
Yuri menghapus air matanya, kemudian ia memandang jessica yang masih menangis. Hati yuri sangat sakit melihat yeoja didepannya yang baru saja menyakitinya, namun yuri masih bisa menahan emosinya.
“Sudahlah, kajja aku antar kau pulang”
Yuri berdiri dan berjalan mendahului jessica menuju mobilnya. Meski yuri membencinya, tapi ia tetap mengkhawatirkan jessica.
selama perjalanan pulang keduanya tampak diam, jessica tau yuri sangat marah kepadanya, mobil yang dibawanya melaju sangat kencang. Berbeda ketika beberapa waktu yang lalu saat menuju restoran.
Setelah yuri memberhentikan mobilnya didepan rumah jessica, keduanya masih tampak diam.
Jessica memandang yuri yang menatap kosong kedepan.
“yul, apa setelah ini kau akan membenciku?”
“Aku tidak tau jessica” jawab yuri tak niat membalas pandangan jessica, hatinya tentu saja masih terluka.
air mata jessica kembali mengalir saat memandang yuri, gadis itu tidak lagi memanggi “sica” panggilan kesayangannya, jessica masih sangat merasa bersalah pada yeoja yang selalu baik padanya itu.
Berhentilah menangis jessica, kau tau jika aku tak pernah tega melihat seseorang menangis dihadapanku. Tapi sekarang hatiku sedang sakit, masuklah kedalam dan tidur” ucap yuri mulai menatap jessica, kedua tangannya mencengkram erat stir mobil hingga kukunya memutih.
jessicapun keluar dan berdiri disamping pintu mobil yuri, namun yuri tak membukakan kaca mobilnya. gadis itu langsung melajukan gas meninggalkan gadis yang masih berdiri didepan rumahnya.

