Monster part 2

image

Title : monster | Writer : Human Paper | Length : Chaptered | Cast : Tiffany Hwang, kwon yuri, im yoona, krystal, jessica jung, kim taeyeon and other | Genre : Friepndship, Romance| Out of Character | Typo | Gender : YURI girlsXgirl | Not Real

FF ini mengandung girlsXgirls
Mian kalau ga suka
Oh iya, soal poto masih manual, gue ga mahir di edit editan 😥 (paling cuma bisa ngubah filter haha sedih siah kalo diceritain mah) siapapun pembuat & pengeditnya izin ya buat ngambil potonya, love you

Urutan nama ga berpengaruh buat pasangan yak
………………………………………………

Hey girls, hey fany” sapa nickhun pada keempat yeoja yang sedang asik mengobrol itu dan duduk disamping tiffany
Ada apa?” Tanya tiffany tanpa basa basi
Ini” nickhun memberikan sebuah kertas berwarna hitam pada tiffany kemudian pergi meninggalkan keempat yeoja itu
Tiffany menaikkan sebelah alisnya begitu membaca tulisan kertas itu, kemudian memasukkannya kedalam saku
Apa itu?” Tanya jessica
Undangan pesta
Wooow… party! kapan? Ayo kita ikut” girang krystal
No, ini undangan khusus sorry kalian tidak bisa ikut”
“Yah…… sayang sekali, kapan kita berpesta bareng? Kau tidak pernah ikut kami steph” ucapan hyoyeon disetujui jessica dan krystal, sementara tiffany hanya mengangkat kedua pundaknya
Tiffany memang selalu menolak jika diajak berpesta oleh ketiga temannya itu, bagaimanapun juga tiffany tidak ingin terjadi sesuatu pada mereka.
by the way, pria tadi oke juga” ucap krystal
Apa dia sudah memiliki kekasih?” Tambah hyoyeon
Raut muka tiffany menjadi serius
sebaiknya kalian jangan pernah jatuh kedalam rangkapnya”
Ucapan tiffany membuat aura dingin disekitarnya, ketiga temannya hanya mengangguk menuruti, mereka tidak akan berani berbuat apa apa jika melihat tiffany seperti itu

Aku ke toilet dulu” ucap tiffany kemudian berjalan meninggalkan ketiga temannya
Saat yoona dan taeyeon berjalan keluar kelas, yoona melihat tiffany berjalan sendirian memasuki toilet wanita
taeng aku mau ke toilet dulu” ucap yoona
“Oke.. aku akan menunggu di kursi taman itu” jawab taeyeon menunjuk kursi kosong yang berada di taman kampus, yoona mengangguk kemudian berjalan menuju toilet dan mengintip tiffany dari pintu

image

Tiffany berdiri didepan cermin toilet, ia menundukkan kepalanya dan memejamkan matanya yang sempat berubah warna karena hampir tersulut emosi tadi saat membicarakan nickhun
kemudian dia mengangkat kembali dan menatap matanya didepan cermin yang sudah kembali normal

image

Ada apa?” Tanya tiffany saat mengetahui seseorang sedang mengintipnya

image

Eh? Kau mengetahuinya, maaf aku hanya ingin memastikan kau tetangga rumahku atau bukan, ternyata kita berada satu kampus” jawab yoona mencoba mengakrabkan diri
Ada yang mau dibicarakan lagi?”

image

“Tidak… oh? Matamu?” Tanya yoona lagi saat melihat kedua bola mata tiffany.
Tiffany langsung menepis tangan yoona yang sedang menunjuk kearah matanya lalu berjalan meninggalkan yoona
kenapa dia bersikap dingin padaku, matanya berubah, dia memakai softlens apa ya bisa seindah itu? Ah sebaiknya nanti kutanyakan pada unnieku” gumam yoona kemudian berjalan keluar toilet dan menghampiri taeyeon
Taeng kau sedang melihat apa?” Tanya yoona begitu melihat taeyeon sedang terdiam, mata yoona mengikuti arah pandangan taeyeon

image

Jessica jung?” tanya yoona saat melihat objek yang dipandang taeyeon
Ah, kau sudah disini yoong” buru buru taeyeon mengalihkan pandangannya

…..

