My Little Rascal part 12

Writer : Human Paper

Length : Chaptered : Cast : im yoona, kim taeyeon, jessicajung, tiffany hwang, kwon yuri, choi sooyoung, hyomin and other cast
Gender : YURI girlsXgirl

Author mulai lelah 

…………………………………………………….

“Yoong bagaimana kabarmu? Aku harap kau menepati janjimu untuk operasi dan selalu baik baik saja disana. Mian aku hanya bisa memberimu surat, dan foto ini…. Ya dia suamiku yoong, kami sudah menikah beberapa bulan yang lalu. Aku telah bahagia dengannya disini, mian jika membuatmu sakit.. Aku tak bermaksud mengkhianatimu, mian aku tak bisa menepati janjiku.. Waktu itu.. Aku berkata seperti itu agar kau mau melakukan operasi dan melanjutkan hidupmu, aku ingin kau menggapai impianmu yoong jangan putus asa lagi

 Aku tak tau harus berkata apa lagi, aku harap kau akan bahagia disana bersama orang yang juga mencintaimu” – Tae

Yoona menghapus air matanya dan melipat kembali surat itu, ia sempat melihat kembali foto yang terselip dalam surat yang diberikan taeyeon untuknya

“Aku akan baik baik saja” ucap yoona, namun ia kembali menundukkan kepalanya diatas meja, yoona kembali menangis menumpahkan semua rasa sakitnya merasa penantiannya selama ini hanya sia sia. Setelah cukup lama menangis, yoona akhirnya mengangkat wajahnya, ia segera berdiri mengambil tas miliknya kemudian yoona segera pergi dari tempat itu, tempat yang setiap hari selalu ia datangi untuk tidur siang disana melepas rasa rindunya pada taeyeon. Rumah itu adalah rumah yang pernah taeyeon tempati.

Cukup lama memandang rumah itu, yoona pun melangkahkan kakinya pergi.

“Oh? Kau sudah pulang yoong, kajja makanlah” ucap yuri yang baru saja mencuci piring namun yuri terkejut ketika tiba tiba yoona memeluknya dan menangis

“Kau kenapa? Siapa yang membuatmu begini?” tanya yuri kembali namun yoona tetap menangis dipelukannya, akhirnya yuri terdiam membiarkan sepupunya seperti itu

Setelah cukup lama akhirnya yoona berhenti menangis dan melepaskan pelukannya

“Gwaenchanna? Uri yoona waeyoo?” ucao yuri dengan aegyo nya merapikan rambut poni yoona

“Yul, aku lapar… Tolong buatkan makan untukku” ucap yoona masih terisak

“Aigoooo…. Yasudah duduklah, aku akan membawakan nasi untukmu”

“Aku ingin ramyun”

“Nne.. Arasso.. Tunggulah sebentar akan ku buatkan”

Tak berapa lama yuri keluar dari dapur membawakan sepanci ramyun untuk yoona

“Igonn..  makanlah yoong” ucap yuri meletakkan ramyun itu, yoona langsung saja memajannya lahap

“Pelan pelan yoong itu masih panas nanti akan melukai lambungmu”

Dan dalam sekejap ramyun di dalam panci telah habis dimakan yoona

“Unnie… Aku masih lapar” ucap yoona dengan aegyo nya

“Aigooo… Baiklah, kau ingin apa lagi?” tanya yuri, ia mengerti jika yoona sudah menangis pasti tingkat kelaparannya akan meningkat

“Aku ingin makanan manis”

“Arasoo… Aku akan membuatkanmu kue”

“Yaaayyy!! Yul sarang juseeeyoo..”

“Eiiyyy… Berhentilah melakukan itu” 

Saat menunggu yuri yoona tak sengaja melihat selembaran brosur sebuah universitas di meja

“Soshi university?” gumam yoona

“Hyomin membawakan itu untukmu, barangkali kau ingin melanjutkan pendidikanmu yoong, soshi university itu universitas terbaik”

“Apa aku bisa lolos?”

“Tentu saja.. kau harus belajar dengan giat, lagipula pendaftaran masih dibuka dan masih ada waktu satu minggu lagi sebelum tes”

Yoona terdiam “aku ingin kau menggapai impianmu yoong jangan putus asa lagi”  tiba tiba ucapan taeyeon kembali lagi dipikirannya

“Hey.. Mengapa kau melamun? Igo ku buatkan pancake untukmu” ucap yuri menghampiri dengan membawakan pancake buatannya

“Yul mian tolong bungkuskan, aku ingin mengganti pakaianku dulu” ucap yoona segera berjalan menuju kamarnya

“Kau mau kemana lagi yoong?”