………………………………………………………

Keesokan harinya di kantin sekolah
“Kenapa hanya kalian berdua, si monyet hitam dihukum lagi? ” tanya sunny yang melihat kekasihnya dan hyoyeon datang kekantin tanpa yuri
“si tanned itu hari ini tidak masuk sekolah bunny”
“Wae unnie?” Kali ini seohyun yang bertanya
“Dia sedang sakit” jawab seorang yeoja yang tiba-tiba muncul dan langsung duduk bergabung, disusul tiffany dan jessica.
“mwo??! yuri sakit? daebak! Ini baru pertama kalinya kita mendengar yuri sakit” ucap taeyeon sambil menepuk nepukan kedua tangannya exited.
Yya!! Unnieku juga manusia!”
Yul sakit apa yoong, kenapa kau tak menceritakan padaku waktu dikelas tadi” tanya tiffany khawatir
“Yya! aku hanya ingin bersikap adil pada sahabat-sahabatku, makanya aku kasih tau sekarang saat bersama” jawaban yoona membuat tiffany tersenyum innocent.
Yul sakit apa yoong?” Tanya seohyun mengulang pertanyaan tiffany
“dia demam tinggi, semalam dia meminum beberapa gelas alkohol yang membuat dia mabuk dan pulang larut malam” jawab yoona yang matanya memandang tajam pada jessica, sementara gadis yang dipandang sedari tadi hanya menunduk.
Mwo??!!!” jawaban yoona membuat ke 6 gadis itu terkejut.
Jessica yang mendengar itu semakin merasa bersalah pada yuri, ia tau yuri seperti itu karenanya. Mata jessica mulai berkaca-kaca.
“Teman-teman, maaf aku duluan” ucap jessica yang berdiri kemudian pergi meninggalkan ketujuh temannya.
Yoona yang melihat jessica pergi dengan refleks menaruh gelas menumannya ke atas meja dengan keras membuat sahabat-sahabatnya terkejut
“Aku duluan”
“Yya! Kau mau kemana yoong? Makananmu belum kau makan, buatku saja yaa” teriak sooyoung melihat soulmate shiksin nya pergi, namun saat sooyoung hendak memakan makanan milik yoona, kerah bajunya ditarik kekasih
“Yya!! apa yang kau lakukan? Ada yang tak beres diantara mereka berdua, ayo kita susul mereka”
ke 6 sahabat itu berdiri dan menyusul yoona dan jessica.
yya!! Apa yang sudah kau lakukan terhadap unnieku!!’ yoona yang berhasil menyusul jessica kedalam kelas langsung membalikan tubuh jessica dengan keras.
saat berbalik, air mata jessica sudah mengalir.
“Maafkan aku yoong, aku memutuskannya”
Beruntung dikelas hanya ada mereka berdua, karena jam istirahat siswa lain masih berada diluar kelas. *plakk*  yoona dengan emosi menampar keras pipi jessica. ke 6 sahabat yang berhasil menyusul kedalam kelas begitu terkejut saat melihat yoona menampar pipi jessica.
Itu balasan untuk unnieku yang selalu baik padamu huh??!”
“Yoong apa yang terjadi, mengapa kau memukul jessica?” sooyoung memegang kedua tangan yoona dari belakang khawatir yoona akan memukul jessica kembali.
Sementara sunny, taeyeon, hyoyeon berdiri ditengah keduanya dan tiffany dengan seohyun membangunkan jessica berdiri karena terjatuh oleh tamparan yoona yang cukup keras.
itu balasan untuk unnie ku yang selalu baik pada gadis jahat itu!!” Tunjuk yoona pada jessica
“Yya!! Kau pikir yuri akan senang melihat kau berbuat seperti itu huh? Yuri tak pernah melakukan kekerasan!” sooyoung mulai emosi dan sedikit mendorong yoona membuat gadis itu semakin emosi
“Diam kau!! Kau tidak tau apa apa, kau tidak tau keadaan unnie ku seperti apa” yoona membalas mendorong sooyoung membuat keduanya emosi dan hampir melakukan adu tinju beruntung taeyeon langsung menahan yoona dan hyoyeon menahan sooyoung.
Yya!! Kalian berhentilah bersikap seperti anak kecil!! Kau sooyoung tahan emosimu, dan kau yoona! Kau lupa jika kau memiliki sahabat huh? Bukan seperti ini caranya menyelesaikan masalah!” Teriak sunny yang membuat sooyoung dan yoona terdiam.
Kedelapan gadis itu menuju rooftop gedung sekolah untuk melanjutkan menyelesaikan maslah, karena jika dikelas takut siswa lain tau dan akan menjadi berita heboh karena ot9 sangat terkenal dengan persahabatan yang eratnya.
Sesampai disana. Sunny mulai membuka pembicaraan
“jessica, kau bisa menceritakannya sekarang”
“Ini salahku, aku memutuskan yuri tadi malam. aku benar-benar tidak bisa mencintainya” ucap jessica kembali menangis
Kenapa kau tak menolaknya dari awal saat yuri mengungkapkan perasaannya padamu huh? mungkin kejadiannya tidak akan seperti ini!” Yoona kembali emosi
im yoona!! Kau mau memukulnya lagi? Huh? Kau pikir itu akan menyelesaikan masalah? Kau pikir yuri akan senang melihatmu seperti ini, pikirkan baik-baik! Bagaimanapun juga jessica adalah sahabat kita” kali ini taeyeon angkat bicara.
Huh sahabat? Tidak ada sahabat yang menusuk sahabat nya sendiri, terus saja kalian membela orang itu, aku menyesal telah mengenalkannya pada kalian dan menjadikannya sahabat” yoona tersenyum meledek pada jessica
*plak!!* kali ini sunny menampar pipi yoona “sudah kubilang, berhentilah bersikap seperti anak kecil yoong”
yoona terdiam, membuat sunny terkejut atas apa yang telah dilakukannya
“Yoong maafkan aku, aku tidak…”
“Sudahlah, semuanya hanya menyalahkanku dibanding orang itu yang telah menyakiti unnieku. Aku seperti ini karena aku sangat mencintai unnieku. Aku keluar dari ot9” potong yoona sambil berlalu meninggalkan sahabat-sahabatnya itu.
Yoong!!” Teriak semuanya namun yoona tak menoleh sedikitpun hingga tubuhnya tak terlihat lagi.
Sooyoung memeluk sunny yang mulai menangis merasa bersalah pada yoona. Taeyeon dan hyoyeon terdiam melihat yang sudah terjadi. Seohyun dan tiffany masih memeluk jessica dari kedua sisi. sementara jessica masih menangis semakin merasa bersalah.
“Aku akan menyusul yoong untuk menenagkannya” ucap tiffany melepas pelukannya pada jessica dan pergi berlalu menyusul yoong.

