My Little Rascal part 15

picsart_08-02-11-55-184.jpg

Length : Chaptered : Cast : im yoona, kim taeyeon, jessica jung, tiffany hwang, kwon yuri, Hyomin, choi sooyoung, krystal, baekhyun, kim so hyun

DANGER!!

WARNING!!!

part ini ada unsur 18+ !!! sebaiknya yg bawah umur jan liat deh, gabaik hehehe :”D

mian ya miannnn 

……………………………………………….

malam itu jessica baru saja pulang dari kantor, ia langsung memasuki kamarnya namun jessica melihat tiffany masih terbangun

“honey… mengapa kau belum tidur?”

“besok yoona akan pergi ke LA” ucap tiffany terlihat sedih

“aigoo… ku kira ada apa, biarkanlah… lagipula dia bersama teman temannya”

“hmmm… bagaimana pekerjaanmu? apa kau masih belum libur?”

“berjalan lancar seperti biasa, belum honey… banyak sekali pesanan desain desain pakaian untuk perayaan natal nanti” ucap jessica duduk disamping tiffany yang sedang berbaring

“kau pasti lelah” ucap tiffany terbangun membantu membuka blazer yang dikenakan jessica, jessica terkejut saat tiffany membuka selimutnya dan menampilkan tubuhnya yang hanya memakai baju tidur yang cukup tipis, biasanya ia biasa saja melihat kekasihnya yang biasa memakai itu didepannya namun kali ini perasaannya berbeda saat dengan jarak yang dekat ia melihat pada kedua belahan dada tiffany membuat jessica menelan salivanya

“kau kenapa? wajahmu mengapa jadi terlihat tegang?” tanya tiffany membuyarkan lamunannya

“ah.. an..nnie… hehe” ucap jessica beralih memandang tiffany

Screen-Shot-2016-08-18-at-1.01.58-PM-300x180

“oh my god, apa aku sedang melihat bidadari” ucap jessica dalam hati sambil memandang lekat wajah kekasihnya itu

tumblr_masf8d1ZZM1qj4we3o1_500.png

“kenapa kau tersenyum seperti itu?” tanya tiffany heran melihat jessica

“ah? haahaha anni… aku mau mandi dulu” ucap jessica segera masuk kedalam kamar mandi

“aneh sekali” ucap tiffany kemudian kembali berbaring

setelah satu jam akhirya jessica keluar dari kamar mandi

“ah segarny….” ucapannya terhenti saat ia lagi lagi melihat tiffany yang terlihat berbeda di matanya sedang berbaring tersenyum memandangnya

snsd casio sheen (4).jpg

(anggap aja ga ada jam tangannta hehe)

“kenapa kau diam saja? ayo tidur jessie sudah malam..” ucap tiffany menggeser tubuhnya

“ah nn..nn..nnee..” ucap jessica tergagap kemudian menghampiri tempat tidurnya dan berbaring disamping tiffany

“jessie…”

“hmm…?”

“apa kau mengenal kim so hyun?”

“mengapa kau bertanya seperti itu?” ucap jessica melirik tiffany yang sedang memandangnya lekat

“setiap kau menjemputku dan bertemu dengannya kalian terlihat saling mengenal”

“dia teman satu angkatan denganku.. dulu kami berteman, namun saat stephanie hadir aku dan so hyun sama sama menyukainya hingga membuat kami saling bersaing”

“lalu kau yang berhasil mendapatkan stephanie?”

“ya… namun saat stephanie pergi aku dengannya mengambil cuti, dia pergi ke LA sedangkan aku tetap berada disini”

“oh begitu, aku kira kau pernah berpacaran dengannya”

“eiiyy… apa kau cemburu oeoh??” goda jessica menyenggol lengan tiffany

“anni… aku bukan tipe orang yang pencemburu” bela tiffany dengan melakukan merong

“ah.. benarkah??” ucap jessica terus menggodanya dengan menggelitiki tiffany

“ahahaha lepaskan jessie hahaha geli hahaha”

keduanya pun saling berguling guling diatas tempat tidur, hingga jessica berhenti menggelitiki ketika posisi tubuhnya berada diatas tubuh tiffany, keduanya terdiam saling memandang

“jessie…?” panggil tiffany membuatnya tak tahan lagi

jessica pun langsung menundukkan kepalanya menciumi bibir tiffany dan tiffany meresponnya. tangan tiffany memeluk leher jessica memperdalam ciumannya , perlahan jessica memasukkan tangannya pada punggung tiffany mencari pengait bra dan melepaskannya

setelah semuanya terlepas, jessica terdiam memandang kedua buah dada tiffany, ia mulai membelai dan menciumi milik kekasihnya itu, jessica menaikkan kembali kepalanya dan menciumi leher putih tiffany