Kemana hyo dan krys?” Tanya tiffany menghampiri jessica yang hanya duduk sendirian
mereka berdua ada kelas, kau lama sekali di toilet”
“Sorry, tadi ada suatu hal yang menggangguku” jawab tiffany, matanya melihat ke dua yeoja yang sedang duduk dan mengobrol ditaman itu
Siapa yang berani mengganggumu?”
“Lupakan, ayo kita pergi”
Tiffany dan jessica pun berlalu

……………………………………
Sooyoung telah kembali ke kantornya, ia kembali berkutat dengan berkas berkas kerjaannya
“salah satu korban ternyata mahasiswa tokyo university, sebaiknya aku kesana untuk mencari barang bukti lain”
sooyoung pun mngambil kunci mobil dan jaketnya

Kenapa ada polisi dikampus kita?” tanya yoona saat melihat seorang polisi berperawakan tinggi melintas di koridor
Sepertinya yang akan menyelidiki kasus kematian jenifer”
“Eh? Memangnya ada kejadian apa?”
“Kau tak tau? minggu kemarin dia ditemukan tewas karena terjatuh dari flyover, mengerikan sekali” jawab taeyeon
Dibunuh?”
“Entah” taeyeon mengangkat kedua bahunya “menurut berita yang kulihat tidak ada yang mengetahuinya bahkan tidak ada satupun orang yang melihatnya berjalan diatas flyover, aneh bukan?padahal kejadiannya pagi saat jalanan penuh dengan orang2 yang akan berangkat bekerja” Tambahnya
Hmmm… tapi bisa saja dia dibunuh
Sebaiknya kau hati hati yoong, akhir akhir ini sering sekali terjadi kasus yang aneh”

Yuri melihat adiknya sedang duduk ditaman dan hendak menghampirinya, namun saat ia menoleh pandangannya beralih pada sosok tinggi memakai seragam kepolisian sedang berjalan menuju luar gedung
meskipun ia hanya bisa melihat punggung sosok itu tapi rasanya yuri mengenali gaya berjalannya
Apa benar itu dia?” Gumamnya namun yuri segera menepis pikirannya dan kembali menghampiri adiknya
Yoong kau sudah tidak ada lagi jam kuliah?”
Oh unnie, tidak ada.. oya ini taeng teman baruku” ucap yoona memperkenalkan yeoja disampingnya
Anyeong, kim taeyeon imnidia”
“Oh anyeong.. kau dari korea juga ternyata, aku kwon yuri”
“Kalian bersaudara?” Tanya taeyeon
Ne… dia kakakku yang kuceritakan tadi waktu dikelas”
“Wah? Kenapa kalian berbeda marga?”
“im dari nama ibuku sedangkan kwon dari ayahku hehe” jawab yoona
Taeyeon mengangguk mengerti
Kajja kita pulang pekerjaanku sudah selesai” ajak yuri
Unnie hari ini taeyeon akan ikut boleh? Kebetulan dia membawa mobil”
“Tentu saja, kau tak perlu minta izin… datanglah sesukamu” ucap yuri pada taeyeon
Ketiganya berlalu meninggalkan kampus

Sesampainya didepan rumah yoonyul taeyeon melihat sebuah mobil yang dikenalnya sedang terparkir didepan rumah tiffany
Oh dia sedang disini, hah rasanya aku ingin menghampirinya” ucap taeyeon dalam hati
Taeng kenapa diam saja, kajja masuk” teriak yoona yang sudah berada dipintu
Oh, ne…”

……………

Kau darimana?” Tanya seohyun saat melihat rekannya telah kembali
“Tokyo university, aku sudah menanyakan tentang korban ke beberapa teman dekatnya”
“Lalu?”
“Salah satu temannya bilang jika korban baru saja memiliki kekasih bernama nickhun”
“Dugaan awal bisa saja dia pelakunya, saat ku periksa ada bekas, korban telah melakukan hubungan intim”
“Tapi sayangnya aku tak bisa menemukan pria itu tadi”
“Kau sudah meminta fotonya?”
“Oh my god aku lupa”
“Yah bodoh! Bagaimana kau bisa mencarinya jika tak tau wajah pelaku itu”
“Hehehe sorry, sepertinya saat itu aku sedang lapar.. jadi tak bisa konsentrasi 😁”