Tiffany sudah tau tujuan sahabatnya itu jika susasana hatinya sedang tak baik, jika bukan rooftop maka taman dekat danau yang ada di belakang sekolah tujuannya.
Benar saja dugaannya, tiffany melihat yoona yang duduk menghadap danau dengan bersandar pada pohon. Tiffany tersenyum kemudian menghampiri yoona.
“Kau selalu mudah kudapatkan yoong, jika bermain petak umpet maka kau adalah yang pertama akan kudapati” tiffany tersenyum dan duduk disamping yoona, yoona hanya memandangnya datar sejenak kemudian kembali memandang danau
Kenapa kau disini”
“mwo?? Tentu saja karena aku merindukanmu” tangan tiffang menggandeng lengan yoona manja dengan menyandarkannya pada pundak yoona
“Apa kau kesini disuruh mereka agar aku menarik kata-kataku?” Tanya yoona datar
“Ani, sudah kubilang aku merindukanmu, tidak ada sangkut pautnya dengan kejadian tadi, aku merindukanmu karena aku tak melihat yoona yang seperti biasanya hari ini” jawab tiffany mengeratkan tangannya.
“memang yoona yang seperti biasanya itu yang seperti apa?”
Yoona yang choding, yang cerewet, yang selalu ceria, yang tidak sedih, yang shikshin”
yoona memandang tiffany yang sedang memandangnya tersenyum. Namun air mata yoona malah keluar dan tiffany yang melihatnya langsung memeluk yoona.
Jessica babo!” Ucap yoona dalam tangisannya
“Iya dia memang babo” tiffany mencoba menghibur yoona
“Mungkin jika dia mengatakannya dari awal, yul pasti akan mengerti dan kau tidak akan terluka”
“Aku sudah tidak apa-apa yoong, cinta itu tidak bisa dipaksakan. Jessica tidak sepenuhnya bersalah”
“tiff, apa aku harus membencimu?”
“Eyy kau berkata apa, aku tidak sedang membelanya”
“yang dicintai jessica bukan yuri, tapi tiffany hwang”
“M..maksudmu yoong?” Tiffany terkejut dan melepaskan pelukannya
“aku mendengar langsung dari mulut jessica, tapi jika kau bersama jessica yul pasti sangat terluka melihat sahabatnya bersama sesorang yang dicntainya”
Tiffany terdiam, ia benar benar terkejut mengetahui jika yang jessica cintai adalah dirinya bukan yuri.
Harusnya ia merasa bahagia atas kenyataan itu, namun ia kembali teringat kata-kata yoona yang terakhir.
Yuri dan yoona akan membencinya. Haruskah ia memilih cintanya dan kehilangan 2 sahabatnya atau sebaliknya?
“Tiff tolong sembuhkan luka yul, kau masih mencintainya kan? Tolong buat yul unnie bahagia” ucap yoona yang masih mengira jika tiffany masih mencintai yuri. Tentu saja semakin membuat tiffany terkejut.
Tanpa kau minta aku akan selalu ada buat yul yoong, aku akan membuatnya kembali ceria aku janji” tiffany kembali memeluk yoona, yoona yang mendengar itu tersenyum senang dan ia merasa sangat bersyukur memiliki sahabat seperti tiffany.
“gomawo… kau memang yang terbaik meskipun bodoh”
yyah!! benar kata yul, kau memang selalu bersikap adil” 😒
hehehe tentu saja” yoona tertawa dengan menaikan kedua jarinya tanda peace.
“Tapi yoong, apa kau akan tetap membenci jessica?”
pertanyaan tiffany membuat yoona terdiam
“Yoong, cinta itu tidak bisa dipaksakan. Coba kau pikir, jessica memang salah karena tidak jujur dari awal tapi setidaknya sekarang dia telah jujur dengan perasaannya, seandainya jika ia tak mengatakannya pada yuri maka ia akan terus membohongi yuri. Sama halnya yuri yang tidak bisa mencintai aku”
Tapi sebagai sahabat harusnya ia tak seperti itu”
“Yoong, bagaimanapun juga sahabat bukanlah seorang malaikat yang tidak pernah melakukan kesalahan, sahabat juga manusia biasa”
“Kau benar, harusnya aku tidak semarah itu, aku jadi merasa bersalah telah memukulnya”
“Apa kau akan meminta maaf padanya?”
Shiro!! aku masih kecewa padanya. Tapi aku tidak akan memukulnya lagi. Tiff, apa kau juga tidak kecewa padanya? Dia sudah menerima orang yang kau cintai tapi ternyata dia melukainya”
Tiffany terdiam, sejujurnya ia juga merasa kecewa pada jessica yang telah menyakiti sahabatnya yang pernah ia cintai, bagaimanapun juga yuri adalah sahabat terbaiknya dan tiffany sangat terluka melihat yuri sakit, tapi mengetahui jika jessica menyukainya membuat ia bingung.
“Ku harap kau tidak benar benar serius untuk keluar dari ot9 yoong”
“Eoh?? Apa aku pernah mengatakannya? Tanya yoona polos dan mendapat jitakan dari tiffany.
Yya!! Barusan kau telah mengatakannya sambil pergi meninggalkan kita! Kau tau, sunny menangis merasa bersalah padamu”
“Hehehe mian saat itu aku tak bisa mengendalikan emosi, sebenarnya aku tidak marah pada sunny, bahkan tamparannya pun sama sekali tidak merasa sakit” yoona tertawa innocent

