My Little Rascal part 17

picsart_08-02-11-55-184.jpg

Length : Chaptered : Cast : im yoona, kim taeyeon, jessica jung, tiffany hwang, kwon yuri, Hyomin, choi sooyoung, krystal, baekhyun, kim so hyun

aduh ganahan sama jeti moment

…………………………………………………………….

“hallo yoong kau sedang apa?” ucap yuri pada telepon

“enngh…. aku baru saja tidur, wae malam malam begini kau menelponku?” ucap yoona yang terbangun karena mendengar ponselnya menerima panggilan dari sepupunya itu

“eh? haha mian aku tak memikirkan perbedaan jam disini dan disana”

“hmm… gwaenchanna.. ada apa kau menelponku?”

“apa kau masih lama disana? aku dan hyomin berencana akan menyusul kesana sekalian mengunjungi rumah kakeknya, begitu pulang ke rumah dan mendengar kau sedang ke LA hyomin langsung merengek ingin pergi kesana”

“mwo? benarkah? aku tidak tau, yang menetukan adalah ketua club, kapan kau kesini?”

“besok pagi kami berangkat, setelah tugasmu selesai aku akan menjemputmu”

“oke…”

“yasudah kau lanjutkan tidurmu, mian jadi terganggu”

“hmm… gwaenchanna, bye…” ucap yoona menutup teleponnya dan kembali terlelap

…………………………………………………

di depstore

“yul unnie!” sapa tiffany saat bertemu dengan yuri yang sedang berbelanja

“oh hai miyoungie kau tak bersama jessica?”

“anni.. dia sedang di kantor, kau belanja banyak sekali unnie, apa hyomin unnie sedang ngidam?”

“anniya… ini untuk persiapan di perjalanan”

“oh? kau mau kemana?”

“kami akan ke L.A”

“mwo? LA?! ” ucap tiffany terkejut

“nne… hyomin langsung merengek begitu mendengar yoona sedang pergi kesana, lagipula sekalian berkunjung ke rumah kakek hyomin disana”

“berarti kau akan bertemu dengan yoong?”

“nne… kami akan berlibur beberapa hari setelah tugasnya selesai”

” kalau begitu, aku permisi dulu unnie” ucap tiffany segra berlari meninggalkan yuri

……………..

“baiklah rapat kita sampai disini dulu, terima kasih atas waktunya mr. choi.. aku harap kerjasama kita berjalan dengan baik” ucap jessica menutup rapat dan memberi hormat pada tamu nya

“nne jessica-shi.. saya senang bisa bekerja sama dengan anda” ucapnya, lalu orang-orangpun pergi meninggalkan ruangan termasuk jessica

“jessica-shi!” ucap asisten di kantornya

“nne irene ada apa?”

“anu jessica-shi barusan sesorang yeoja bernama tiffany datang mencari dan langsung berjalan masuk ke ruangan anda, saya sudah menyuruhnya menunggu di ruang tamu tapi….”

“gwaenchanna… dia calon isteriku, dia bebas melakukan apa saja di kantorku selama tak membakarnya hehehe”

“ah begitu.. mian jessica-shi”

“tolong buatkan cappucino untukku ya”

“nne jessica-shi”

jessica pun masuk kedalam ruangannya dan melihat tiffany sedang duduk di soffa membolak balikkan majalah fashion milik perusahaan jessica

“baby, tumben sekali kau kesini.. kau bilang anti dengan kantor” ucap jessica membuat tiffany menoleh dan langsung menghampiri kekasihnya itu

“jessie… aku ingin merayakan malam natal di newyork, yul unnie akan pergi kesana dan bertemu yoong, kajja kita berangkat juga” ucap tiffany memasang pose cute nya jika sedang menginginkan sesuatu

Tiffany SNSD Selca 7.jpg

“mwo??” yah, malam natal kan lusa, bagaimana bisa kita kesana, lagipula pekerjaanku masih belum sel..”

“jadi kau tak ingin menemaniku kesana?” potong tiffany

“bukan begitu.. tapi aku tidak bisa meninggalkan pekerjaanku honey, bagaimana jika tahun baru saja? hmm??”