Setelah puas membuat tanda dilehernya, jessica kembali menggeser kepalanya kebawah, mengulum putingnya dan menjilatinya. tiffany mendesah hebat. Satu tangannya menekan kepala jessica sementara yang satunya meremas punggung jessica

“Ee-eungghh.. jessie.. aaahh”

Tangan jessica mulai turun dan melepas underwearnya, membuatnya tak tertutupi sehelai benangpun. jessica memandang lekat tubuh dan wajah tiffany. kemudian tangan jessica mulai menyentuh daerah pribadinya

” jessie.. aaahh” erangnya, Tubuhnya menggelinjang saat jessica menekan lebih dalamjarinya pada miliknya itu. Matanya terpejam erat, tangannya meremas punggung jessica lebih kuat

“Ngghhh..jessie…jeballl ahhh..”

jessica kembali mengecup bibirnya, tiffany menggigit bibirnya saat jessica mulai memasukkan kembali jarinya kedalamnya.ia terus menggerakkan jarinya disana, tiffany menggelinjang nikmat. Ia terus mendesah hingga akhirnya melenguh panjang mencapai klimaks, jessica menarik keluar jarinya sementara tiffany masih mengatur nafasnya

“I love you jessie..” ucap tiffany menatap wajah kekasihnya itu

“i know… i love you more than yours” ucap jessica mencium bibir tiffany dan memeluk tubuhnya saling merasakan kehangatan cinta mereka hingga keduanya tertidur karena kelelahan.

……………………………………………

keesokan harinya yuri mengantar yoona ke bandara bertemu dengan so hyun dan temannya temannya

“tolong titip sepupuku ya” ucap yuri pada so hyun, yuri telah mengetahui kedekatan so hyun dengan yoona dan soo hyun telah mengetahui banyak hal tentang yoona

“yaish… aku bukan anak kecil lagi”

“aku hanya mengingatkan, kau sudah meminum obat tidurmu?”

“sudah, kemana miyoungie ya lama sekali dia” ucap yoona mencari sosok sahabatnya yang tak kunjung datang itu

“yoong…!!” teriak tiffany baru saja tiba, ia berlari menghampiri yoona “mian aku bangun kesiangan”

“oh? kenapa kau memakai syal pada lehermu? tumben sekali”

“ah… ini.. aku mendadak kedinginan tadi” bohongnya, padahal tiffany hanya ingin menyembunyikan bekas tanda cinta yang diberikan jessica semalam “jessica babo” ucap tiffany dalam hati

“oh… sica unnie tak ikut?”

“anni… dia harus segera ke kantornya, tadi dia hanya mengantarku saja dia juga bangun terlambat”

“ah… apa yang kau lakukan semalam dengannya?” selidik yoona

“an..nni.. aku tak melakukan apa apa” jawab tiffany gugup

“let’s get married before you’re pregnant” ledek yoona

“yah! kau pikir apa yang telah aku lakukan bersamanya…” 

“hahaha aku hanya bercanda, kalau begitu aku berangkat dulu ya”

“nne… kau jaga diri baik baik disana yoong, jangan buat tubuhmu terlalu kelelahan” ucap tiffany mmbenarkan letak syal yang dipakai sahabatnya itu kemudian keduanya saling berpelukkan seblum akhirnya yoona melambaikan tangannya dan masuk ke pintu keberangkatan

“kau dekat sekali ya dengannya, seperti kembar” ucap so hyun yang melihat kedekatan yoonfany

“hahaha kami memang kembar in another mister, aku sudah dekat dengannya sejak umur 6 tahun”

“waw… daebakk!! pasti kalian selalu akur hingga bisa bertahan selama itu”

“anni.. justru sebaliknya kami selalu ribut dan selalu butuh pihak ketiga untuk mengakurkannya kembali hahaha”

“hmm… bahagia sekali, andai sahabatku dengannya dulu seperti itu dan pihak ketiga masih ada disini” gumam so hyun

“nne? sunbae bilang apa?” tanya yoona tak bisa mendengar jelas

“anni.. hehe lupakan, ayo kita masuk”

science club pun berangkat meninggalkan korea

im_yoona_by_jnylime-d5i0al3.jpg

“aku harap.. kita tidak akan pernah bertemu disana” ucap yoona dalam hati memandang keluar jendela pesawat

……………………………………………………………..