Oh, sudah bel pergantian jam. Kajja kita masuk, kita sudah bolos satu mata pelajaran yoong”
“kau saja, aku masih tidak mood melihat jessica” tolak yoona kembali menyandarkan tubuhnya pada pohon dan memejamkan matanya.
eyy… kau ini, aku masuk ya yoong, bye”
“Bye

*toktok* suara pintu kelas berbunyi dan menampilkan tubuh tiffany, ternyata didalam kelas sudah ada guru, dan tiffany baru sadar jika hari ini adalah jam nya guru killer
Kau telat tiifany-shi, kau hanya akan mengganggu siswa yang lain”
“ne.. mianhae songsaengnim” ucap tiffany hendak keluar dari kelas namun ia kembali membalikkan badannya saat guru killer itu memanggilnya.
Tiffany-shi”
“Ne songsaengnim”
“Kali ini saya tidak akan menghukummu berdiri di depan pintu kelas. Tapi kau pergilah ke uks dan jaga jessica-shi disana” tiffany melihat ke bangku jessica yang kosong
jika boleh tau, jessica kenapa songsaengnim?”
“Tadi dia pingsan, kkah pergilah”
“Ne songsaengnim”
Tiffany keluar dari kelas dan berlari menuju uks, dia sangat khawatir pada jessica.
*ceklek* suara pintu uks terbuka dan menampilkan sosok tiffany
Eh? Apa aku membangunkanmu jessie?” Tanya tiffany dan jessica membalasnya dengan menggelengkan kepala, tampak wajahnya sangat pucat dan matanya sedikit membengkak akibat kejadian pagi tadi.
Kenapa kau disini, bukannya sekarang mata pelajaran guru killer itu?”
“Aku sedang dihukum untuk menemanimu, tadi setelah menemani yoong aku ke kantin sebentar jadi aku telat masuk kedalam kelas aku baru tau kalau sekarang mata pelajaran guru itu”
Jessica tertawa kecil melihat betapa lucunya tiffany berbicara, namun saat mendengar nama yoona disebut jessica kembali menunduk. Dan tiffany menyadarinya
Kenapa kau sedih lagi? Tenang saja, yoong sekarang sudah jinak” candanya
“Tapi dia membenciku”
“Ani, kau salah jessi, yoong tidak membencimu. bahkan yoong menyesal telah memukulmu. Yoong hanya emosi. Mungkin sekarang sekarang sifatnya akan berbeda, tapi percayalah lambat laun pasti dia baik kembali” tiffany mengusap lengan jessica untuk menenangkan dan berhasil membuat jessica tersenyum kembali.
Maafkan aku tiff, aku tidak bermaksud jahat pada yuri”
“Aku tau jessie, sudahlah lupakan hal itu…sebaiknya pikirkan kesehatanmu. Tidurlah, kau terlihat lelah jess, Aku akan menjagamu disini”
Gomawo tiff” ucap jessica kemudian memejamkan matanya.

Hingga ayah jessica datang dan menjemputnya pulang.

Setelah 3 hari akhirnya yuri masuk kembali ke sekolah, namun sudah 3 hari itu juga jessica tidak menampakkan dirinya. Nomornya pun tidak pernah aktif, saat mencari adiknya krystal juga tidak pernah masuk.
Dan ketika taeyeon, hyoyeon, sunny, sooyoung, seohyun dan tiffany mencoba mengunjungi rumahnya. Ternyata yang keluar bukanlah jessica ataupun salah satu keluarganya melainkan pemilik rumah yang baru dan mengatakan jika jessica bersama keluarganya telah pindah ke amerika.
ke 6 gadis itu terkejut termasuk yuri dan yoona yang setelah tau jika jessica pindah tanpa berpamitan ataupun memeberi kabar.
Membuat semuanya mengira jika ia pindah karena masalahnya bersama yuri dan yoona.