“kau selalu mementingkan pekerjaanmu”

“bukan begitu baby, tolong mengerti posisiku.. jangan memperberat pekerjaanku”

“mwo? jadi aku hanya membebanimu? aku hanya ingin meminta waktumu, baiklah kalau begitu, lanjutkan saja mengurus pekerjaanmu aku tak akan mengganggu” ucap tiffany segera berdiri hendak meninggalkan ruangan jessica, namun jessica menahannya

“anni.. anni… bukan begitu maksudku..”

*kringkringkring* tiba tiba suara telepon kantor ruangannya berbunyi membuat keduanya terdiam, jessica ragu untuk mengangkatnya di depan kekasihnya hingga telepon beberapa kali berbunyi

“angkatlah” ucap tiffany enggan melihat jessica

“tapi kau tetap disini jangan pergi” ucap jessica melepaskan tangan tiffany dan segera mengangkat telepon

“hallo jessica-shi?”

“nne… irene ada apa?” tanya jessica pada asistennya itu, ia meloudspeaker teleponnya

“mr. choi datang kembali ingin bertemu kembali sekaligus mengajak makan siang dengan anda” ucap irene, tiffany pun mendengarnya dan langsung pergi meninggalkan ruangan jessica

“oh nne, antarkan dia ke restoran terdekat dan ajak dia berbincang sebentar, aku akan menyusulnya nanti”

“nne jessica shi”

setelah menutup teleponnya jessica pun langsung berlari mencari tiffany, tak berapa lama ia menemukan kekasihnya itu sedang berjalan di parkiran hendak masuk kedalam mobilnya

“tiff.. chankkaman, kau mau kemana?”

“aku mau pulang, kenapa kau mengejarku bukankah kau akan makan siang bersama klien mu”

“nne tapi tunggu dulu, kita bisa makan siang bersama”

“terimakasih, aku ingin pulang”

“apa kau marah?” tanya jessica membuat tiffany berhenti berjalan, ia memejamkan matanya mencoba meredam emosinya

“dengar, aku benar benar tak bisa meninggalkan pekerjaanku, mianhae..” ucap jessica kembali membuat emosi tiffany kembali naik mendengar kekasihnya kembali membicarakan pekerjaannya

“urus saja pekerjaanmu” ucap tiffany kembali kecewa

“yah! kekasihmu itu sebenarnya aku atau yoona? kenapa sepertinya kau lebih mementingkan dia?!” bentak jessica mulai emosi membuat tiffany terkejut, perlahan air matanya luruh membuat jessica terkejut dan menyesal telah membentaknya, tiffany sangat takut dibentak keras oleh siapapun

“t..tttif.. mianhae…” sesal jessica meendahkan lagi suaranya memegang pundak tiffany yang berdiri membelakanginya, namun tiffany segera mnyingkirkan tangannya dan masuk kedalam mobil

*brakk!!* tanpa berkata apa apa tiffany langsung masuk kedalam mobilnya meninggalkan jessica yang masih berdiri mematung

“haaaaahhhh” jessica membuang nafasnya kasar menatap tiffany yang telah menghilang dari pandangannya, kemudian iapun berbalik dan berjalan menuju restoran menemui klien nya

“mian menunggu lama” ucap jessica segra duduk dihadapan mr. choi

“i’ts okay.. aku sudah memesankan steak untukmu, apa kau suka?”

“sure.. kamsahamnida mr. choi” ucap jessica

“aku sangat menyukai wanita sepertimu, selain cantik dan pekerja keras tapi kau juga sangat ramah memperlakukan klien”

“ahaha kamsahamnida mr. choi, tapi kau terlalu berlebihan menilaiku”

“by the way.. apa kau sudah menikah?”

