My Little Rascal part 7

My little rascal

Writer : Human Paper

Length : Chaptered

Cast : im yoona, kim taeyeon, jessicajung, tiffany hwang, kwon yuri, choi sooyoung, hyomin and other cast

Gender : YURI girlsXgirl

Not real yak, yaiyalah

dear reader, mau nanya

Cara buat sekumpulan dr chapter 1-selesai ff biar jadi 1 menu gimana e??? πŸ˜‚ ga ngerti suwirr

…………………………………………………..

“Aku akan keluar sebentar, yoong kau bersama taeyeon dulu ya” ucap yuri

Kini diruangan itu hanya ada yoona dan taeyeon, keduanya saling terdiam

“Ssaem” “yoong” ucap keduanya bersamaan

“Kau dulu” ucap taeyeon

“Mian gara gara aku kau tak jadi tampil” Ucap yoona menyesal

Gwaenchanna kau tanggung jawabku, yang terpenting kesehatanmu dulu” ucap taeyeon mengusap lengan yoona untuk menenangkan

Gomawo… Sekarang giliranmu”

“Kenapa kau tak pernah bercerita padaku tentang sakitmu yoong?” Tanya taeyeon, yoona hanya terdiam

“Aku hanya tak ingin dikasihani” ucap yoona

*tukk!!* taeyeon menjitak pelan kening yoona

“Babo-yaah tentu saja tidak, setelah aku tau aku tak akan menyulitkanmu”

“Aww appo… Hehe lagipula aku akan baik baik saja”

Sampai kapan?”

“Maksud ssaem?”

“Sampai kapan kau akan menolak operasi mu?”

Yoona kembali terdiam

“Kalau aku yang meminta, apa kau akan melakukannya?” Ucap taeyeon kembali, yoona kini menatapnya namun tetap terdiam

Huffhht… Aku sudah tau kau tentu akan menolaknya, aku bukan siapa siapa kecuali gurumu” ucap taeyeon tertunduk lesu

Ssaem” panggil yoona ,taeyeon pun segera menoleh

“Ya? Apa kau akan menyetujuinya?”

“Anni… Aku lapar hehehe”

“Yaish… Tunggu, aku akan mengaduknya dulu” ucap taeyeon mengambil bubur diatas meja

“Yuck!! Ini tak enak sekali” ucap yoona saat menerima suapan bubur dari taeyeon

“Yah! Walaupun begitu ini demi kesehatanmu”

“Arasso… Ahjumma”

“Mworagwo??! Yah, aku bukan ahjumma yaish kau selalu saja menyebalkan” ucap taeyeon menahan kekesalannya, sementara yoona tersenyum menatap taeyeon seperti itu

“Mengapa kau tersenyum seperti itu?” Tanya taeyeon memergoki yoona

“Kau terlihat lucu saat sedang marah” jujur yoona, entah kenapa pipi taegeon langsung memerah mendengarnya

“Jangan menggombal”

“Tentu saja tidak, aku menyukaimu saat kau sedang marah”

“Maksudmu….. Yah! Berarti kau akan membuatku kesal terus!” Ucap taeyeon mencubit pipi yoona

Aaahahaha appo… Aku kan tak bilang akan terus membuatmu kesal ssaem”

“Yaish… Dasar little rascal”

“Kau juga little ssaem hahaha”

“Mworagwoo?! Kau ingin ku cubit lagi eoh?” 

“Andwaeee… Ampun ssaem” ucap yoona memasang wajah memelas

Keduanyapun tertawa

*ceklek* “yoong… I miss you!! Bagaiamana keadaanmu?” Ucap tiffany begitu datang menjenguk yoona

“Aku sudah baik baik saja, chukkhae atas kemenanganmu…” Ucap yoona ,keduanya pun berpelukan

“Ini berkatmu… Ah ssaem juga ,gomawo..” Ucap tiffany saat menyadari taeyeon berada disamping yoona

“Nne… Chukkhae fany-ah, kau kesini sendirian?”

“Anni…”

*ceklek* pintu pun terbuka kembali dan menampilkan sooyoung

“Hai yoong… Ssaem..” Sapa sooyoung

“Aaah… Jadi kalian sudah menjadi pasangan sekarang?” Goda yoona

“Tentu saja, kau kapan memiliki pasangan eoh?” Ucap sooyoung

“Mwoo??” Ucap taeyeon terkejut membuat ketiga yeoja didekatnya menatapnya heran

“Kau kenapa ssaem?” Tanya tiffany

“Ah annie.. Kapan kalian official?”

