Second Chance part 8

picsart_09-15-12.37.07.jpg

Writer : Human Paper | Length : Chaptered | Cast : Im Yoona, Kwon Soojung (krystal), Kwon Yuri, Jessica Jung, Seojuhyun, Tiffany Hwang, kim Taeyeon and other member | Gender : YURI girlsXgirl

WARNING!!! ADA UNSUR 18+ gengs!!! jadi hati hati hehe πŸ˜…

oh ya, ditegesin lgi ya… ini FF.. jadi apapaun bisa terjadi sesuka yang ada diotak author heheh jadi jan protes.. tapi klo mau membenarkan kekeliruan ya silahkan sekali hehehe
…………………………………………….

“good morning ^^” ucap yoona begitu terbangun dan melihat krystal yang sedang duduk diamping jendela kamar yang sudah dibukanya

“……………………………..” krystal terdiam dan hanya meliriknya sebentar

“wae? kau masih marah padaku, mianhae… tapi kau marah kenapa?”

“hmm… lupakan” jawab krystal singkat

“hari ini kau jangan ikut appaku” ucap yoona sambil tersenyum menatapnya

“why?? aku harus ikut denganmu lagi? shiro! aku tak ingin jadi obat nyamuk lagi diacuhkan olehmu”

“anniyo… ada yang ingin aku tunjukkan padamu”

“apa?”

“pokoknya kau harus ikut, aku mandi dulu” ucap yoona terbangun dan langsung memasuki kamar mandi

*ceklek*

“yoong… bang.. eh? kemana dia? yoong?” panggil tiffany saat tak melihat yoona diatas tempat tidurnya

“aku sedang mandi eomma” teriak yoona dari dalam kamar mandi

“oh… nne…” jawab tiffany “tumben sekali” tambahnya sambil menutup pintu kamar yoona dan kembali bergabung dengan taeyeon dan yeri yang sudah berada di ruang makan

“kenapa wajahmu terlihat bingung pany-ah?” tanya taeyeon saat melihat wajah isterinya itu

“aku hanya merasa aneh melihat yoong akhir akhir ini”

“wae…?”

“akhir akhir ini dia menjadi rajin bangun pagi tanpa aku bangunkan, biasanya sangat sulit membangunkannya”

“bagus dong.. kau tak perlu repot repot keatas lagi untuk membangunkan bocah rascal itu” ucap taeyeon tenang

“tapi appa, aku juga sering melihatnya berbicara sendiri” ucap yeri

“nne… appa juga pernah melihatnya, tapi yoong bilang dia sedang latihan drama”

“drama apa appa?” tanya yoona yang baru saja turun dan bergabung dengan mereka

“anni… aigoo.. tampan sekali uri yoongie, seperti appanya” ucap taeyeon saat melihat penampilan yoona

“huh dulu kau bilang aku tampan mirip yul unnie”

“benarkah? tapi appamu lebih tampan darinya hahaha” puji taeyeon dengan tawa ahjumma nya

“yul unnie? nugu?” tanya yeri

“kau tak akan tau…” ucap yoona memberikan merong pada adiknya

“menyebalkan” ucap yeri mempoutkan bibirnya

“sudah sudah… lekaslah sarapan, nanti kalian terlambat” ucap tiffany memberikan potongan potongan sandwich pada kedua putrinya itu

“eomma, katamu jika berjodoh dengan seseorang itu ada kemiripan ya?”

“tentu, seperti eomma dan appamu, kami miripkan?” ucap tiffany merapatkan dirinya dengan taeyeon, mereka berdua pun melakukan pose

snsd-taeyeon-tiffany-2

“nne… mirip, sama sama pendek dan byunt” ucap yoona 

“yaishhh… anak durhaka, lalu kenapa kau bertanya seperti itu yoong? kau memiliki kekasih?” tanya tiffany

“anniyoo, kata appa kan aku mirip dengan yul unnie, berarti jangan jangan aku dengannya jodoh” ucap yoona polos

“uhhukk uhhhukk!!” taeyeon langsung terbatuk mendengarnya, tiffany pun langsung menepuk nepuk punggung suaminya itu

“yah! pabo-yaa… mengapa kau berbicara seperti itu” ucap taeyeon

“wae…? aku hanya bertanya, mengapa appa sampai tersedak begitu, apa begitu senang mendengarnya?”