“hehehe aku belum menikah” ucap jessica

“aku memiliki seorang putra, dia sedang mengambil doktor di australia dan setelah lulus aku akan memberikan hak penuh perusahanku padanya.. apa kau bersedia jika aku menjodohkannya denganmu? aku pikir… perusahanku denganmu akan jauh lebih baik jika dipersatukan” ucap tuan choi membuat irene asisten jessica terkejut kagum, termasuk jessica. perusahan milik mr. choi memang salah satu perusahaan terbesar yang sangat sukses, siapapun pasti sangat merasa beruntung bisa bekerja sama dengan perusahaannya apalagi menjadi bagian dari keluarganya

“bagaimana jessica-shi?” tanya mr. choi menunggu jawaban

jessica terdiam sejenak, lalu iapun tersenyum menatap namja dihadapannya itu

………………………………………………………….

“hoaaaeeemmmm…” yoona terbangun dari tidurnya saat cahaya matahari menerpa wajahnya

“hahaha kau lucu sekali yoong” ucap so hyun yang sedang berdiri disamping jendela baru saja membuka tirai

“hahaha aku memang lucu sunbae”

“sudah jam 11 siang, kajja siap siap yoong, kita akan jalan jalan”

“lagi??”

“nne…. kemarin mereka belum puas menyusuri kota”

“ahaha kalian saja sunbae, aku disini saja”

“ah.. ayolah… aku tak bersemangat jika tak bersamamu” ucap so hyun memasang puppy eyesnya

“hhm… baiklah, aku akan mandi, tapi jangan sampai pulang malam seperti kemarin”

“hehehe kau tenang saja, sore nanti aku akan mengantarmu pulang”

selesai mandi yoona berjalan ke ruang makan menemui teman temannya yang sedang sarapan

“eiiy…. uri maknae lama sekali, kkah lekas sarapan lalu kita lekas berangkat” ucap suzy

“bagaimana jika kau bawa saja, kau bisa memakannya diperjalanan” ucap yerin

“nne,,, aku akan membawanya, ucap yoona yang baru saja duduk, iapun meletakkan ponselnya dan memasukkan sandwich kedalam tupperware”

setelah selesai keenam yeoja itu langsung berangkat

“oh? mengapa sepi? tadi ku dengar ramai sekali” ucap taeyeon yang baru saja keluar kamar dengan pakaian kantor

“mereka sudah berangkat mrs. erika silahkan sarapan sudah disipakan” ucap salah satu maid nya

taeyeon pun berjalan menuju ruang makan, saat duduk ia melihat sebuah ponsel tergeletak dihadapannya. awalnya ia tak peduli namun tiba tiba ponsel itu berbunyi menerima sebuah panggilan, ia berpikir jika itu ponsel milik so hyun atau temannya yang tertinggal

saat taeyeon mengolesi rotinya ia kembali melihat ponsel itu menyala dan berbunyi menerima panggilan, iapun mengambil ponsel itu mengira jika so hyun yang menelepon menanyakan ponsel temannya atau miliknya tertinggal

“my miyoung?” gumam taeyeon membaca nama yang muncul dalam layar panggilan itu

………………………….

seoul, 07.00 PM

*klik* jessica menekan tombol lampu rumahnya yang terlihat gelap, ia baru saja pulang dari kantor

“honey… aku pulang” teriak jessica namun rumahnya tampak sepi tak ada sahutan dari kekasihnya yang sudah tinggal serumah bersamanya itu

“tiffany… apa kau sudah tidur?” ucapnya lagi sambil membuka kamarnya, ternyata kosong membuat jessica mulai panik dan mencari kekasihnya itu ke semua ruangan di rumahnya namun tiffany tetap tak ada

“your destination number is not active.. please try again”

jessica menutup ponselnya begitu nomor kekasihnya tak aktif, iapun segera mengambil kunci mobilnya dan pergi menuju rumah tiffany

“sica? ada apa masuklah…” ucap ibu tiffany begitu membuka pintu

“eomma, apa tiffany ada disini?”

“anni, dia tak ada kesini..  apa kalian sedang bertengkar?”