…………………….
Tiffany tiba disebuah tempat dimana para vampire sedang mengadakan pesta
Senang melihatmu datang, tiffany” ucap top menyapa tiffany mengangkat gelas wine padanya
Yeah” jawabnya singkat keduanya bersulang
Top berjalan keatas mimbar dan semua tamu memandangny
Kalian tau mengapa aku mengundang kalian kesini?” Ucap top pada semua vampire yang hadir
aku bosan hidup berdamai dengan manusia manusia bodoh, bagaimana kalau kita sedikit membuat mereka resah?”
“Maksudmu?” Tanya tiffany
Kita akan menguasai wilayah ini dengan melenyapkan mereka
Ucapan top membuat vampire lain setuju dan tertawa senang kecuali tiffany, ia memikirkan teman temannya dan masyarakat lain
tiffany pun pergi meninggalkan pesta

………….

Satu bulan berlalu, tokyo university mengadakan sebuah festifal, tiap tiap jurusan mewakili pantas didepan panggung
Kini taeyeon sedang berdiri didepan panggung bersiap untuk tampil mewakili kelasnya

image

Taeng… hwaiting!!” Teriak yoona, sunny dan hara menyemangati sahabatnya itu
Musikpun dimulai dan taeyeon berhasil membuat para penonton terkejut dengan penampilannya membawakan lagu “I” yang sangat memukai, selama ini tidak ada yang tau jika sosok yang kecil itu bisa membuat suatu hal yang besar, termasuk seorang jessica jung yang melihatnya
Oh my god, suaranya bagus sekali tiff
ucapnya
Tiffany hanya terdiam pandangannya bukan tertuju pada taeyeon, melainkan pada yeoja yang sedang berteriak teriak memanggil nama sahabatnya itu, siapa lagi kalau bukan yoona
yeoja yang selalu saja mengganggunya menurut tiffany, padahal yoona hanya ingin mencoba mengakrabkan diri

Flashback

pagi itu tiffany sedang merapikan tanaman bunga di halaman depan rumahnya namun tak sengaja jarinya tergores duri tajam mengakibatkan luka sobek dan mengeluarkan darah, bagi seorang vampire yang normal ia akan mengeluarkan taring dan matanya akan berubah begitu melihat darah termasuk tiffany
Begitu ia akan menghisap darah pada lukanya tiba tiba sebuah suara menghentikannya
Tunggu!! Jangan dihisap!
Ia melihat yoona berlari masuk kedalam rumah dan kembali membawa kotak p3k
Karena tak ingin ketahuan tiffany menutup kedua matanya, yoona yang melihatnya beranggapan jika tiffany sedang kesakitan
unnie ku bilang jika luka begini jangan diminum, bisa saja kuman akan masuk kedalam tubuhmu dan kau bisa terkena infeksi juga” ucap yoona, tangannya mengambil jari tiffany dan membersihkan lukanya
Tiffany memperhatikan yoona yang begitu serius mengobati lukanya
image

Jjang! selesai! dengan begini lukamu tidak akan kemasukan kuman” girang yoona setelah memasang plester pada luka dijari tiffany
Kini mata tiffany kembali normal dan taring giginya sudah menghilang sehingga ia berani bertatapan dengan yoona, namun yeoja itu hanya diam
Kau memiliki kedua bola mata yang indah dan pertama ku lihat matamu berwarna coklat muda, saat ditoilet matamu berwarna biru dan sekarang warna biru langit… apa merk softlensmu? Aku juga ingin membelinya” tanya yoona polos
Bukannya menjawab lagi lagi tiffany pergi meninggalkannya.
Setelah masuk kedalam rumahnya, ia melepas kembali plester yang dipakaikan yoona, luka sobek pada jarinya telah menghilang tanpa bekas
Bodoh, orang sepertiku tidak akan terluka dengan hal yang seperti itu