“tentu saja tidak!” jawab taeny kompak

“hufhht….” yeri membuang nafasnya kasar dan terus menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah keluarganya itu “bisa bisanya aku dilahirkan dari keluarga yang seperti ini” ucapnya dalam hati

“oh ya, eomma dan appa hari ini akan pergi menghadiri acara pernikahan teman appa, mungkin akan pulang sore… gwaenchanna?”

“nne…” jawab yeri dan yoona

“yasudah kami berangkat dulu” ucap yoona pamit pada kedua orang tuanya

mereka pun berangkat ke sekolah dan soshi university

“yah, apa kau serius menyukai appaku?” tanya krystal

“pabo-yaa tentu saja tidak, kau lupa dengan strategimu agar aku mendekati appamu huh?”

“oh iya hehehe mian, aku pikir kau tak akan mau dengan rencanaku”

“setidaknya dengan begitu urusanku denganmu akan cepat selesai”

“hmm… kau ingin aku segera pergi ya?” tanya krystal sendu

“ann.. anniyo… bukan begitu, maksudku setidaknya kau bisa lekas kembali pada tubuhmu agar cepat sadar dan sembuh” ucap yoona tersenyum pada krystal

*dug…dug..dug…*

“jangan tersenyum seperti itu lagi, itu menyikasaku” ucap krystal dalam hati saat menatap yoona

“kajja” ucap yoona begitu tiba dikampusnya

“kau bilang ada yang ingin kau tunjukkan padaku, mana?” tanya krystal saat keduanya berjalan di koridor

“tunggu sebentar, sepertinya dia belum dat…”

yoona tak melanjutkan pembicaraannya saat orang orang disekitarnya tiba tiba berteriak

“omo! dia datang!”

“kyaaaaa… tampan sekali”

“kau benar, oh my god.. hatiku meleleh”

karena penasaran yoona dan krystal pun membalikan badannya ingin melihat seseorang yang diteriaki itu, namun keduanya tampak terkejut saat melihat seorang yeoja yang baru saja tiba dan berjalan di koridor kampus dengan diteriaki beberapa yeoja yang terpesona melihatnya

f8dba4826373c7e6364e64955abaaf74

yuri berjalan sambil menundukkan kepalanya, ia tampak malu karena banyak yeoja yang meneriakinya itu

pagesadf

“yul unnie?” gumam yoona

“oh.my.god! app..ppaa” ucap krytal sambil menutup mulutnya karena terkejut

“hay yoong, selamat pagi… ah untung ada kau, kajja kita pergi dari sini yeoja disini menyeramkan” ucap yuri langsung menggandeng lengan yoona dan membawanya pergi. tentu saja membuat para yeoja yang meneriakinya merasa sedih dan patah hati saat melihat yuri menggandeng lengan yoona begitu erat

“appa…” gumam krystal masih merasa syok, ia mengikuti kedua yeoja itu

yoona dan yuri berhenti di foodcourt kampus

“unnie, kau tampan sekali hari ini, aku sangat terkejut saat melihatmu tadi”

“jinjja?! yah, kau jadi sama menyeramkannya dengan mereka yoong hahaha” ucap yuri

“yoong… yul good morning.. omo! yul, kau tampan sekali aigoo…” ucap hara yang baru saja tiba menghampiri mereka

“kau sudah memiliki kekasih? bagaiamana jika kau jadi kekasihku saja?” ucap irene

“yah, dia ini lebih cocok denganku!” ucap hara menggandeng lengan yuri

“anni.. kau ini terlalu pendek untuknya” ucap irene tak ingin kalah ikut menggandeng lengan yuri dari sisi lain

“yah, kau pikir kau tinggi eoh? kau juga pendek!” 