“adikmu jadi kesini?” tanya taeyeon

“yupp… besok pagi mereka tiba, aku mungkin akan terlambat datang ke kantor karna harus menjemput mereka, kau tak apa apa berangkat sendirian?”

“it’s okay… biar aku yang mengantar sunkyu ke sekolah”

“thanks.. kau segeralah tidur”

“okay..”

keduanya pun masuk kedalam kamarnya masing masing

keesokan harinya

“daddy… benarkah aunty akan datang kesini?” tanya sunkyu saat ketiganya menikmati sarapan pagi

“yup… pagi ini daddy akan menjemputnya, jadi kau berangkat ke sekolah bersama mommy ya” ucap baekhyun

“kenapa mommy tidak ikut?”

“mommy harus datang pagi menggantikan daddy sayang” ucap taeyeon mengusap lembut kepala sunkyu

setelah selesai sarapan ketiganya pun berpisah

…………………….

“yaaay Welcome to New York.. It’s been waiting for you, Welcome to New York ..Welcome to New York..” girang yerin sambil bernyanyi begitu kelima yeoja (yoona, so hyun, yerin, minyoung, suzi, shin hye anggota science club menginjakkan kaki di bandara LA

“yah! berisik” ucap suzi menjitak kepala yerin

“kita akan dijemput kah?” tanya minyoung

“nne… oppa ku yang akan menjemput kita”

tak berapa lama menunggu

“itu dia” tunjuk so hyun dan melambaikan tangannya pada sosok namja yang memakai pakaian kantor, keempat yeoja itupun menoleh kearah yang ditunjukkan so hyun. begitu melihat so hyun baekhyun pun menghampirinya, so hyun langsung berlari memeluknya

“i miss you… welcome home” ucap baekhyun

“miss you too… bagaimana kabar mommy daddy and… si little sunkyu?”

“semuanya baik baik saja, tadi si kecil ingin ikut menjemputmu tapi dia harus pergi ke sekolah”

“lalu dia berangkat bersama siapa?”

“you know who…”

“dia… mwo? kau sudah bertemu dengan calon istrimu?”

“bahkan kami sudah satu rumah dengannya”

“what?? daebak… aku harap kau bisa move on dan bahagia dengannya”

“nne.. tapi… ah sudahlah” ucap baekhyun

“oh ya aku hampir lupa hehehe, ini teman temanku yang akan menginap di rumah” ucap so hyun memperkenalkan keempat sahabatnya itu, baekhyun pun dengan sopan mengulurkan tangannya saling berkenalan hingga yang terakhir dengan yoona

“anyeong.. im yoona imnida” ucap yoona membungkukkan badannya kemudian mengulurkan tangannya

“baekhyun imnida” ucap namja itu dengan bahasa koreanya, yoona mengangkat wajahnya saat menerima jabatan tangan dan menatap wajah baekhyun

“rasanya aku pernah melihatnya” ucap yoona dalam hati

“kajja kita berangkat” ucap baekhyun pada kelima yeoja itu

………………………

di kantor, taeyon baru saja selesai memeriksa berkas berkas laporan di perusahaanya yang sangat banyak, ia menyandarkan punggungnya pada kursi

“kenapa dia belum juga datang” gumamnya melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 12 siang

*ceklekk* seorang namja baru saja masuk kedalam ruangannya

“maaf aku baru datang, kau sudah makan siang?” ucap bakhyun

“belum, aku menunggu mu”

“kalau begitu kajja kita ke restoran”

keduanya pun pergi menuju restoran dekat kantor

“adikmu sudah sampai?”

“nne… dia bersama keempat temannya, aku terlambat ke kantor karena harus mengantar mereka kembali ke univ. california, tapi satu orang diantara mereka tak bisa ikut karena kelelahan, dia tak biasa menaiki kendaraan” ucap baekhyun

taeyeon terdiam begitu mendengar itu, pikirannya langsung teringat dengan yoona yang memiliki ketakutan menaiki kendaraan

“kau kenapa?” tanya baekhyun yang melihat taeyeon yang tiba tiba melamun

“nothing, apa adikmu sudah tahu tentang kita”

“ya… dia penasaran ingin segera melihatmu, dia sangat excited begitu mendengar kita telah tinggal serumah”

“benarkah? tapi…”

“tapi apa?”