Flashback end

suasana kampus begitu ramai dengan banyaknya mahasiswa yang menikmati acara
Yoona kembali memperhatikan tiffany yang sedang asik mengobrol bersama jessica

image

image

dia terlihat cantik jika seperti itu, Baru kali ini aku melihatnya tertawa, biasanya wajahnya hanya terlihat dingin” gumamnya
Kau suka sekali memandangnya yoong” tanya taeyeon

“Taeng, apa dia memang selalu bersikap dingin seperti itu?”
“Begitulah, tak ada yang berani mendekatinya kecuali sahabat sahabatnya”
Dan kau… sejak kapan menyukai jessica? Mengapa kau tak mengungkapkannya” Tanya yoona menggoda sahabatnya itu

image

sudah lama, sangat lama..”
“Oh? Kalian sudah lama kenal?”
“Ani… hanya aku yang mengenalnya, dulu dia begitu banyak disukai ketika SMA, termasuk aku.. tapi sayangnya saat aku berani mengungkapkannya dia menolakku”
“Tragis sekali, mungkin dia tak mengenalmu karena kau terlalu pendek sehingga dia tak bisa melihatmu hahaha”
“Yah!! Walaupun begitu lihatlah setelah tadi aku tampil kini orang2 memujiku eoh!”
“Hahaha ya ya termasuk aku juga mengidolakanmu, ku lihat tadi jessica juga melihat penampilanmu”
“Benarkah?” Tanya taeyeon exited
Yoona mengangguk

Saat yoontae sedang asik mengobrol tiba2 nickhun datang bergabung
Hey, boleh aku bergabung?
tentu” jawab yoona ramah
aku akan ke toilet dulu yoong” ucap taeyeon dan pergi meninggalkan mereka berdua
seoul?” Tanya nickhun memastikan
Oh? Kenapa kau bisa tau?
Sudah terlihat, aku juga berasal dari sana” jawab nickhun ramah membuat mereka berdua menjadi cepat akrab

Tanpa mereka tau, tiffany tengah memandang tajam kearah mereka dengan warna matanya yang mulai berubah, ia mempertajam pendengarannya dan mendengarkan percakapan mereka
Biasanya tiffany tak pernah peduli pada siapapun wanita yang nickhun dekati, namun saat ia melihat pria itu mendekati yeoja yang selalu menganggunya itu entah kenapa membuat hatinya tergerak

pandangan mata tiffany beralih pada sekumpulan berbaju hitam yang datang, ternyata adalah top dan anak buahnya yang akan membuat keributan
tiffany mulai terlihat khawatir, ia menoleh kearah sahabat nya dan melihat taeyeon dari jarak yang lumayan jauh baru saja keluar dari toilet
Tiffany menyentuh pundak jessica tangannya mengalirkan kekuatan yang membuat jessica pingsan, lalu tiffany memapahnya dan berjalan menghampiri taeyeon
taeyeon, bisakah kau membantuku membawa jessica pulang? Dia kebanyakan minum” perintah tiffany pada taeyeon, tiffany mengetahui jika keduanya saling menyukai jadi ia ingin menyelamatkan keduanya
Tiffany dan taeyeon berhasil membawa jessica yang masih tak sadarkan diri kedalam rumah milik tiffany
Bisakah kau menjaganya? Aku ada urusan sebentar”
“Tentu”
Sebelum pergi tiffany memeriksa ke jendela melihat yuri sedang berada didalam kamarnya
Kemudian ia buru buru pergi ke kampus

………………….