Flashback

β€œFany-ah… Selama kita bersahabat, aku pikir aku menyayangimu sebatas seorang sahabat, namun aku menyadari jika ternyata aku mencintamu” ucap sooyoung membuat semua penonton kembali bersorak ramai sementara tiffany terlihat terkejut tak menyangka jik sahabatnya akan mengungkapkannya didepan banyak orang

Terutama dua orang yang melihatnya dibawah panggung, jessica dan krystal

β€œJika kau menerimaku, terimalah bunga ini”ucap sooyoung kembali

β€œTerima! Terima! Terima!” teriak para siswa yang menontonnya

Tiffany terdiam, ia bingung harus berbuat apa. Satu sisi ia merasa nyaman jika bersama sooyoung namun sisi lain ia sendiri belum yakin dengan perasaannya terhadap sooyoung, karena kenyataannya tiffany terlebih dahulu mencintai jessica. Namun ia juga tak ingin menyakiti sahabatnya dan membuat malu didepan banyak orang, ia juga melihat jessica terlihat bahagia bersama yeoja disampingnya

Tiffany menoleh ke arah jessica dan mereka berdua berpandangan sejenak sebelum akhirnya mata tiffany tertuju pada yeoja disamping jessica

Tiffany pun memandang sooyoung yang masih tersenyum padanya

Tiffany menerima bunga itu dan tersenyum memandang sooyoung

Sooyoung sebelumnya pernah mengungkapkan perasaannya pada Tiffany namun tiffany menolaknya, meskipun begitu sooyoung tidak pernah marah dan membencinya bahkan selalu ada disamping tiffany saat yoona tak bisa membantu tiffany, hingga tiffany menyadari jika sooyoung benar benar tulus padanya

Mereka berdua pun berpelukkan membuat para siswa bertepuk tangan dan bersorak senang

Flashback end

Sooyoung dan tiffany pun kembali tertawa setelah menceritakannya

“Waw… Daebakk!!” Ucap yoona senang setelah mendengarnya

Ketiganya kembali bercakap cakap kecuali taeyeon yang terdiam, ia memikirkan jessica yang juga menyukai tiffany bahkan mencintainya

Soo.. Fany.. Bisakah kau jaga yoong? Aku harus pergi”

“Nne songsaengnim, gomawo telah menjaga yoong” ucap tiffany

Taeyeon pun pergi dan segera menuju rumah jessica

Sesampainya disana taeyeon langsung memasuki kediaman jessica

“Hai unnie” sapa krystal saat membukakan pintu

Bagaiamana keadaan jessica?”

“Dia di kamarnya terus unnie” ucap krystal sedih

Taeyeonpun segera masuk kedalam kamar jessica, ia melihat jessica sedang melamun. Jessica kembali teringat dengan kejadian kemarin saat melihat sooyoung menyatakan cintanya pada tiffany dan diterimanya

Flashback

*plukkk!!* setelah melihat itu jessica menjatuhkan bunga yang akan diberikannya pada tiffany membuat krystal menoleh kearahnya

“Un..nnnie… Are you okay?” tanya krystal khawatir melihat mata jessica yang mulai berkaca kaca

“It’s okay….” ucap jessica “kajja kita pergi” tambahnya dan berjalan meninggalkan krystal yang masih mematung, krystal menoleh sejenak menatap tiffany lalu akhirnya iapun pergi meyusul jessica yang telah lebih dulu memasuki mobil

Dan setelah itu jessica seharian mengurung diri didalam kamarnya

Flashback end

Sica” panggil taeyeon yang sudah duduk disampingnya membuat jessica menoleh

“Eh? Taeng kapan kau datang?”

“Baru saja, mengapa kau melamun? Gwaenchanna? Aku sudah mendengar tentang tiffany dan sooyoung” ucap taeyeon segera memeluk sahabatnya itu

“Ini sangat menyakitkan taeng” ucap jessica mulai menitikkan air matanya

“Ssst… Uljimma” ucap taeyeon menghapus air mata dipipi jessica, taeyeon sendiri tak tau harus berbuat apa, ia ikut merasakan sakit melihat sahabatnya bersedih

………………………………………………

*tingtong* suara bel pintu rumah yoonyul berbunyi, yoona pun membukakan pintu dan melihat taeyeon mengunjunginya

“Good morning yoong” sapa taeyeon ceria

“Morning ssaem, tumben sekali pagi pagi kesini, ada apa? Mari masuk”

“Hanya ingin main saja ke rumah mu hehehe, apa kau sudah sarapan? Mengapa sepi sekali?”