“em… mianhae eomma ini salahku, kami sedikit salah paham tadi siang, tapi aku akan mencarinya dan membawa tiffany kembali”

“oh..nne.. kau hati hati ya sayang”

“nne eomma, kalau begitu aku permisi dulu” pamit jessica dan segera pergi

“miyoung kemana ya? apa aku juga harus ikut mencarinya, dia sangat takut jalan sendirian saat malam”

“tidak perlu chagiya.. ini urusan anak muda, biarkan mereka menyelesaikan masalahnya sendiri” ucap appa tiffany

“hmm.. kau benar, kita juga sering bertengkar saat muda dulu hehehe” 

diperjalanan jessica mengambil ponselnya

“hallo, ada apa unnie?” ucap sooyoung yang ditelpon olehnya

“youngie, apa tiffany sedang bersamamu?”

“anni, aku sedang makan malam bersama krystal, wae?”

“anni.. kalau begitu sudah ya, bye..” ucap jessica menutup kembali teleponnya

“honey… where are you?” gumam jessica mencari tiffany ke segala arah dengan mobilnya

“jessie… aku ingin merayakan malam natal di newyork, yul unnie akan pergi kesana dan bertemu yoong, kajja kita berangkat juga” ucap tiffany memasang pose cute nya jika sedang menginginkan sesuatu

tiba tiba ia teringat ucapan tiffany tadi siang, jessica pun segera mengarahkan mobilnya ke rumah yuri. tepat saat ia tiba, yuri dan hyomin sedang memasukkan kopernya kedalam taksi

“yul…” panggil jessica segera turun dari mobilnya

“hay sica, lama tak bertemu… ada apa kemari? tumben sekali”

“aku sedang mencari tiffany, apa dia ada disini?”

“anni, terakhir aku bertemu dengan miyoung saat tadi siang di depstore, memang dia kemana?”

“yah, jika aku tau aku tak akan kesini mencarinya, yul babo” ucap jessica

“oh iya hhehehe, ada apa dengan kalian berdua? apa kalian sedang bertengkar?”

“anni… hanya sedikit salah paham kalau begitu aku pergi dulu, kalian akan berangkat ke L.A ya, hati hati nne”

“nne.. gomawo, kau juga.. semoga lekas menemukan miyoung” ucap hyomin

“sica-yaa chankkaman!” teriak yuri menghentikan jessica yang baru saja menyalakan mobilnya

“nne.. ada apa yul?”

“coba kau cari di taman, yoong dan miyoung sangat menyukai taman jika sedang ingin sendiri”

“oh nne… thanks yul”

jessica pun segara menuju taman mencari kekasihnya

…………………………………….

*tuuuuuttt tuuuutt tuuuuut… your destination number is not answered, please try agaain”

“ish.. yah! kau kemana yoong, mengapa tak mengangkat teleponku” kesal tiffany beberapa kali menelpon yoona namun tak kunjung dijawab

“hey cnatik mengapa kau sendirian di taman eoh? apa perlu kami temani?” ucap tiga orang namja yang terlihat sedang mabuk itu, tiffany pun terkejut dan tampak ketakutan

“m..mmau apa kalian?” tanya tiffany terbata

“jangan takut, kami tak akan melukaimu… kajja kita bersenang senang hahaha” ucap salah satu namja mendekati tiffany memeluknya

“kyaaaaa!!” teriak tiffany mulai menangis ketakutan “jessie… tolong aku” ucapnya dalam hati menutup kedua matanya

“yah! lepaskan kekasihku! kau mau cari mati huh?” teriak seorang yeoja

*bukk bakkk bukkk bukkk!!!* tiffany mendengar suara baku hantam membuatnya takut membuka matanya

tak berapa lama suara disekitarnya kembali tenang, namun tiffany mendengar suara langkah kaki mendekatnya

“kyaaaa!! jangan sentuh aku!!” teriak tiffany saat seseorang menyentuh tangannya yang sedang menutup telinganya, tiffany kembali menangis ketakutan

“it’s okay.. ini aku honey, tidak akan ada lagi yang menganggumu” ucap jessica membuat tiffany langsung membuka matanya dan melihat jessica sedang tersenyum memandangnya

jessicajung_10.png

“jessie… hiks hiks” ucap tiffany kembali menangis masih merasa ketakutan

“ssst… uljimma… aku akan selalu melindungimu honey, maafkan aku soal tadi siang, aku tak bermaksud membentak ataupun marah padamu, aku yang salah.. mianhae..” ucap jessica memeluk kekasihnya, ia melihat tangannya yang berdarah akibat memukul ketiga namja yang menganggu tiffany beruntung ketiga namja itu sedang mabuk berat hingga jessica tak kesulitan melawannya

“aku takut.. jangan membentak lagi..”