“yah, berisik! dia ini kekasihku!” teriak bora yang menghampirinya

“mwoooo??? tidak mungkin!!!” ucap hara dan irene tak terima

“sudah sudah.. kalian ini, bora-yaa.. kami pesan sarapan terenak, biar aku yang traktir hari ini” ucap yuri

“yaaaayyyy!!!” teriak hara dan irene senang

yoona melihat ketiga yeoja itu kembali bercanda, iapun mengambil kesempatan untuk berbicara dengan krystal

“kau terkejut?” tanya yoona membuyarkan lamunan krystal yang sedari tadi tak pernah lepas memandang yuri

“nne… sangat sangat sangat terkejut! jadi ini yang ingin kau tunjukkan padaku? aku tak menyangka jika appa kembali kuliah dan oh my god… appaku tampan sekali” ucap krystal excited

“ku dengar dia ingin kembali kuliah untuk meneruskan perusahaan ayahnya”

“begitu ya, hmm… syukurlah, setidaknya kehidupan appa akan lebih baik dari sebelumnya”

“kau masih ingin aku untuk mendekatinya agar eomma mu cemburu? sepertinya tanpa ku lakukan sudah banyak yeoja yang menyukainya”

“andwae… jangan orang lain, aku ingin kau saja… kau tak memiliki perasaan sungguhan padanya kan?”

“entahlah, detak jantungku terkadang lebih cepat saat melihat appamu, apalagi hari ini”

“omo! yah! andwae! kau tak boleh menyukainya”

“hahaha aku bercanda, jantungku memang berdebar melihat appamu tapi ini bukan perasaan suka, entahlah rasanya berbeda dengan detak jantungku saat melihat orang aku sukai”

“begitu ya, huffht… syukurlah”

…………………….

Diperjalanan menuju acara pernikahan teman taeyeon.

“taeng, bagaimana jika ucapan yoong itu benar?” tanya tiffany pada suaminya yang sedang fokus menyetir

“ucapan yang mana baby?”

“bagaimana jika yoong benar benar menyukai yul?”

“yah, mana mungkin… lihat saja dengan tingkahnya yang player”

“tapi aku khawatir, apa sebaiknya kita beritahukan saja yang sebenarnya? sepertinya yoong sudah lupa dengan masa kecil nya”

“kau tenang saja, dia ini mudah bosan”

“maksudmu? yah, biasanya buah jatuh tak akan jauh dari yang melemparnya dengan ketapel”

“dari pohonnya baby miyoung….” ucap taeyeon membenarkan

“tapi kau bukan pohonnya… jangan jangan kau juga player, kau sering menggoda suster suster di rumah sakit yang terlihat seksi” ucap tiffany mempoutkan bibirnya sementara taeyeon meliriknya sambil tertawa

“hahaha kau tenang saja, meskipun mereka seksi tapi mereka tak seseksi tiffany hwangku”

“yaishh…!!! byunt”

setelah mnempuh perjalanan beberapa jam akhrinya taeyeon memberhentikan mobilnya disebuah hotel mewah. mereka berjalan bergandengan tangan memasuki hotel langsung disambut oleh resepsionis

“selamat datang mrs kim & mrs hwang” ucap resepsionis itu sopan

“ini kunci kamar yang anda pesan”

“thanks..”  ucap taeyeon tersenyum ramah

taeny pun kembali berjalan memasuki lift

“mengapa mereka memberikanmu kunci kamar taeng?”

“karena aku sudah memesannya”

“eh? bukan kah kita akan pergi ke acara pernikahan temanmu?”

“tentu saja”

“lalu?”

“hmm… acaranya baru dimulai nanti malam” jawab taeyeon tenang

“mwo??? yah, mengapa kita berangkat pagi?”

keduanya tiba di kamar yang telah dipesan taeyeon

“aku hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan istriku tanpa gangguan anak anak, kita selalu disibukkan oleh pekerjaan masing masing, setiap aku pulang pasti kita dalam keadaan sama sama lelah, lagipula saat dirumah perhatianmu selalu saja tertuju pada anak anak”

“aigoo…. uri taetae cemburu eoh?”