“Belum ssaem, yul sedang pergi bersama hyomin”

“Oh… Aku membawakan beberapa kue untukmu”

“Waah benarkah?”

“Sure”

“Ini enak sekali ssaem, gomawo”

“Hahaha tapi ini tak gratis”

“Mwo? Why?”

“Kau harus membayarnya dengan mentraktirku nanti”

“Hahaha baiklah”

Setelah selesai sarapan keduanya menonton tv

“Hahaha lucu sekali”

“Apanya yang lucu, kau sudah besar begini masih saja menyukai kartun ckckck”

“Biar saja, aku tak suka drama drama, kau suka acara apa saaem?”

“Aku lebih asuka action”

“Wow daebak! Kau seperti yul”

“Benarkah?” Tanya taeyeon senang, yoonapun mengangguk

Setelah lama mereka menonton

“Haaah aku bosan ssaem”

“Aku juga”

“Bagaiamana kalau kita berenang?”

“Tapi aku tak suka berenang”

“Ayolah...” Mohon yoona ,taeyeon pun akhirnya mengangguk

…………………………………………..

Jessica dan krystal sedang shopping disebuah mall, tepatnya jessica yang menemani krystal belanja

“Yah! Mau sampai kapan kau berbelanja? Aku sudah tak kuat membawa barang barangmu” keluh jessica

“Bersabarlah sedikit unnie, masih ada barang yang aku cari.. Ah bagaimana kalau kita makan dulu

Baiklah”

Keduanya pun memasuki foodcourt

“Unnie ,kau duduk saja disana biar aku yang memesankan”

Jessica menurut dan segera mencari kursi yang kosong, siang itu foodcourt begitu ramai hingga jessica lama menunggu krystal

Ia pun membuka ponselnya dan membuka akun instagram miliknya, lagi lagi hati jessica merasa sakit melihat foto yang diunggah tiffany bersama kekasihnya sooyoung

“Kenapa kalian begitu cocok” gumam jessica dan kembali me log out akunnya

Lama menunggu membuat jessica bosan, ia pun berdiri dan hendak menyul adiknya itu, namun jessica terkejut saat melihat tiffany dan sooyoung memasuki foodcourt

“Kau tunggu sebentar, aku akan memesankan makanan” ucap sooyoung

“Nne… Kalau begitu aku akan mencari kursi kosong” ucap tiffany, keduanya pun berpisah

Tiffany menggerakan kepalanya kesegala arah mencari bangku yang masih kosong dan jessica melihatnya

Entah kenapa dengan reflek tangan jessica terangkat saat tiffany menghadap kearahnya, tentu saja membuat tiffany melihatnya

“Oh jessie unnie anyeong” ucap tiffany langsung menghampiri

Kau mencari kursi kosong? Disini sangat ramai, kau bisa bergabung bersamaku”

“Kau bersama siapa?” Tanya tiffany

Belum sempat menjawab, krystal datang dengan membawa beberapa makanan

“Unnie, mian lama tadi sangat ramai membuatku bosan berdiri, omo! Kau….” ucap krystal saat melihat tiffany sementara tiffany tersenyum padanya 

“Anyeong… Tiffany hwang imnida” sapa tiffany mengulurkan tangan dan krystalpun membalasnya

“Ah.. Aku sudah tau, aku banyak mendengar cerita tentangmu” ucap krystal dan jessica langsung membungkam mulutnya sementara tiffany mengangkat alisnya tak mengerti

“Mengapa dia bercerita tentangku pada kekasihnya” ucap tiffany dalam hati, ia memandang kedua yeoja itu yang terlihat kompak membuatnya malas, tiffany menyesal telah bergabung bersama mereka

Tak berapa lama sooyoungpun datang membawa makanan

“Ternyata kau disini, mengapa tak mengangkat teleponku eoh?!” Ucapnya menjitak pelan kepala tiffany

“Hehehe mian aku tak membuka ponselku, kursi kursi pada penuh untung jessie unnie mengajak kita bergabung” ucap tiffany, sooyoung pun mengangukkan kepalanya memberi hormat pada jessica dan krystal

“Gomawo…” Ucap sooyoung

Keduanya kini makan siang bersama dengan berhadapan tiffany dengan jessica dan krystal dengan sooyoung