“Aku akan ke perpustakaan kota” teriak yoona dari dalam kamarnya

“Oh? Jadi kau akan meneruskan kuliah?” 

“Semoga saja pikiranku tak berubah” jawab yoona menghampirinya setelah mengganti pakaian

“Baguslah… Igo sudah ku masukkan kotak makan, kau hati hati dijalan ya, yoong hwaiting!!” teriak yuri menyemangati

Yoona pun pergi ke sebuah perpustakaan mencari buku buku untuk dipelajari, namun sesampai disana ia tampak kebingungan karena ia sendiri belum menentukan akan mengambil jurusan apa

“Paboyaaa… Harusnya aku bertanya pada yul dulu jurusan apa yang akan aku ambil” rutuk yoona menjitak kepalanya sendiri

*bruukk!!* “aww.. Appo…” rintih seseorang setelah terdengar suara benda terjatuh, yoona pun langsung menghampiri dan melihat seorang yeoja tengah terduduk di lantai mengusap usap kepalanya, disampingnya banyak buku buku berserakan

“Gwaenchanna?” tanya yoona membangunkan yeoja itu dan membantu mengambilkan buku buku yang berserakan

“Ahh nne…gomawoo..” ucap yeoja itu

“Nne…” jawab yoona tersenyum “semua buku ini ingin kau baca??” tanyanya sedikit terkejut

“Anni… Ini untuk bantalan tidur” ucap yeoja itu

“Oh… Hahaha kau benar, aku juga sering melakukannya saat masih sekolah”

“Eiyy… Aku hanya bercanda, tentu saja ini akan ku baca semua” ucap yeoja itu

 “Mwoo??? Wawww daeebakk!!” ucap yoona excited menepuk tepukan tangannya

“Ssstttt….!!!” ucap semua pengunjung perpus merasa terganggu dengan berisik yoona, yoona langsung tersadar dan menundukkan badannya meminta maaf

“Mianhae…” ucapnya

“Hahaha kau ini lucu sekali, kalau begitu aku permisi dulu sekali lagi gomawo telah menolongku” ucap yeoja itu kemudian berlalu pergi

“Nne… oh chankkaman!” ucap yoona

“nne? ada apa?”

“kau dapat buku itu darimana? kebetulan aku sedang mencari juga”

“oh… disebelah sana”

“gomawo…”

…………………………………

“unnie, apa hubungan taeyeon unnie dengan yoona sudah berakhir?” tanya krystal menghampiri jessica yang sedang tiduran di dalam kamarnya

“molla… si midget sekarang jarang menghubungiku, wae..?”

“aku rasa disana taeyeon unnie telah menikah”

“what?? are u kidding me? kenapa kau bisa berkata seperti itu?” ucap jessica terlonjak kaget, krystal pun menceritakan pertemuannya dengan taeyeon saat di LA

flashback

saat itu krystal sedang berjalan jalan sendirian di sebuah mall di LA, namun tak berapa lama ia berpapasan dengan tayeon yang sedang berjalan sendirian

“taeyeon unnie?” sapa krystal memastikan orang yang dipanggilnya pun menoleh

“oh? kryst… senang bertemu denganmu, kau sendirian?”

“nne… aku baru selesai belanja, kau sendiri?”

“aku baru saja selesai meeting dengan client ku, kau sudah makan?”

“belum unnie”

“aku juga, bagaimana kalau kita makan siang bersama?”

krystal mengangguk setuju dan keduanya mengunjungi sebuah restoran korea yang berada di mall itu

“ahhh… sudah lama aku tidak merasakan masakan korea” ucap taeyeon begitu melihat lihat list menu makanan

“apa setelah kita pulang bersama waktu itu kau tak lagi berkunjung ke korea?”

“no, aku tak pernah kesana lagi.. kau sendiri?”

“lusa aku berangkat kesana untuk melanjutkan kuliahku, kau akan ikut?”

“sayang sekali aku tak bisa kryst, tapi… aku minta kontakmu  aku ingin menitipkan sesuatu untuk yoona”

“tentu, ini” ucap krystal memberikan ponselnya

saat keduanya tengah mengobrol dan menikmati makanan pesanan mereka tiba-tiba ponsel milik taeyeon berbunyi, krystal melihat taeyeon tersenyum menatap ponsel itu dan mengangkat teleponnya

“hallo baby ada apa?”