“tentu saja… aku merindukanmu” ucap taeyeon memeluk erat tubuh tiffany setelah tiba didalam kamar

“hmm… I miss you too honey” jawab tiffany membalas pelukan taeyeon, namun kedua matanya langsung terbuka lebar saat ia merasakan tangan taeyeon mulai membuka resleting dressnya

“yah, apa yang kau lakukan? aku sudah susah susah berhias dan memakai gaun ini” tanya tiffany melepaskan pelukan taeyeon

“acaranya masih sangat lama, aku bisa meriasmu lagi nanti”

“memangnya bisa?”

“tidak sih hehehe”

“yaish..”

“hmm… yasudah, aku akan keluar mencari udara segar” ucap taeyeon hendak berjalan keluar kamar, namun tiba tiba tangan tiffany menahannya dan menarik tangannya hingga kembali memeluk tubuh taeyeon

“andwae” ucap tiffany pelan, keduanya saling bertatapan, tanpa berlama lama taeyeon langsung menekan tengkuk tiffany dan langsung mencium bibirnya

“emmmhhh….” erang tiffany membalas ciuman taeyeon

perlahan taeyeon kembali melepaskan resleting dress yang dikenakan oleh tiffany, dengan lembut ia mengusap punggung mulus isterinya

taeyeon membaringkan tiffany yang sudah setengah naked diatas tempat tidur yang ditaburi bunga bunga mawar sesuai permintaannya saat memesan kamar

keduanya tersenyum saling menatap sebelum akhirnya taeyeon kembali menikmati bibir lembut tiffany, perlahan ciumannya turun dan menghisap leher jenjang isterinya

“tae.. don’t..” 

mengerti maksudnya, taeyeon langsung turun dan menghisap puting milik tiffany sambil tangan kanannya meremas lembut gundukkan indah milik tiffany

“tae… aaaahhhh….” erang tiffany dengan kedua tangannya yang meremas sprei kasur

remasannya semakin kuat manakala taeyeon kembali turun dan menghisap milik tiffany

“enggghhh……” erang tiffany, ia langsung mengangkat taeyeon dan menghisap bibirnya kembali sambil kedua tangannya melepaskan satu persatu kancing kemeja yang dikenakan taeyeon

begitu terlepas, tiffany melemparnya ke segala arah kemudian ia membalikkan tubuhnya hingga kini berada diatas tubuh taeyeon

“whhoahh omo!” ucap taeyeon terkejut, biasanya posisinya selalu berada diatas

“aaaakhhh… pany-ah….” erang taeyeon saat tiffany menghisap puting taeyeon melakukan seperti apa yang taeyeon lakukan

“bagaimana kalau kau yang hamil saja, dokter” bisik tiffany dengan suara husky nya membuat taeyeon membulatkan kedua matanya

“mwo? andwae…. akhhh… pany-ah.. akhhh…” erang taeyeon begitu tiffany langsung memasukkan dua jarinya kedalam milik taeyeon, ia menempelkan tubuh nakednya dengan tubuh taeyeon hingga kedua tubuh itu saling bergesekkan menikmati irama persetubuhan mereka

“ah ah ah pany-ah…” erang taeyeon saat jari tiffany mempercepat ritme nya didalam milik taeyeon

“akhh… taeyeon-ah…”

“pany-aaahh… ottokhae… ak…ku.. mmm…maau keluaarr aakkh..” ucap taeyeon dengan erangannya

“pabo-yaaah… aahhh…” ucap tiffany langsung menutup bibir tayeon dengan bibirnya

“pann… emmhh…” 

“ennghhh…”

“i’m comm…ming ppany-aahh.. aaahhh”

tiffany langsung memeluk erat tubuh taeyeon saat keduanya mencapai titik klimaks merasakan gesekan demi gesekan milik keduanya

tiffany tetap berbaring memeluk taeyeon dengan menyandarkan kepalanya diatas dada taeyeon menikmati irama detak jantung suaminya

“aku tak menyangka jika aku akan diperkosa oleh istriku.. awww..!!!” ucap taeyeon namun tiffany langsung mencubit pinggangnya

“pabo-yaah…”