“nne.. i’m promise” ucap jessica mempererat pelukannya

flashback

“by the way.. apa kau sudah menikah?”

“hehehe aku belum menikah” ucap jessica

“aku memiliki seorang putera, dia sedang mengambil doktor di australia dan setelah lulus aku akan memberikan hak penuh perusahanku padanya.. apa kau bersedia jika aku menjodohkannya denganmu? aku pikir… perusahanku denganmu akan jauh lebih baik jika dipersatukan” ucap tuan choi membuat irene asisten jessica terkejut kagum, termasuk jessica. perusahan milik mr. choi memang salah satu perusahaan terbesar yang sangat sukses, siapapun pasti sangat merasa beruntung bisa bekerja sama dengan perusahaannya apalagi menjadi bagian dari keluarganya

“bagaimana jessica-shi?” tanya mr. choi menunggu jawaban

jessica terdiam sejenak, lalu iapun tersenyum menatap mr. choi

“mianhae mr. choi.. sebenarnya aku sudah memiliki tunangan dan akan segera menikahinya” ucap jessica

“benarkah? beruntung sekali pria yang akan menjadi suamimu”

“mian.. dia seorang yeoja mr. choi”

“what? are sure? bagaimana bisa?” ucap mr. choi terlihat terkejut

“nne… aku tak peduli dia seorang namja ataupun yeoja, yang ku tau aku sangat mencintainya, mian jika membuatmu terkejut” ucap jessica tenang

“hmm… aku memang terkejut, namun aku sangat menyukai kejujuranmu, ku harap kalian selalu bahagia” ucap mr. choi tersenyum menatap jessica

flashback end

tiffany pun berhenti menangis kemudian jessica membawanya pulang ke rumah. sesampainya disana tiffany terkejut saat melihat meja  di ruang santai terdapat beberapa makanan yang telah tersaji dengan lilin lilin yang menghiasinya, jessica hanya tersenyum dan menuntun tiffany menuju ruangan

12Apostles-romantic.popdest.jpg

“duduklah… kita belum makan malam” ucap jessica

setelah mendudukkan tiffany, jessica mengambil ponselnya dan mengirim sebuah pesan

“thanks youngie kryst telah mempersiapkannya tepat waktu” *send*

“okay unnie, selamat menikmati kencanmu” balas sooyoung, jessica tersenyum menatap layar ponselnya

saat ia memeluk tiffany menenangkannya, jessica mengirim pesan pada sooyoung dan krystal meminta tolong untuk menyiapkan makanan untuk dinnernya bersama tiffany, saat itu juga pasangan sookryst segera memesan makanan dan menuju rumah jessica mempersiapkan makan malam untuk jeti

keduanya pun menikmati makan malam yang romantis itu

“honey, aku mempunyai sesuatu untukmu” ucap jessica tersenyum memberikan sebuah amplop berwarna pink pada kekasihnya

“apa ini?”

“bukalah…”

tiffany membuka amplop itu dan mengeluarkan dua buah kertas membuatnya terkejut

“haaah?!! dua tiket ke LA?” 

“yupp… kita akan terbang kesana besok” ucap jessica tersenyum tulus

“tt..ttapi kan kau…”

“pekerjaanku memang penting, tapi kebahagiaanmu jauh lebih penting”

original.png

mata tiffany berkaca kaca dan langsung memeluk erat kekasihnya

“i love you jessie…”

“i love you too, more than yours” ucapnya membalas pelukan tiffany

…………………………………….