“………………..”

“ah… jadi kau bersama daddy sekarang”

“…………………”

“sure, mommy sebentar lagi akan pulang”

“…………..”

“ok.. bye.. love you too…” *klik* taeyeon memutuskan panggilannya

krystal terdiam memperhatikan taeyeon, iya merasa bingung karena yang ia tahu taeyeon menjalin hubungan bersama yoona

hingga dua hari kemudian saat krystal akan berangkat, taeyeon kembali menghubunginya dan menemuinya di bandara

“ini, tolong berikan pada yoona ya, dan sampaikan salamku untuk jessica” ucap taeyeon

” nne unnie…” jawab krystal

“mommy.. hurry up! kenapa lama sekali…” teriak seorang anak kecil didalam mobil milik taeyeon membuat krystal dan taeyeon menoleh kearahnya. saat itu krystal melihat seorang namja yang duduk pada bangku pengemudi mobil taeyeon, pria itu tersenyum dan mengangguk padanya saat kedua matanya saling berpandangan

“aku harus segera pergi, kau hati hati di jalan ya kryst dan gomawo…”

“nne unnie” 

flashback end

“hmm…. tapi kenapa taeng tak pernah bercerita padaku ya, dia setiap menghubungiku hanya bercerita tentang pekerjaannya” heran jessica setelah mendengar cerita dari adiknya itu

……………………………………………..

“oh? yoong kau darimana saja? baru saja aku mencarimu” ucap tiffany yang baru saja keluar dari rumah yoona

“ah kebetulan ada kau, ayo ikut aku” ucap yoona langsung menarik tangan tiffany masuk kembali kedalam rumahnya

“wae…? kenapa kau membawa banyak buku?”

“ayo kita belajar” ucap yoona “yul… buatkan aku coklat hangat ya, untuk miyoung juga…!!” teriak yoona kembali

“yah! baru saja aku duduk ingin beristirahat, arasso… agashi” ucap yuri kembali terbangun “belum juga memiliki baby hidupku sudah repot dengan bocah itu, minny-ah.. kapan kau pulang” rengek yuri

di kamar yoona

“oh? tumben kau kemari, kau tak kencan dengan kekasihmu?” tanya yoona baru sadar

“anni… aku sedang bosan hehehe”

“yah, aaah… aku kasih tau jessica unnie bagaimana?”

“andwae…!! kau tahu sendiri kan dia jika sedang marah”

“nne… sangat menyeramkan hahaha seperti hantu sadako” jawab yoona dan keduanya tertawa sementara ditempat lain

“hattssyii!!! ah.. apa aku akan terkena flu”gumam  jessica baru saja bersin

“jadi apa kau belajar untuk mengikuti tes masuk universitas yoong?”

“tentu, kau juga harus ikut”

“me…? shiro… aku mau menikah saja dengan jessie” ucap tiffany malas

“Yah! umurmu itu masih muda, kuliah saja dulu” ucap yuri yang baru saja masuk membawakan 2 gelas coklat hangat

“gomawo…” ucap yoona dan tiffany menrima coklat hangat dari yuri, yuri pun ikut begabung dengan mereka

“kau sedang apa disini?” tanya yoona melirik pada yuri

tumblr_mq5fm79ONV1s6zsddo1_500.gif

“yah, aku juga ingin ikut bergabung,,, aku kesepian tak ada hyomin”

“aku dan miyoung akan belajar, kau hanya akan mengganggu” 

“mwo?? yah aku ini gurumu, tentu saja aku akan mengajarimu”

“baiklah” ucap yoona menegluarkan buku buku tes dan buku materi yang telah dipinjam nya dari perpustakaan

“eh?? sepertinya aku tadi sedang menonton TV yoong, hehehe bye…” ucap yuri segera kabur saat mlihat buku buku yang dikeluarkan yoona

“yaish… dasar hitam”

tiffany menoleh kembali pada yoona setelah melihat yuri keluar

“yoong…” panggilnya memegang tangan yoona

“nne?” ucap yoona menatap tiffany

“kau kenapa?” ucap tiffany langsung memeluk yoona

“apanya? aku tak mengerti”

