Monster part 6

Monster

| Writer : Human Paper | Length : Chaptered | Cast : Tiffany Hwang,  Im Yoona, Kwon Yuri, kim Taeyeon, Jessica Jung, Choi Sooyoung, Yoon Bora, Seohyun and other member |  Gender : YURI girlsXgirl

……………………………………………………………..

2 bulan berlalu

“Ini pesanan anda” ucap taeyeon sambil menyajikan beberapa makanan pada meja pengunjung restoran

“Taeng!!” Teriak seorang yeoja tak jauh darinya, orang yang dipanggilpun membalikkan tubuhnya dan tersenyum padanya

“Sica :)” jawab taeyeon saat melihat jessica tersenyum padanya, iapun menghampiri jessica “Bagaimana kau tau aku bekerja disini?”

“Tidak, aku hanya tak sengaja mampir kesini dan melihatmu”

“Ahahaha aku pikir sengaja, sudah lama kita tak bertemu”

“Iya dan aku merindukanmu” ucap jessica membuat kedua pipi taeyeon bersemu merah

“Hahaha aku juga merindukanmu, kau mau pesan apa?”

“Aku haus, berikan aku jus strawberry”

“Baiklah, ada lagi princess?”

“Hahaha cheesy… Itu saja taeng” 

“Okey… Tapi maaf sedikit lama, aku harus mengantar pesanan pengunjung yang sudah menunggu”

“It’s okay” Ucap jessica, taeyeon pun meninggalkannya

Sambil menunggu jessica terus memperhatikan taeyeon yang sedang melayani para pengunjung restoran tersebut sambil tersenyum, entah kenapa ia selalu merasa bahagia jika melihat taeyeon tersenyum

“Hey mengapa melamun? Ini pesananmu” ucap taeyeon menghampiri jessica dengan membawakan nampan berisi segelas jus

“Aku tidak sedang melamun, aku sedang memperhatikanmu”

“Aku? Apa ada yg salah dengan penampilanku hari ini?” Tanya taeyeon sambil memeriksa tubuhnya

“Hahaha bukan, aku memperhatikan wajahmu”

“Eh? Kenapa?”

“Sepertinya aku menyukaimu” ucap jessica tersenyum pada taeyeon

“Eh?” 

Tiba tiba ponsel jessica berbunyi

“Hallo hyo, what happend?”

“……………….”

“Okay… On the way”

*klik* jessica mengakhiri panggilannya

“Taeng aku harus pergi, temanku sedang membutuhkanku” ucap jessica membuyarkan lamunan taeyeon yang masih speechless

“Ah.. I..iiya”

“Dimana aku harus membayar?”

“Tak usah… Itu spesial untuk princess”

“No… Aku tak ingin gajimu dikurangi, kau boleh mentraktirku tapi di restoran lain”

“Baiklah… Disana”

Taeyeon pun mengantar jessica hingga keluar restoran

“Hati hati ya princess, maaf tak bisa mengantarmu”

“It’s okay dear, semangat bekerjannya! Hwaiting!” Ucap jessica menyemangati taeyeon, sementara taeyeon tak henti hentinya tersenyum menatap jessica hingga tak terlihat lagi dari pandangannya

Taeyeon masih berdiri diluar restoran, hatinya hari itu begitu bahagia

………………………………………….

Yoona sedari tadi terus terusan berganti pakaian mencari mana yang cocok untuk dipakainya, pasalnya hari ini ia akan pergi berkencan dengan kekasihnya dan merupakan first date karena selama 2 bulan itu mereka tidak pernah jalan berkencan

“Ah mengapa aku jadi gugup begini, padahal sudah 2 bulan aku bersamanya” gumamnya sambil menatapnya dirinya didepan cermin

*tingtong* tiba tiba pintu bel rumahnya berbunyi, yoona pun langsung berlari membuka pintu

“Lama sekali” ucap tiffany saat melihat yoona

“Hehehe maaf, ayo”

Keduanyapun pergi dengan tiffany yang mengendarai mobil sport miliknya

“Kita akan pergi kemana?”

“Terserah kau saja” ucap tiffany

“Bagaimana kalau kita ke pantai?”

“Baiklah” 

………………………………………..