“kita selama tinggal tak pernah tidur dalam satu kamar, bagaimana nanti saat ada adikku apa kau tak keberatan tidur satu kamar denganku?” tanya baekhyun ragu

“selama kau tidak melakukan apa apa padaku”

“tenang saja, aku akan tidur di soffa, tapi bisakah kita berpura pura seperti suami isteri saat didepan so hyun atau teman temannya nanti”

taeyeon terdiam

“baiklah…” jawabnya “tapi mungkin malam ini aku tidur di kantor”

“kau akan lembur lagi?”

“yupp…”

“baiklah, besok aku akan berangkat pagi pagi sekali agar kau bisa cepat pulang, maaf aku tak bisa menemanimu”

“it’s okay…”

……………………………………………………………….

*drrrt…drrrtt….* ponsel yoona tiba tiba bergetar menerima panggilan dari so hyun

“nne sunbae?”

“apa kau sudah memakan sarapanmu yoong?”

“nne.. aku sudah memakannya, apa kau sedang berada di universitas sekarang”

“ya.. mungkin kami akan pulang terlambat,  sebentar lagi keponakanku akan tiba dari sekolahnya, kau bisa bermain dengannya jika merasa bosan”

“nne sunbae..”

“kalau begitu aku harus melanjutkan penelitian, bye…”

baru saja yoona menutup teleponnya, ponselnya kembali bergetar

“hallo…”

“yooong… i miss you… bagaimana kabarmu? apa disana kau baik baik saja?”

“miyoungie?”

“nne… ini aku, mian aku memakai ponsel jessica hhehe”

“oh… nne aku baik baik saja”

“kau tinggal dimana yoong? apa pola makanmu baik disana?”

“yah! aku baru saja tiba, tapi aku baru saja sarapan tadi, aku tinggal di rumah sunbae.. tapi kita tinggal bersama oppa nya”

“waaah… apa dia tampan?”

“lumayan, wajahnya masih seperti wajah asia.. “

“kau lekas tanya apa dia sudah memiliki kekasih”

“yah! dia telah memiliki seorang isteri dan anak”

“aaah sayang sekali, kau sedang apa? aku disini kesepian”

“sedang di dalam kamar aku tak ikut yang lain ke universitas”

“wae..? apa kau sakit?”

“anni… aku hanya kelelahan, efek obat tidurku masih belum hilang saat tiba tadi, jadi aku kembali tertidur begitu sampai di rumah, kau sendiri sedang apa?”

“aku sedang membuat kue untuk perayaan natal  nanti”

“senangnya…”

“kau juga bisa membuatnya disana, malam natal nanti datanglah ke washington, disana ada pohon natal terbesar, dulu saat kecil setiap malam natal aku selalu dibawa appa kesana untuk berdoa didepan pohon nantal besar itu, katanya doamu akan lekas terkabulkan”

“benarkah? apa saat itu doamu terkabulkan?”

“emmm…. aku tidak ingat hehehehe”

“yah! bagaimana bisa, yaish… kau ini”

“hahaha pokoknya kau harus datang kesana”

“nne…nne…”

“sudah dulu ya, aku akan mengangkat kue kue ku, bye yoong.. i love you”

“bye… love you too..”

setelah selesai menelpon, yoona terbangun dan keluar dari kamar tempatnya, ia berniat berjalan jalan di taman sekitaran mansion yang cukup luas, iapun duduk dibangku taman

“sejuk sekali”

“aunty, apa kau tidak kedinginan?” ucap seorang anak kecil yang sudah berdiri disampingnya, yoonapun menoleh kearahnya

“oh? kau pasti sunkyu, kemarilah duduk bersamaku”

“kau cantik sekali”

023da6b0e5a48beb5596ad72c468e253

“ahahaha benarkah? kau juga cantik sunkyu-ah… kau memiliki wajah asia”

“tentu saja, aku cantik seperti mommy”

“hmm… mommy mu pasti seorang bidadari”

“of course… ini, aku membeli coklat saat pulang, satu untukku dan satu untukmu”

“waah… gomawo…” ucap yoona senang, iapun memeluk sunkyu dan memangkunya

keduanya saling mengobrol dan bercanda tawa di taman

“sunkyu-ah… mommy menelpon” ucap salah satu pembantu rumah menghampirinya dan memberikan ponsel pada sunkyu

“hallo mommy… aku sudah pulang”

“benarkah? kau sedang apa sekarang? mommy ingin memberitahu jika malam ini mommy tidak bisa pulang”

“why? aku sedang duduk ditaman sambil memakan coklat bersama seorang bidadari”

“mommy harus bekerja dan tidur di kantor, benarkah? siapa dia? kau jangan terlalu lama diluar sayang, udaranya sangat dingin”

“okay…. apa kau ingin berbicara dengan bidadari?”