“yuri bilang tadi siang kau menangis, yuri menghubungiku” ucap tiffany membuat yoona terdiam mengingat kembali kejadian tadi siang dan surat itu, merasa hatinya kembali sakit yoona pun menyandarkan kepalanya pada pundak tiffany masih dalam pelukannya

“ini sangat menyakitkan”

“apa tentang taeyeon unnie?” tanya tiffany memastikan, yoona hanya terdiam dan mengangguk. tiffany mengusap usap lembut punggung yoona “semua akan baik baik saja, masih ada aku yang selalu mencintaimu yoong, datanglah padaku jika kau kesepian” ucapnya kembali, yoona kembali mengangguk dan memeluk tiffany erat

wpid-iblt4vjjvzg7eq.gif

“gomawo…”

“kajja sekarang kita belajar, aku tiba tiba semangat hehee” ucap tiffany

keduanyapun belajar berssama

“yaish… mengapa hari ini dia menghilang” kesal jessica melihat ponselnya karena tiffany tak menghubunginya ataupun membalas pesannya

……………………………………………

di LA

“coffee…” ucap seorang namja memakai jas kantor dengan name tag baekhyun menghampiri taeyeon yang sedang serius menatap layar laptopnya di kantor, ia menaruh kopi itu diatas meja

“thanks…” ucap taeyeon tersenyum pada pria itu

“istirahatlah,,, beberapa hari ini kau selalu lembur tae” ucap pria itu mendekati taeyeon dan memeluknya dari belakang

“sebentar lagi khyunie, ini masih tanggung…”

“baiklah.. apa ada yang sulit? biar ku bantu”

“tidak perlu, aku bisa menyelesaikannya sendiri kau bisa pulang duluan”

“aku menunggumu saja, oh ya.. tadi aku bertemu tuan kim, dia mengunjungi kantorku”

“daddy? mau apa dia menemuimu?” 

“dia merindukan cucunya dan sunkyu dibawa pulang ke rumah tuan kim

“haaah sudah kuduga, pantas kau kesini”

“apa pernikahan kita akan tetap dilaksanakan?” tanya baekhyun membuat taeyeon terdiam

“yaa..” jawabnya, taeyeon memandang sebuah foto  yoona yang ia taruh di sebuah figura pada meja kerjanya

images.jpg

“kau tak merindukannya?” tanya baekhyun melihat taeyeon sedang memandang foto itu

 

…………………………………

TBC

 

hehe bingung ya 😀

sedikit koreksi, jadi di surat taeng bilang sama yoong udah menikah… padahal mah belum…

Advertisements

23 thoughts on “My Little Rascal part 12

  1. bonaajung says:

    Yaaah,,ga ada moment jeti nya😑
    Kasian yoong tpi mungkin bakalan ada harapan buat yoong karena taeng baru ngerencanain pernikahannya😉

    Semangat buat authornya💪💪😀😀

    Like

  2. kim yoona says:

    Hampir aja gue ngamuk gara’ si pendek hianatin si yoona 😂😂😂😂 knp hrrus si bek yg jadi calon suami si tae 😅😅😅😅😅😅 author ayolah updatenya jgn lama’ 😂😂

    Ngomong’ itu anak kecil sbnrnya anak siapa sih 😕

    Liked by 1 person

  3. rzu says:

    aga bingung. dgn hubungan taekyun.?.
    hmmmm siapa ya yeoja yg bertabrakan dgn yoong di perpus?.
    gawat tiffy mulai bosan ama jessi?.
    hattssyi..!!! .. hahaha…jessi bersin karna di omongin ma yoonfany. 😄

    Liked by 1 person

  4. Im d says:

    Pie toh nyang bnr yg menong.. Udh nikah ap blom.. Ntu anak siapose.. Ga ad cwo laen Thor dri skian bnyk artis kpop knp hrs c cabe.. Tar bertukar genre lg sama Tae.. Kasian Yoong d PHP in MA Tae.. Jeti ny menong

    Liked by 1 person

  5. foreveryoong says:

    Tuh kan itu bukan anak taeyeon, dan kenapa harus BAEKHYUN??? HAH?? sumpah gue sangat sangat sebel di dunia nyata maupun di dunia ff. ya tapi terserah authornya lah, mungkin dia ngeship 😊
    Taeyeon kaga bakalan jadi nikah ama si onoh.
    Taeyeon nikahnya kudu sama
    Yoona. titik! 😬

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s