Yuri terbangun dari tidurnya dan melihat dirinya berada di ruangan yang asing baginya

“Ah pusing sekali” ucapnya, ia memijat kepalanya dan duduk ditempat tidur itu. Setelah pusingnya sedikit menghilang, ia kembai mengangkat wajahnya dan melihat bora yang masih terlelap diatas soffa dan yuri melihat dirinya masih memakai baju yang dikenakannya saat pesta pertunangan sooyoung ia mencoba mengingat kembali tentang malam itu

Flashback

Malam itu ada acara ulang tahun inspektur kepolisian, semua pekerja kepolisian beika diundang termasuk yuri

“Banyak sekali orang orang penting yang datang”

“Ya… Wajar saja, ayah sunny seorang inspektur kepolisian yang sangat terkenal” ucap bora, yuri hanya mengangguk mengerti

“Yuri-ssi, ternyata kau disana kemarilah bergabung bersama kami” ucap inspektur yang sedang duduk berkeliling bersama keuarganya dan keluarga sooyoung yang ikut hadir, yuri pun menoleh dan ia tak sengaja menatap ayah sooyoung, keduanya hanya terdiam

“Kenapa diam saja, ayo kemari” ucap insektur, yuri pun dengan terpaksa menghampiri dan duduk disamping seohyun, ia menatap sekelilingnya yang tersenyum ramah padanya kecuali ayah sooyoung, namun yuri tak melihat keberadaan sooyoung disana

“Ini yuri, sudah beberapa bulan bekerja sebagai dokter di kepolisian saat terjadi penyerangan vampire, Kemampuannya sangat luar biasa dan karnanya kita memiliki senjata pemusnah vampire” ucap inspektur memperkenalkannya pada keluarga dan tamu lainnya

“Benar sekali, akupun mengaguminya” tambah seohyun

“Ahahaha kalian berlebihan, aku tak sehebat yang kalian kira” ucap yuri tertawa malu

Mereka pun berbincang bincang sambil menikmati hidangan

Hingga menjelang larut, satu persatu tamu telah pergi termasuk yuri yang hendak pergi setelah pamit kepada inspektur, ia berjalan melewati taman yang mulai sepi

“Apa kau muncul karena sengaja ingin menghancurkan hubungan sooyoung?” Ucap seseorang yang berhasil membuat yuri berhenti dan membalikkan tubuhnya, ia melihat ayah sooyoung yang menatapnya tajam

“Aku tidak pernah berpikir seperti itu” ucap yuri

Ayah sooyoung tersenyum smirk tak percaya padanya

“Masih ingat dengan pesanku beberapa tahun yang lalu? Jangan pernah dekati anakku lagi, kwon yuri”

Yuri hanya bisa mengepalkan kedua tangannya dan menahan amarahnya, bagaimanapun juga ia tak boleh meluapkan emosinya disana, yuri merasakan hatinya kembali sakit

“Ah ternyata kau disini, maaf tuan aku harus mengantar calon mempelaiku pulang?” Ucap bora membungkuk memberi hormat pada ayah sooyoung kemudian membawa yuri pergi dengan menggenggam tangannya

Perlakuan bora berhasil membuat ayah sooyoung terkejut karena ternyata yuri telah memiliki pasangan, namun kini hatinya menjadi tenang, ia pun berbalik dan meninggalkan taman

“Terimakasih”
ucap yuri, matanya mulai berkaca kaca mengingat kejadian tadi

“Nevermind, kita bisa berpura pura seperti ini agar mereka tak merendahkanmu lagi”

Yuri mengangkat wajahnya menatap bora yang tersenyum padanya

“Kau… Kenapa ingin melakukan ini untukku?”

“Aku menyukaimu” ucap bora

Yuri hanya terdiam, satu sisi ia merasa nyaman bersama bora namun sisi lain yuri masih sangat mencintai sooyoung dan ia juga telah mengetahui suatu hal tentang perempuan dihadapannya itu

“Aku tau perasaanmu, tak perlu dipaksakan…” Ucap bora kembali dan memeluk yuri

“Maafkan aku” ucap yuri tubuhnya mulai bergetar, yuri menangis dipelukan bora

“It’s okay…” Ucap bora mengusap usap punggung yuri “even if it hurt” tambahnya dalam hati

Malam itu mereka berjalan jalan dan yuri mengajaknya makan malam disebuah restoran sederhana, karna kebanyakan minum alkohol membuat yuri mabuk termasuk bora namun ia masih dapat mengendalikan dirinya dengan kekuatannya, akhirnya yuri dibawa kerumahnya

FLASHBACK END

“Oh, kau sudah bangun” ucap bora setelah terbangun membuat yuri tersadar dari lamunannya

“Semalam apa aku terlalu mabuk?” 