Soofany lebih banyak mengobrol dibanding jungsis, jessica diam diam selalu memperhatikan tiffany meskipun yeoja dihadapannya itu sedang asik berbincang dengan kekasihnya. Meskipun sakit, jessica selalu ingin melihat wajah tiffany, jessica merindukannya merindukan senyuman tiffany

Begitupun saat jessica lengah, tiffany selalu memperhatikannya

“Aku merindukanmu, unnie” ucap tiffany dalam hati menatap jessica

Krystal pun diam diam menatap keduanya, ia mengangguk seolah mengerti sesuatu hal antara jessica dan tiffany

Kemudian krystal memandang lekat pada sooyoung

“Hattsyyii!!!” *byurrr* krystal menyenggol gelas minuman miliknya membuat gelas itu tumpah dan mengenai pakaian sooyoung

“Ahh mianhatta.. Aku tak sengaja, aku benar benar minta maaf” ucap krystal langsung berdiri mencoba membersihkan noda minuman pada pakaian sooyoung

“Gwaenchanna… Aku juga kadang suka bersin tiba tiba” ucap sooyoung ramah

“Pakaianmu kotor, ayo aku antar untuk membersihkan”

“Gwaenchanna unnie, aku bisa melepaskan jaket ini”

“Kalau begitu kemarikan jaketmu, aku akan membersihkannya” 

Akhirnya karna krystal terus memaksa sooyoungpun menyerahkan jaketnya

“Nanti aku akan mengembalikannya setelah dicuci”

“Gomawo… Sebenarnya itu tak perlu, aku bisa membersihkannya di rumah”

“Anni… Ini kesalahanku”

Tiffany dan jessica hanya terdiam menatap keduanya

“Baik sekali kekasihnya jessie unnie” ucap tiffany dalam hati

“Uh sulit sekali membawa yeoja ini pergi dan membiarkan unnieku berdua dengan tiffany πŸ˜’” kesal krystal dalam hati

………………………………………..

*byuuurrrr*ahh segarnyaaa” teriak taeyeon setelah menceburkan tubuhnya di kolam renang rumah yoonyul, yoona tertawa melihatnya

“Hahaha kau lucu sekali ssaem, seperti anak kecil”

“Yah! Mengapa kau tak turun, kau sendiri yang memaksaku”

“Hahaha arasso arasso ahjumma…” Ucap yoona ,ia pun turun dan ikut berenang

Karena keasikkan taeyeon terus berjalan ketengah kolam, ia tak menyadari jika ditengah kolam sangat dalam

Sayangnya taeyeon terpeleset ditengah kolam, ia mencoba menggerakan kedua tangan dan kakinya namun tetap tenggelam, taeyeon tak bisa berenang

Tubuhnya pun perlahan turun kedasar kolam, ia menatap keatas merasa dirinya tidak akan selamat namun ia melihat seseorang dengan cepat berenang menghampirinya

“Yoong?” Ucap taeyeon dalam hati, ia melihat yoona menarik tangannya dan mengangkat tubuhnya

Saat dibaringkan taeyeon tak sadarkan diri karena banyak meminum air, yoona langsung melakukan CPR padanya

“Ssaem… Bangunlah” ucap yoona terus menekan dada taeyeon , perlahan yoona membungkukkan badannya, ia membuka mulut taeyeon dan menempelkan mulutnya untuk memberikan nafas buatan namun taeyeon membukan matanya dan keduanya saling berpandangan lama

*dugdugdug* suara irama jantung terdengar diantara keduanya

Omo! Mian ssaem aku pikir kau masih pingsan”

“Gwaenchanna, gomawo telah menolong nyawaku yoong, aku pikir aku tak akan selamat”

Melihat wajah taeyeon masih pucat dan lemas yoona pun tanpa permisi langsung mengangkat tubuh kecil taeyeon dan membawanya masuk kedalam kamar mandi, taeyeon hanya bisa mematung dibuatnya

“Tunggu sebentar ssaem aku akan membawakan handuk” ucap yoona menyadarkan taeyeon

Ah i.iiyya…” Ucap taeyeon tergagap

Tak berapa lama yoona membawakan handuk, taeyeon pikir siswanya itu akan memberikannya namun ternyata yoona sendiri yang mengeringkan rambut taeyeon dengan handuk

“Mian ssaem, gara gara aku kau jadi tenggelam aku tak tau jika kau ternyata tak bisa berenang” sesal yoona

“Gwaenchanna… Ini kesalahanku yoong”

“Kalau begitu ini pakaian kering untuk kau pakai ssaem, aku akan menunggu diluar” ucap yoona kemudian keluar dari kamar mandi

Taeyeon terdiam dengan memegang dadanya

Mengapa detak jantungku begitu cepat jika bersamanya akhir akhir ini dan….” Ucap taeyeon dalam hati kemudian jarinya meraba bibirnya mengingat kembali kejadian beberapa menit yang lalu antara dirinya dengan yoona

“Aku pulang…” Ucap yuri saat memasuki rumahnya, ia bersama dengan hyomin

“Oh unnie kau juga ikut” ucap yoona saat melihat hyomin masuk

Hay yoong, bagaimana keadaanmu?”