“oh? nne… aku ingin berbicara dengan bidadari”

sunkyu pun memberikan ponselnya pada yoona

“ini, mommy ingin berbicara denganmu”

“benarkah?” ucap yoona, iapun menerima ponsel itu dan menmpelkannya pada telinga yoona

“hallo…” ucap keduanya bersamaan

 

page

TBC 

…………………………………….

dear reader, sebenernya author suka malu sendiri tiap abis masukin cerita NC nya
suka ngerasa ga enak gimana gitu, mian ya… jeongmal mianhae.. klo ga suka nanti biar di FF selanjutnya ga usah di masukin cerita NC nya :’D

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

36 thoughts on “My Little Rascal part 15

  1. kenbyun says:

    Ojmaigat bentar lagi yoontae pasti ketemu😞
    Dan gua pengen tau gimana reaksi yoontae pas denger suara mreka ditelfon? kagetkah?atau biasa aja? ahh mollayoooo😪😪

    Ahh taeng knpa lu setujuh sih pura-pura udh jadi suami istri hah!!! ahh emodi gua!😖😖

    Liked by 1 person

  2. taeny407 says:

    Hahhaa jengjeng yoonytae. Duh semoga gak makin kusut hubungan mereka.

    Aaawww JeTi hhihi author masih malu yaaa, kok aku suka ya hehehe 😚 selama nc tiffany mau jeti mau yoonfany atau taeny yulti aku suka 💕👏🏼👏🏼👏🏼

    Ini drama banget sih baekyeon kzl. Sian taeng mesti terjebak gini. Huaaaa yoona sih paling kasian, dia dibohongin 😭😭😭 udah sakit jiwa raganya.

    Liked by 1 person

  3. Im d says:

    Hey knp hrs malu buat NC.. Ff tanpa NC seakan sayur tanpa garam.. Butuh jg lah NC tu biar ga monoton.. Yeah akhir ny jeti making love jg.. Senang senang senang baca jeti NC.. Iih aqoh sebel bgt deh baca ny pas part c terong.. Nah lho pasti ketemu ni yoontae

    Liked by 1 person

  4. rzu says:

    aku ngerasa baekyun sengaja dech minta taeyeon berpura2 udah jadi istrinya dan minta tinggal sekamar. merasa baekyun udah kenal wajah yoona.
    eyiii…… tenang aja thor ga usah malu, untuk nulis NC nya. lagi pula ga terlalu hot ko’ masih banyak yg lebih hot bahkan sering di dunia ff. dan kurasa para readers suka. heheheh….. #plaakditabokreaderlaen#. lol.
    jreng…..jreng…. pertemuan yg tertunda karna taeyeon harus nginap di kantor.

    Liked by 1 person

  5. idom09 says:

    klo yg NC an jeti mah gpp biarin..mereka kan org amerika jd dh biasa..tp klo yg lain jngan deh hehe…
    skarg ko ppany jd byun ya pantesan jess nya ga nahan hahaha…
    nah lo..yoontae klo ktmu jd gmna tu…ah penasaraaaannn…

    Liked by 1 person

  6. step says:

    Ncny gantung unn/? Ehe btw maapkan diriku yg sering menghilang ini unn😂 anyway itu yoong ke la mo ketemu taetae yaa?? I wonder it is . okey keep writing unn and fighting

    Liked by 2 people

  7. 마르 says:

    Astaghfirullah apa yg dilakukan jeti itu? Hhhh #lol
    Y: Hallo,,, dengan seorang bidadari disini, berbicara dgn siapa ya klo boleh tau?
    T: Maaf,, nggak boleh tau
    Y: oo yasudah,,, tuuut tuuut tuut 😂

    Like

  8. palelolelo says:

    Sekalian thor si tiffany dibikin hamil biar jessica langsung nikahin haha kenapa harus malu haha bikin ncnya aja bagus kalo ff gak ada nc monoton banget wkwk yoontae telponan wkwk maaf thor aku reader baru. Salam kenal~

    Liked by 1 person

  9. palelolelo says:

    Sekalian thor si tiffany dibikin hamil biar jessica langsung nikahin haha kenapa harus malu haha bikin ncnya aja bagus kalo ff gak ada nc monotonbanget wkwk yoontae telponan wkwk maaf thor aku reader baru. Salam kenal~

    Liked by 1 person

  10. Vin RfKimHwang says:

    Tenang thor yang baca dsni kaya nya 18thn ke atas #plaksoktau ,kekeke
    Ada nc jg gpp 😂😂😂

    Duhhh ikut deg-deg’an jadi nya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s