“Begitulah… Tubuhmu sangat berat ku gendong”  ucap bora

“Ah, maafkan aku” sesal yuri

“Hahaha aku hanya bercanda, ini minumlah” ucap bora sambil menyerahkan segelas air mineral

“Gomawo….” Ucap yuri gugup, bora mengetahuinya

“Tak perlu canggung, tentang semalam lupakan saja…”

Ucapan bora membuat yuri tertunduk sedih, ia masih merasa bersalah padanya

“Hey mengapa sedih, lihat aku sendiri tidak apa apa.. Kau tak perlu sedih, kita bisa bersahabat dekat” ucap bora dan berhasil membuat yuri mengangkat wajahnya kembali

“Maukah kau berjanji padaku?” Ucap yuri

“Berjanji? Apa itu?”

“Jangan pernah meninggalkanku” ucap yuri

Bora terdiam sejenak, ia berpikir bagaimanapun juga jika berhubungan dengan seorang manusia terlalu dekat suatu saat akan diketahui oleh golongannya dan itu akan berdampak buruk untuk yuri, bora tidak ingin kehilangan yuri. Beruntung perasaannya terhadap yuri bertepuk sebelah tangan meskipun itu membuatnya sakit

“Baiklah, aku janji” ucap bora tersenyum dan memeluk yuri

Yuri pun tersenyum menerima pelukan bora

Setelah itu, ia mengambil ponselnya dan hendak menghubungi yoona

“Ah aku lupa memberitahu adikku jika aku menginap, dia pasti mencariku” ucap yuri mulai menghubungi yoona

Tak berapa lama telponnya diangkat

“Hallo yoong…”

“Unnie? Yah! Kau kemana saja? Apa terjadi sesuatu padamu?”

“Gwaenchanna.. Mian aku tak sempat memberitahumu, semalam aku menginap di rumah bora”

“Aah… Kau berkencan dengannya?”

“Anniyaa…. Aku hanya menginap, kau sedang apa?”

“Aku sedang pergi bersama tiffany”

“Oddiga? Aah sekarang kau yang berkencan dengan tetanggamu”

“Aku akan kepantai, ini first date ku bersamanya”

“Mwo? Jadi kau bersamanya benar benar…..”

“Tentu saja, sudah ya unnie bye…”

“Yah yah yah!!” *tuuut tuuut tuuut* belum sempat yuri melanjutkan yoona sudah terlebih dahulu mematikan telepon

“Yaish… Dasar bocah”

“Ada apa dengan yoona”

“Dia telah menjalin hubungan dengan tiffany”

“What??!! Really??”

“Yeah dan dia sekarang sedang first date ke pantai”

Bora hanya terdiam begitu mengetahui sahabatnya telah menjalin hubungan dengan seorang manusia

“Bora-yaa” ucap yuri membuyarkan lamunannya

“Ah ,ya?”

“Apakah tiffany orang yang baik sepertimu?”

“Tentu saja, dia bahkan lebih baik dariku, aku telah mengenalnya dari kecil hanya saja selalu tertutupi dengan sikapnya yang dingin” ucap bora

Yuri mengangguk mengerti ,kini perasaannya merasa tenang

………………………………………………………

Setibanya dipantai, yoona langsung berlari kegirangan dan bermain main dengan pasir


“Ckck childish” gumam tiffany menatap yoona, namun ia tersenyum melihat yoona senang

Yoona pun menoleh menatap tiffany karena tifak mengikutinya

“Kenapa kau diam saja? Ayo kejar aku…” Teriak yoona kembali berlari bermain air laut

Namun saat akan melangkah tiba-tiba tiffany merasakan pusing dan melihat pergelangan tangannya yang mulai sedikit mengeluarkan asap. Bagaimanapun juga ia tidak bisa berlama lama menggunakan kekuatannya untuk menahan panas matahari, akhirnya ia lebih memilih membalikkan badannya dan duduk dibawah pohon kelapa

Karena tak kunjung dihampiri ,yoona pun berbalik dan melihat tiffany sedang duduk terdiam dibawah pohon


Yoona terdiam menatap tiffany, kepalanya mengadah memandang matahari. Siang itu cukup cerah dan panas

Namun yoona menggelengkan kepala menepis pikiran begatifnya tentang tiffany, ia pun berjalan menghampiri 

“Ternyata kau disini, kenapa tak menghampiriku?”