Kapten! Lapor… baru saja ada laporan jika di tokyo university terjadi penyerangan!” Ucap salah seorang bawahan sooyoung berlari menghampirinya yang sedang berada diruangannya
Baik, segera siapkan senjata dan bawa rekan yang lain!”
“Siap kapten”
Sooyoung buru buru mengambil jaket dan senapannya
Kemudian berangkat menuju TKP

Beberapa saat kemudian ia dan anak buahnya sampai di kampus yang terlihat minim cahaya karena seluruh lampu kampus mati
Dengan siaga sooyoung dan anak buahnya masuk kedalam gedung menggunakan senter dan memeriksa
Mereka menghampiri suara keributan yang terjadi di sebuah gedung tempat diadakannya festival itu, sooyoung mulai mendengar keras beberapa jeritan dan suara tembakan tembakan dari anak buahnya yang telah berpencar
dengan senjata yang siap ditangannya ia berlari menghampiri keributan namun sayang karena gelap kaki sooyoung tersandung dan mengakibatkan ia terjatuh keatas rumput
Sial!” Umpatnya
Namun ia segera sembunyi dibalik meja saat mendengar suara aneh, perlahan ia mengintip kearah sumber suara dan betapa terkejutnya ketika kedua mata sooyoung melihat dengan jelas seorang wanita tengah menghisap darah dari leher korbannya yang sudah tak bernyawa itu
Sooyoung menutup mulutnya dan segera bersembunyi
Setelah sooyoung menghilangkan rasa syok, jiwa kepolisiannya kembali
ia mencari senjatanya yang terjatuh saat ia tersandung tadi, tak berapa lama ia menemukannya
Sebelumnya ia menelpon ke rumah sakit meminta segera dikirimkan beberapa ambulans karena melihat banyak korban dan beberapa anak buahnya tumbang
Sooyoung keluar dari tempat persembunyiannya namun vampire yang dilihatnya sudah tidak ada disana dan keadaan mulai tenang hanya mendengar beberapa rintihan korban korban yang terluka

*brak!!!* sooyoung mendengar suara keributan dari lantai atas gedung, ia memerintahkan anak buahnya untuk mengikutinya

………….

Tiffany telah sampai kembali dikampusnya, ia sedikit terlambat karena suasana sudah sangat kacau melihat rekan sesamanya sedang menyerang para manusia
Tiffany berlari kesegala arah mencari sosok yoona yang sudah tidak ada disana

nickhun berhasil membawa yoona yang sudah dalam keadaan mabuk kedalam sebuah ruang kelas dilantai atas gedung kampus, ia membaringkan yoona diatas meja dan dengan senyum smirk perlahan melepaskan pakaian yoona

Tbc

Advertisements

13 thoughts on “Monster part 2

  1. Im d says:

    Najong iih itu c Khunyuk pengen aqoh kebiri ajje.. Tae kacian amir c.. Maka ny bnyk in mimi cucu biar tinggi.. Ini ngempeng mlu c jd ga tinggi tinggi #lirikfany
    Nah kn diem diem Fany jg mulai nyut nyutan sama Yoong

    Like

  2. SoneNinja says:

    lanjutkan lanjutkan hahaha. Kayanya seru kalau kamu bikin cerita ttg hukum gtu. Tentang kehidupan lawyer kali hehehe. km kuliah hukum kan? so knp ga coba sharing disini? hehehe

    Liked by 1 person

  3. fathirar says:

    Ekhem,.tiffany ada rasa khawatir gitu ke yoong..woaahh yoonfany moments merasa nihhh feel nya 😆
    baik hati nya tiffany tau jaga taeng menyukai jessica..aku kangen bget taengsic ..😙😘 bantu mereka bersatu fany😊

    Like

  4. martha97 says:

    taengsic saling suka , ya kok gak jadian ?? cepetan fanny ,, cri yoong , ntar diapaapain lgi sama nickhun .. wahh akhirnya si soo lihat sendiri bahwa ada vampir dbumi ini ,, jangan sampe fanny dikira jahat jga oleh soo ..

    Like

  5. lucky430 says:

    Mian second chancenya pending dulu, keburu penasaran ama nih FF. Emmh, soo jgn mikir kalau semua vampire jahat yeh, unnie gua si fany kagak jahat kok wkwk
    Gua senyam-senyum sendiri pas baca moment yoontae. Si nickhun knp jadi jahat bang, padahal muka lu itu muka-muka orang baek loh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s