“oh unnie stoopp!!” teriak yoona membuat shin hye yang sedang mengemudi terkejut dan langsung menginjak rem membuat semua penumpang terdorong kedepan

“aww… yah! apa yang kau lakukan rusaaa!” teriak yerin mengusap keningnya yang terbentur dashboard mobil

“hehehe mianhae unnie, ponselku ketinggalan di ruang makan.. bisakah kita putar balik untuk mengambilnya? aku khawatir yul menghubungiku, dia sedang dalam perjalanan menuju LA”

“yaish… tapi kau tak perlu mengejutkanku babo, baiklah kita putar balik”

“hehehe gomawo…”

tak berapa lama mobil yang ditumpangi science club pun sampai didepan mansion, hanya yoona yang keluar dan segera berlari menuju ruang makan, ia melihat seorang yeoja berpakaian rapi duduk membelakanginya dan sedang memegang ponsel miliknya

“mrs. erika? mian ponselku tertinggal” panggil yoona, dan yeoja yang dipanggilnya itupun menoleh kearah sumber suara dan saat kedua mata itu bertemu keduanya tampak sangat terkejut saling berpandangan

x.jpg

“taenggu”

“yoong”

ucap keduanya bersamaan

TBC

hehehe mian lama menunggu

 

 

Advertisements

29 thoughts on “My Little Rascal part 17

  1. idom09 says:

    tu kaaann tbc nya itu knpa pas suana tegang bgtu…kan jd ga sabar nunggu nextnya…
    wuih jeti bisa marahan jg..tp jessie bener2 the best ya…mau dong jd tiff hehe…ngarep pnya pacar kya jessie…

    Liked by 1 person

  2. brigittagapes says:

    Aih….. berabe…. yoongtae… ah tak terpikirkan…. hanya menanti….
    Jeti bikin diabetes serius… gw udh kenyang ama moment mereka…
    Yoongtae bersiap…. yeah apa yg akan terjadi???
    Yuhuuu… see u thor n hwataenggg!!!

    Liked by 1 person

  3. taeny407 says:

    Astagaaaa akhirnya ketemu juga yoontae. 😢

    Ya ampun tiffany gak ngertiin jessi banget 😔 kasian jugaaa. Untung sabar si jessi. Hahhaa thor seru juga kalo jessi marah krna cemburu gitu. Tapi emang wajar krna udah berlebihan tuh tippachan gak mau pisah sama yoona sampe gak ngertiin posisi jessi 😢

    Liked by 1 person

  4. Im d says:

    Itu tbc itu tbc bikin sepet mata.. Jeti cuit bingit c.. Pengen dunk punya tunangan kaya Jessie.. Yoontae akhir bertatap muka.. Gmna selanjut ny d tggu sangat..

    Liked by 1 person

  5. may185blog says:

    Akhirnya Yoontae ketemu, gimana kelanjutan hubungan Yoontae???
    Bakal seru ni Yoontae yg sudah bertemu, Jeti yg menyusul gimana y nanti apa Jeti marah besar ke Tae atau malah membantu Tae jauh dari Baek???
    Chayoo tuk next cepter. 😀

    Liked by 1 person

  6. rzu says:

    kenapa tamu #tbc# tak di undang tu selalu datang di waktu yg ga tepat sich, bikin penasaran aja. ?. 😠
    ciye ciye…… jeti yg udah mulai bertengkar, bisa juga toh marahan, kirain tau nya cuman lovey dovey aja. hehehehe…. baikan nya pake romantic dinner, mau dong…. hehehe…..
    oya thor, ff monster nya ga di lanjutin?. udah lama tuh absen nya. 😁

    Liked by 1 person

  7. grc_grace says:

    Aigoo Jeti moment emang deh sweet bgt, dan Jessie romantis juga 😍😘😍
    Akhirnya Yoontae ketemu juga, jadi gak sabar sama next chapter nya 😁😂

    Liked by 1 person

  8. kim yoona says:

    Haaa jeti ko so sweet mulu kapan yoontaenya 😂😂😂😂😂😂😂 kraen jesse se7 ma perjodohan mr.choi 😁 yuhhhuuuuuuuu yoontae bertmu apakah yg akan terjadi tbc….. -_-

    -> coment paling belakang pasti 😭😭😭😭😭

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s