“Aku tidak terlalu menyukai pantai”

“Huh tau begitu kita tidak kemari, kenapa kau tak menolak saat diperjalanan tadi?” Ucap yoona sedikit kesal

“Aku hanya ingin melihatmu senang” ucap tiffany dan berhasil membuat hati yoona kembali mencair 

“Omo! Tanganmu kenapa?”  yoona sedikit terkejut melihat pergelangan tangan tiffany yang memerah, namun saat akan menyentuhnya tiba tiba tiffany menepis tangan yoona

“Wae…?! Aku hanya ingin melihat, mengapa kau selalu menolak jika aku menyentuhmu?” Ucap yoona kembali merasa kecewa

“Aku tidak apa apa, hanya terkena sengatan serangga”

“You’re liar!” Ucap yoona kemudian pergi meninggalkan tiffany

Yoona masih merasa kesal dengan perlakuan tiffany yang selalu menolaknya jika disentuh padahal mereka telah bersama selama 2 bulan, bagaimanapun juga ia ingin seperti pasangan yang lain

Tiffany menatap kepergian yoona, kemudian ia menatap langit yang begitu cerah

Tiffany terdiam dan memejamkan matanya mencoba menggunakan kekuatannya kembali, tak berapa lama ia membuka kedua matanya dan berjalan menyusul yoona yang sudah cukup jauh

*plokk!!* tiba tiba pundak yoona dilempari pasir basah

Dengan kesal ia berbalik dan ternyata menatap tiffany sang pelaku yang sedang tertawa padanya

“Kau ingin bermain kan?” Ucap tiffany kembali melempari yoona dengan segumpalan pasir basah ,namun yoona kini dapat menghindarinya

Yoona pun berlari ke bibir pantai mengambil pasir yang basah untuk membalas tiffany, kini keduanya saling  berlari kejar kejaran, rasa kesal yoona kini telah menghilang

Yoona tidak akan pernah bisa marah terlalu lama karena perlakuan tiffany yang selalu tiba2 berubah

Kini keduanya tampak bahagia bermain pasir

TBC

Mian cuma sedikit hehehe 2 chapter lagi bakal ditamatin ah 😂 udah mentok otak dede 

Semangatin atuh dear reader 😅 maklum jomblo

Advertisements

16 thoughts on “Monster part 6

  1. brigittagapes says:

    Ah…. apa yg akan terjadi selanjutnya? Aduh… gw salfok… gw malah lbih merhatiin taengsic moments… yaeh…
    Yoong ama pani terasa janggal buat gw. Serius thor…
    Ah kapan si yoong tau kalau tippa vampir.
    Wow… see u thor hwataenggg!!!!

    Like

  2. may185blog says:

    Yoonfanny soswit sekali bermain di pantai.
    Yulbora sudah makin dekat.
    Apa sebentar lagi kelompok Top dn Nikh akan menjalankan aksinya untuk menyerang manusia???
    Chayoo tuk next cepter. 😀

    Like

  3. rzu says:

    ya udah gue semangatin. hwaaaaiiiittttiiiiiiggggggg……. lol.
    wkwk…. cepat banget thor yg mau di tamatin. cerita masih gaje. :p. hehehhe….

    Like

  4. rzu says:

    oya thor aku ga pernah absen untuk berkomen di setiap ff mu yg aku baca. tapi ko komen ku ga muncul ya?. sedih rasa nya. T T hiks hiks….# plaaaklebay lol#

    Like

  5. fathirar says:

    huaahh garing bener yoonfany kencan nya thor,tenang thor is okey kamu dah berkarya bagus.masih senang dgn yoonfany tertawa bersama..
    Omo,,apa nihh sudah nau berakhir,secepat itukah 😕aku lg jatuh cinta dgn ni alyr deh thor 😂 ntah kenapa byk sweet nya
    Baru nya jg author berhasil bikin aku berpikir yoonfany couple yg cute juga 👍👏😊

    Like

  6. Taengoo69 says:

    Taengsic Ada perkembangan aku terhura 😂..Jessica senyumannya manis baget😍..tapi kasian bora cinta bertepuk sbelah tangan hmmm…yoontif juga sweet first date nya ☺

    Like

  7. martha97 says:

    bener deh pikiran gue ,, kayaknya yul tahu seseuatu deh tentang bora ,, secara yul kan dokter .. taengsic ihh gemes ,, suka banget .. yoongfanny main2 dipantai ,, kekekke ,, sosweet . hahhaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s