Flashback end

Dan selama 7 tahun itu jessica jung menghilang dan jessica kembali muncul sebagai seorang desainer sekaligus model terkenal.
Semua sahabatnya mengetahui itu, namun selalu sulit untuk mencoba menghubungi jessica.
Kecuali jessica yang selalu tau kabar kedelapan sahabatnya melalui akun media sosial instagram miliknya yang ia samar, sehingga semua orang tidak tau jika pemiliknya adalah jessica jung.
Ia mengaktifkan turn on notification instagram milik kedelapan sahabatnya, sehingga ia selalu tau aktifitas-aktifitas yang diunggah para sahabatnya itu, jessica yang mengetahui yoona kini sebagai artis yang terkenal di film drama-drama korea, yuri sebagai CEO di perusahaan perfilman, taeyeon dan seohyun sebagai penyanyi solo yang cukup terkenal di korea, sunny sebagai DJ radio, hyoyeon sebagai pelatih dancer dan tiffany hwang seorang model cantik yang cukup terkenal di korea. bagaimanapun juga jessica masih sangat merindukan mereka, namun ia terlalu takut untuk menghubunginya.
selesai membersihkan dan memasangkankan bingkai foto itu, jessica meletakkan kembali diatas meja disamping bingkai fotonya bersama krystal dan ayahnya.
dddrrrt….* hp nya bergetar, ia mengambil hp itu dan melihat sebuah notification instagram milik yuri, ia menekan tombol untuk melihatnya
Jessica tersenyum saat melihat foto itu yang menampilkan kedelapan sahabatnya itu

image

biasanya saat ia melihat foto yang diunggah sahabat-sahabatnya itu hanya unggahan tentang kesibukannya masing-masing tapi kini kedelapan sahabatnya telah berkumpul kembali. jessica melihat caption yang ada pada foto itu “hari ini kami berkumpul kembali, sangat sulit mengatur waktu karena kesibukan masing-masing. pada akhirnya kita bisa seperti ini, rasanya sangat bahagia namun selalu ada yang kurang saat seseorang dintara kami tidak ada disini. Kami sangat merindukannya, I miss ot9″ 

Hp nya kembali berbunyi, kini notificaton dari ig yoona, seohyun, sunny, taeyeon, sooyoung, hyoyeon, dan tiffany dengan foto yang sama namun caption yang berbeda.

“Kyak kyaak!! Akhirnya kita bertemu kembali walaupun hanya sehari, aku merindukan si byuntaeng, si monyet hitam, shikshin soulmate, si jamur, si cerdas seohyun dan choding hyo, untuk bunny ku aku tidak merindukannya karena setiap hari kita selalu bersama kekekekkk ✌ dan tentu saja aku merindukan si ice princess tukang tidur” – sooyoung

Hal yang paling bahagia adalah disaat kita melupakan kesibukan masing-masing untuk bertemu dengan sahabat. unnie, apa kau sangat sibuk sehingga tidak ada waktu untuk ke korea? We miss you 😚” – seohyun

Hari ini aku di protes murid2ku, karena aku tidak bisa melatih mereka. Tapi ot8 kembali bertemu walaupun yang aku rindukan adalah ot9″– hyoyeon

Aku bersyukur menjadi seorang DJ radio, dengan itu aku bisa kembali menemukan sahabat sahabatku dan memprotes mereka. Tapi ada satu orang yang sangat sulit ku hubungi, aku merindukannya“-sunny

Hari ini menyenangkan, semua sudah terlihat dewasa dan tumbuh, terutama seohyun yang semakin…. kekekekek ah aku jadi merindukan si murid baru itu“-taeyeon

menceritakan masa lalu saat-saat bersama sahabat, saat dihukum guru killer, saat membolos, saat berebut makanan bersama sooyoung, dan saat aku memukul seseorang… hey kau kemana kemarilah aku ingin mengatakan sesuatu– yoona

Pertemuan yang ke beberapa kali, namun  aku masih belum melihat. Rasanya membahagiakan sekaligus menyedihkan“-tiffany

Air matanya berhasil lolos, selama ini ia selalu mengira jika ia telah dilupakan. Mengira yoona dan yuri masih membencinya, namun tanpa disangka kedelapan sahabatnya masih menggapnya sebagai sahabat dan masih dianggap anggota ot9.

Aku juga merindukan kalian”

to be continued

Oke gengs part 7 sampai sini dulu
Sebenernya gue lagi bingung gimana cara ngatur menu buat 1 ff trus didalamnya diisi beberapa part gitu loh, tapi ga ngerti huwaaa 😂
Makasih sudah mampir
Ngopi kuy…!!!

Advertisements

17 thoughts on “L.O.V.E part 7

  1. Taengoo69 says:

    Sumpah Demi tuhan Thor gue nangis 😖haha ..kan gue bilang kasian ama yul klw dia tau sica ngga cinta ama dia😣..Jessica kok pindah ngga ngasi tau teman² sih..di ff ini yg selalu buat masalah lu aja terus ckckck😅

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s