“hehehe tapi aku sangat menikmatinya, neomu neomu sarang jusseyyoo miyoungie”

“love you too baby, more than yours”

taeyeon memeluk tiffany, tangan kanannya menari selimut hingga menutupi kedua tubuh naked itu. perlahan keduanya memejamkan kedua matanya menikmati kehangatan tubuh mereka setelah aktivitas panasnya

………………………………………

jam kuliah telah berakhir

“yoong, ayo kita makan” ucap hara

“kalian duluan saja.. aku ingin menemui yul unnie dulu” ucap yoona kemudian langsung berlari keluar kelas

“heyy tunggu… kau melupakanku yaish…!!” teriak krystal ikut berlari menyusul yoona

“lihatlah, sekarang dia begitu dekat dengan yul.. padahal yoong sedang dekat dengan juhyun” ucap irene setelah menatap kepergian sahabatnya itu

“apa menurutmu dia menyukai yul juga?” tanya hara

“maybe, mereka terlihat mirip menurutku”

“hmm.. kau benar, aku pikir hanya aku yang berpikir seperti itu”

“sudahlah, dengan siapapun yoong aku harap dia selalu bahagia”

“kau benar, kajja kita makan”

begitu sampai di gedung management yoona langsung masuk kedalam kelas mencari yuri, namun yeoja itu tak dilihatnya

“anyeong… apa kalian melihat yul unnie?” tanya yoona menghampiri sekelompok yeoja yang sedang duduk berkumpul

“yul unnie? nugu?” 

“eh, yuri maksudku.. kwon yuri”

“eemm… molla..”

“oh? apa kau mencari si tampan itu? dia sedang di perpustakaan” ucap salah satu yeoja disitu

“wah appaku rajin sekali” ucap krystal

“tentu saja, tak seperti dirimu” ucap yoona pelan

“ah begitu, gomawo..” ucap yoona membungkuk pada mereka kemudian berlalu menuju perpustakaan

“omo! tumben sekali kau kesini” ucap onew si penjaga perpustakaan

“ssst… diamlah, apa pengunjung perpus ramai?”

“tidak terlalu, kau masuk saja”

yoona kemudian masuk langsung mencari yuri, iapaun melihat yeoja yang dicarinya sedang duduk dengan serius membaca buku

ju200904282058155

“ternyata kau disini” ucap yoona membuat yuri mengalihkan perhatiannya, iapun tersenyum saat melihat yoona berdiri dihadapannya

“oh, yoong… duduklah, bagaimana kau bisa tau aku berada disini?”

“naluri hehehe, unnie rajin sekali”

“aku harus belajar keras yoong”

“good job.. unnie hwaiting…!!!” ucap yoona menyemangati

“hahaha gomawo… kau lucu sekali yoong”

“tentu saja, kau kemana saja baru menyadari jika aku lucu eoh?”

“hahaha aku baru masuk dua hari disini”

“oh iya hehehe, unnie apa kau tak bosan? aku lapar”

“hmm… baiklah, kajja kita makan aku juga lapar”

“yaaayyy!!”

keduanya berjalan meninggalkan perpustakaan

“kita disini saja unnie” ucap yoona memilih restoran ramen

“geurae, aku akan memesan makanan, kau ingin apa yoong?”

“sama sepertimu unnie”

“oke, tunggulah disini” ucap yuri kemudian berjalan meninggalkannya

yoona menatap krystal yang sudah duduk disampingnya

“hey, mengapa sedari tadi kau diam saja?” tanya yoona

“aku terlalu senang melihat appaku”

“benarkah? kalau begitu aku juga ikut senang”

“gomawo…” ucap krystal tersenyum menatap yoona

“hmm..? untuk apa?”