“Baik unnie, eh? Mengapa kalian membawa banyak barang?”

“Hyomin akan tinggal disini hehehe gwaenchananna?” Tanya yuri

“Tentu, aaah… Jadi kalian sudah official sekarang?” Ucap yoona senang dan bertepuk tangan

“Hahaha” yuri hanya tertawa dan mengecup singkat bibir hyomin membuat kekasihnya memukul pelan lengan yuri

“Yah babo! Didepan kita ada anak kecil” ucap hyomin

“Yaishhh aku sudah bukan anak kecil, aku sudah biasa melihat seperti itu, jadi kalian kapan akan menikah?”

“Hahaha secepatny yoong”

Taeyeon terdiam dibalik pintu, saat taeyeon keluar setelah selesai mengganti baju ia mendengar suara yuri dan hendak menghampiri namun saat tiba ia malah mendengar pernyataan yoona dan dibenarkan oleh yuri dengan melihat yuri mencium bibir dokter yang dikenalnya, hingga taeyeon kembali membalikkan badannya dan terdiam dibalik pintu

Taeyeon memegang dadanya yang terasa sakit, matanya mulai berkaca kaca. Taeyeon  telah lama menyukai yuri

Tak ingin ketahuan iapun buru buru menghapus air matanya dan menghampiri mereka

“Hay yul…” Sapa taeyeon

Oh ada kau taeng, mengapa kau tak memberitahuku yoong” 

“Hahaha mian aku lupa” ucap yoona

“Kebetulan ada kau, ayo kita makan malam bersama merayakan hubunganku dengan hyomin”

“Ah… Haha mian yul, aku tak bisa ikut katena aku harus pergi”

“Wah sayang sekali, yoong kau antar taeyeon”

“Baiklah, kajja ssaem”

Yoona pun mengantar taeyeon hingga depan runahnya, selama perjalanan taeyeon terus terusan diam hingga membuat yoona bingung

“Kau yakin tak akan akan mampir?” Tanya taeyeon

Anni… Sudah sore ssaem”

“Gomawo telah mengantarku, dan gomawo telah menyelamatkan hidupku”

Yoona hanya tersenyum membalasnya dan pergi berlalu

Taeyeon memasuki rumahnya dan tak terasa air matanya mengalir mengingat keajadian beberapa saat yang lalu saat melihat yuri dengan mesra mencium bibir hyomin dan mengetahui jika yuri dan hyomin akan segera menikah. Hati taeyeon begitu sakit

Tbc

Segini dulu yak hehehe

Makasih udah mau sabar nunggu πŸ˜‚πŸ˜‚

Advertisements

20 thoughts on “My Little Rascal part 7

  1. idom09 says:

    yaahh…soofany jadian deh…ayo krys lakukan sesuatu biar jeti bisa bersama…hehe..aku lebih suka jeti soalnya…
    ah salam kenal reader baru..

    Like

  2. rzu says:

    tiffy kenapa nerima sooyoung kalau ga cinta, hanya takut sooyoung akan malu, bikin banyak yg akan tersakiti.
    ciye….. jeti yg saling curi2 pandang.. ehm … ehm…. kryst masih cari ide untuk nyingkirin sooyoung. hehehehe…..
    aigooo kenapa taengsic sama2 patah hati. tapi taeng udah punya debaran berbeda pada yoona?.

    Like

  3. kwonmijung05 says:

    Klo di invicible yul sama hyomin emg cocok sih kompak pula.gua jg prnh nton
    Tp klo baca royalshipper diluar snsd pasti victoria pairingnya.hehehe
    Tp ttp jempol kok buat author πŸ˜‰

    Like

  4. may185blog says:

    Wah Soofany jadi pacaran, kasian Sica hanya memendam perasaan nya pada Fanny.
    Ternyata Tae suka Yuri, kasian sekali.
    Yoontae soswit sekali.
    Chayoo tuk next cepter. πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s