“semuanya, berkatmu aku bisa bernafas lega sekarang, aku tak akan pernah melupakan ini” ucap krystal tersenyum menatapnya, yoona pun membalas senyumnya

rrrrrr

“kau tau? kau terlihat lebih manis saat tersenyum seperti itu”  ucap yoona

tanpa terasa kedua pipi krystal langsung memerah mendengar ucapan yoona

“kau sebenarnya orang yang baik, jika begini.. aku senang jika kau dengan appaku”

*pletakkkkk!!!*

“aww… yah! mengapa kau menjitakku!!!” kesal krystal mengusap uap kepalanya yang baru saja dijitak oleh yoona

superthumb

“paboyaa… aku tak ingin menjadi seorang ibu yang memiliki anak pabo dan kejam sepertimu”

“yah! kau pikir aku ingin memiliki ibu tiri sekejam kau huh? yang ku maksud aku senang melihat kau bisa akrab dengan appaku, yaiishhh…. menyebalkan!”

“oh… begitu, hhehe mian aku tidak peka”

“yaish…!!”

“yoong, kau berbicara dengan siapa?”

“eh? ah e… aku baru saja menelpon temanku hehe”

“oh begitu” ucap yuri, ia tersenyum memandang yoona

3a8346dde535aaaf9bd30068875b65e5.jpg

“mengapa kau tersenyum seperti itu unnie?”

“anniya… aku hanya senang kau tak lagi membuat masalah dengan mahasiswa lain”

“oh… hehehee ini kan karena aku dekat denganmu sekarang”

“hahaha kalau begitu tetaplah bersamaku yoong”

“omo! apa kau menyukaiku?”

“nne… aku menyukaimu little rascal!!” ucap yuri mencubit gemas kedua pipi yoona

*drrrttt…drrrttt…* tiba tiba ponsel yuri bergetar menerima panggilan

“temanku menelpon, aku tinggal sebentar ya”

“nne…”

tak berapa lama yuri pun kembali duduk setelah teleponnya berakhir

“unnie ada apa denganmu? mengapa kau terlihat bingung?”

“nne aku sedang bingung”

“wae…? ceritakan padaku”

“barusan temanku menelpon, dia mengundangku untuk datang malam ini ke acara pernikahannya dan aku diundang, tapi aku tak ada teman untuk pergi kesana, em… maukah kau menemaniku yoong?”

“emmm… aku…” ucap yoona ragu, ia menatap krystal sambil berpikir

“terima saja ppali…!!!” ucap krystal

“baiklah… aku akan menemanimu”

“wah… gomawo.. kalau begitu kajja kita cari pakaian yang cocok dan langsung berangkat, busan sangat jauh dari sini”

“oke let’s go!” ucap yoona semangat

…………………………

“sica-ya… gyuri meneleponmu” ucap hyoyeon berteriak dari ruang tv

jessica yang sedang berbaring didalam kamarnya pun langsung terbangun dan mengambil ponselnya dari hyoyeon

“yoboseyo?” ucap jessica menerima panggilan dari temannya itu

“sica-ya… apa hari ini kau sibuk?”

“anniyo, memang ada apa?”

“aku mengundangmu ke acara pernikahanku malam ini, dan aku ingin memintamu untuk mengisi acara.. aku ingin kau bernyanyi”

“what..???!! are you kidding me? yah, mengapa sangat mendadak?”

“hehehe apa boleh buat, enjung keburu hamil hehehe”

“yaish dasar”

“kau datang yah, please….”

“hmm… baiklah, apa kau mengundang yul?”

“nne… baru saja aku selesai meneleponnya”

“lalu, apa dia akan datang?”

“ne dia akan datang”

“oke… kalau begitu aku akan bersiap siap”

“oke… bye..”

*klik* jessica mematikan teleponnya

“yessss!!!!!” teriaknya membuat hyoyeon terkejut

“yah, kau kenapa? seperti baru saja mendapat undian lotre!”

“yah, ini lebih dari itu hyo.. kajja bersiap siaplah, kita akan menghadiri malam pernikahan gyuri teman kampusku”

“tumben kau ingin menghadiri acara seperti ini, biasanya kau selalu menolaknya dengan alasan sibuk”

“hehehe ini terkecuali, ah aku akan mandi dan bersiap siap” ucap jessica berlari memasuki kamarnya

hyoyeon hanya menggelengkan kepalanya menatap sahabatnya itu

…………

“pany-ah… bangun sayang” ucap taeyeon membangunkan tiffany

“hhmmm… aku masih mengantuk tae” ucap tiffany masih memejamkan matanya

“apa kau mau ku cium agar bangun eoh?”

tumblr_nzsqc5ua0n1tvv19co1_400

“hahaha andwae… pasti setelah itu kau akan memintanya lebih”

“bangunlah… kita harus bersiap siap”

“nne… kajja kita mandi bersama saja” ucap tiffany

tentu saja membuat taeyeon tersenyum penuh kemenangan

download

“yesss hahaha!! satu ronde lagi pany-ah.. bersiaplah aku akan membalasmu” ucap taeyeon dalam hati dengan senyum evilnya

TBC

nih nih nih, ini gue buat khusus buat para reader yg pada nanyain taeny moment

puas luh pada? puasss eoohh??? πŸ˜‚

jujur gue teriak teriak histeris gila sendiri bikin adegan “itunya” 😭

seneng yeh kalian bikin gue kesiksa … zahaaddd huwee… 😭

semoga kalian suka deh, kebahagiaan kalian kebahagiaan author juga πŸ˜…

NB : yang komen jan pada bahas yang “itu” nya yah, awas lu pada πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

 

 

41 thoughts on “Second Chance part 8

  1. DYM01 says:

    Wah sica bakal ketemu yul,tpi si yul bawa yoona tuhπŸ˜‚πŸ˜‚,kurasa taeny juga datang ke acara yg sama deh hahaha kalo iya berarti taeny bakal lihat anak mereka sama yul dong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Liked by 1 person

  2. kwon su says:

    Identitas yoona masih belum terungkap dan masih ambigu apakah dia anaknya yulsic…..?😏😏
    yul appa dulu kere tpi sekarang dia kece πŸ˜†πŸ˜‰
    Lanjut thor bikin part selanjutnya jangan lama lama dan SEMANGAT…..πŸ˜€πŸ˜€
    cukup sekian dan terimakasih

    Like

  3. kimhwang says:

    dari pembicaraan taeny udah jelas kalo yoong bukan anak mereka??
    pasti anaknya yul

    hahaha taeny muncul langsung gituan
    kalo ada pembalasannya tae baru puas hahaha

    Like

  4. I says:

    Hahaha .. itu Jessie mau hadir ke acara pernikahan Gyuri pasti karena tau ada Yul .
    Nah lho .. berarti TaeNy , Yoonyul bakal ketemu Jessie juga ?

    Jadi penasaran sama reaksi mereka nanti
    TaeNy : ketemu YoonYul ? Bisa-bisa mereka fikir Yoong suka beneran sama Yul
    YoonYul : Yoong di bohongin sama appa nya 😁😁
    Jessie : pasti makin cemburu liat Yul sudah bisa gandeng wanita lain
    Krystal ; merasa bahagia karena bisa bertemu kedua orangtuanya .
    Haha .. kebanyakan menerka-nerka😁😁

    Semangat terus thour,, hwaithing !!!

    Like

  5. taenybooboo says:

    kurang PUAS saya , masa cm 1 ronde doank 😁😁😁 makasih thor udah dibknin taeny momen nya lbh sering2 aja lg ya thor…gomawo

    #mampus lo sica lo bakalan bengong liat yuri jln bergandengan tangan ke undangan brng yoong mampus lo mampus… gk sbr pgn liat reaksi nya

    Liked by 1 person

  6. may185blog says:

    Kristal sampai terkagum-kagum liat penampilan Yul yg keren.
    Pasangan Taeny s sekali byun tetap Byun, bila ada kesempatan. πŸ˜€
    Wah bakal bertemu semua ni d acara nanti Taeny dan Sica bakal kaget setengah mati bila ketemu Yoonyul.
    Gk sabar baca next cepter Chayoo. 😊

    Like

  7. emyeonhye says:

    Taeny udah lah mereka mah gak usah ditanya wakakak πŸ˜‚πŸ˜‚
    Sica bakalan cemburu gak yaa pas nanti liat yuri sama yoong
    Penasaran sama kisahnya krystal nih thor πŸ˜†
    Semangat terus thor

    Like

  8. Vin RfKimHwang says:

    Puas thor ,taeny moment nya kekee

    Sica semangat bgt waktu dger yul jg dateng, masih cinta aja di pemdem gitu πŸ˜’πŸ˜₯πŸ˜’πŸ˜₯

    Like

  9. noviangale says:

    Ha..ha..nggak mau bahas dech bagian itunya πŸ˜„
    Yess yulsic bakalan ketemuan nih…cembokong dech entar sica ..asal yoong jangan beneran kepincut aja ama yul 😁
    (Suka liat pictnya)😊

    Liked by 1 person

  10. sn says:

    Yulsic moment Thor bikin sica bener bener cemburu sama yul. Tapi apa kabarnya ya kalo yul dateng sama yoong terus ketemu taeng sama fany bisa salah paham itu Wkkwkwkwkwk.

    Like

  11. adex says:

    nie koq lbh mempesona Yuri timbang Yoona di kampus ya ??
    emang buah ndk jauh dr pohonnya
    appa Yul player, nurun bgt ama Yoong
    Taetae smpt2nya pesen kamar hotel pagi2
    pasti puas ya Tae, ngemut Fany seharian
    Fany agresif banget yach, bisa2 Yeri pny adik lg ntr

    Like

  12. Risnita Hahihu says:

    huaaa ternyata udh di next dan gue baru tau! apa ini ga salah?, gue kemana tuhan 😭😭😭 (anggap aja ini lg latihan drama πŸ˜‚)

    huaaaa 😭
    sekali lg gue triak, ada moment yg ga pengen gue baca. jujur bagian “anu” gue skip author nim, maklum guenya lg proses hijrah. jd lg menghindar dgn hal berbau yadong hahaha 😊, maafkan saya πŸ˜‚

    YoonYul bakal ngedate?
    gimana reaksi sica dan taeny?
    apa krys akan cemburu nantinya?
    ok bagusnya di next sekarang ff nya hahaha 😘

    harapannya jgn ada perang dunia ke 3 pas pesta pernikahan itu xixi

    Liked by 1 person

  13. grc_grace says:

    β€œtapi kau bukan pohonnya…” wahh apa nih maksudnya fany? Apakah ternyata yoong itu anaknya yulsic huh? 😱😨
    Wahh gak sabar mau tau nanti pas yulsic ketemu, apalagi yul perginya sama yoong lagi 😣😣

    Liked by 1 person

  14. lucky430 says:

    Sebelumnya mau minta maap buat authornya, soalnya bagian 18+ gua skip, gua udah mau tobat gak mau baca NC lagi wkwk
    Nah lu yoong, keluarga lu udah pada curiga gegara lu sering ngomong sama krystal yg abstark kekek ciee yoong mau ngedat ama bapanya,,,,ini gimana coba anak ama bapak mau ngedate
    Gua penasaran ama reaksinya sica, pasti dia bakal cemburu, apalagi yul bawa daun muda yekan

    Like

  15. yuru_yuru says:

    hahahaha….. mirip sama” byuntae!!! (yoong)
    bisa-bisanya aku terlahir di keluarga seperti ini (yeri)
    (raeder+taeny) Dasar!! anak durhaka!!!
    dasar taeny memang byunt astaga mataku yg volos sempat membaca ncnya sedikit setelah itu jujur gk kuat baca lagi

    Like

  16. boiceklav says:

    wah, masih teka tekinya blm terungkap sama sekali. Ga sabar liat cemburunya sica liat yoonyul *ketawajahat. Jd rumit sama hub krysyoonyulsic,

    Like

  17. Ven Yap (@VenYap1) says:

    wuuuiisss,panas adegannya tak banyak yang tulis NC taeny mau pun yulsic para wife yang ambil kendali lo biasanya si para seobang yang ambil kendali pny,hehehe jadi malu sendiri jg thor
    yul ajak anaknya taeny pergi pesta jadi pasangannya gmn tuch anak dgn ortu ketemua d tempat pesta,mao sembunyi di mana tuch yoong,hahahha

    Liked by 1 person

Leave a Reply

