My Little Rascal part 5

My little rascal

Writer : Human Paper

Length : Chaptered

Cast : im yoona, kim taeyeon, jessicajung, tiffany hwang, kwon yuri, choi sooyoung, hyomin and other cast

Gender : YURI girlsXgirl

Not real yak, yaiyalah

dear reader, mau nanya

Cara buat sekumpulan dr chapter 1-selesai ff biar jadi 1 menu gimana e??? 😂 ga ngerti suwirr

Klo ada volunter yg mau editin ya mangga 😂

…………………………………………………

*tiiinn tiinnnn* pagi pagi sekali suara klakson motor berbunyi didepan rumah yoona yang tak lain adalah tiffany, hari itu adalah hari dimana diadakannya festival di soshi high school yang diisi beberapa lomba yang akan dilakukan oleh perwakilan setiap kelas

“Yoong….!!! Ppaliwaaa..!!” teriak tiffany dari luar

tak berapa lama yoona keluar dan berlari menghampiri sahabatnya itu

“Mian, tadi aku kesulitan mencari kaus kaki keberuntunganku” ucap yoona segera duduk di boncengan

Kebiasaan”

“Kelas kita tampil jam berapa? Apa kau tau?”

“Ne.. sooyoung memberitahuku, kita tampil sekitar jam 1 siang”

“Mwo?? Yah ini masih jam 6 pagi fany-ah, kenapa kita buru buru sekali?”

“Yah babo! Kita masih perlu latihan lagi pula aku sangat butuh latihan menghias”

“Bukannya kau selalu diajari jessica unnie?”

“kami jarang bertemu”

“Wae…?”

“molla… sepertinya dia sedang sibuk” ucap tiffany sambil melihat ponsel yang dipegangnya, sebenarnya jessica selalu menghubunginya namun tiffany enggan meresponnya

“Yasudah kajja”

Keduanya pun tiba di sekolah yang masih sedikit sepi, hanya ada para panitia yang sedang mempersiapkan acara

“Kalian tumben datang pagi sekali” ucap sooyoung menghampiri kedua sahabatnya itu

“Entahlah, kau tanyakan saja pada si mushroom”

“Aku hanya ingin berlatih disini, Kelas2 pasti masih ditutup, apa ada ruangan kosong untuk ku pakai?” Tanya tiffany

“Kenapa tak di rooftop saja” ucap yoona

“Ah ide bagus, kajja”

“Chankkamn! Apa kalian sudah sarapan?” Tanya sooyoung

“Bagaimana aku sudah sarapan, miyoung menjemputku sebelum yul bangun” ucap yoona mempoutkan bibirnya

“Hehehe sorry…” ucap tiffany mengeluarkan tanda peace

“kalau gitu kajja kita sarapan dulu, aku lapar dari tadi malam mempersiapkan ini itu”

“Jadi kau menginap di sekolah? Daeeebak” ucap yoona excited

“miyoung juga berada disini tadi malam”

“Benarkah? Mengapa kau tak mengajakku?” Ucap yoona mempoutkan bibirnya

“Kau butuh istirahat yoong” ucap soofany bersamaan

FLASHBACK

Yoonfany telah sampai didepan rumah yoona setelah pulang dari kediaman taeyeon

“Kajja” ucap yoona mengajak masuk kedalam rumahnya

“Aku pulang saja yoong, kau beristirahatlah… kau punya mata panda, pasti kau kurang tidur selama merawat ssaem”

“Aah kau benar miyoungie, kau yakin tak akan mampir?”

“Annie.. kkah masuklah” 

“Kalau begitu kau hati hati di jalan ya”

Keduanya pun berpelukan, tiffany membalikkan badannya dan berjalan menuju rumahnya setelah melihat yoona masuk kedalam. Begitu sampai, ia langsung masuk kedalam kamarnya dan berbaring ditempat tidur

*drrrrt drrrt* ponsel pink milik tiffany bergetar menerima panggilan dari jessica, tiffany terdiam sebentar menatap layar ponselnya yang masih bergetar, ada rasa enggan untuk mengankat panggilan dari jessica, tiffany menghembuskan nafasnya kasar kemudian mengangkat teleponnya

“Hallo”

“Tiff apa kau sudah sampai?”

“Sudah unnie”

“Kenapa kau tak meneleponku? Bukankah sudah ku beri tahu kau harus meneleponku setelah sampai di rumah”

“Oh ya unnie mian aku lupa”

“Kau sedang apa? Apa kau sudah makan?”

“Sedang tiduran saja, belum aku lagi malas”

“Yah! Kau jangan malas, nanti kau bisa sakit, makanlah”

“Ne unnie, kalau begitu sudah ya, bye”

Belum sempat jessica membalasnya tiffany sudah terlebih dahulu mematikan teleponnya, kemudian ia melempar ponselnya ketempat tidur disampingnya dan yeoja itu kembali menutup matanya

Tak berapa lama ia kembali membuka matanya karena tak kunjung tertidur, pikiran tiffany masih merasa tak tenang memikirkan jessica, ia pun membuka ponsel dan membuka akun instagram miliknya, ia melihat sahabatnya sooyoung baru saja mengunggah foto dirinya, tiffany mengangkat sebelah alisnya melihat itu lalu ia menekan tombol panggilan pada sooyoung

“Ya, ada apa miyoung”

“Hai youngie, kau sedang berada di sekolah?”

“Ne.. Aku sedang mempersiapkan sarana untuk acara besok”

“Apa kau sibuk?”

“Tidak terlalu, hanya tinggal memindahkan kursi, wae?”

“Aku bosan….”

“Hahaha apa yoong masih di rumah ssaem?”

“Anni dia sudah pulang bersamaku tadi, tapi sekarang sedang beristirahat”

“Kalau begitu kemarilah”

“Apa tidak akan mengganggu?”

“Tentu saja tidak”

“Kalau begitu aku akan kesana sekarang, tapi aku mau mandi dulu”

“Ne… Hati hati ya”

“Oke”

 *klik* tiffany mengakhiri panggilannya dan segera mandi dan bersiap siap

Tak berapa ia keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sudah rapi

“Kau mau kemana lagi sayang sore sore begini?” Ucap eomma tiffany

“Aku mau sekolah menemani youngi, nanti beritahu appa ya kalau sudah pulang”

“Ne… Hati hati sayang” ucap eomma tiffany menghampiri putrinya untuk menciumnya

“Ne.. Bye.. I love you” ucap tiffany lalu pergi

****

Sesampaunya di sekolah, tiffany melihat sooyoung sedang berdiri membelakanginya didalam aula sekolah, perlahan ia berjalan menghampiri yeoja itu dan menutup kedua mata sooyoung dari belakang

“Kau sudah datang miyoungie” ucap sooyoung

“Huh bagaiamana kau bisa tau ini aku?” Tanya tiffany melepaskan kedua tangannya dan sooyoung berbalik kehadapannya

“Tentu saja, sudah 2 tahun aku mengenal wangi parfume mu” ucap sooyoung kemudian memeluk sahabatnya itu

“Aku lapar” rengek tiffany pada sooyoung

“Kau tak makan dulu sebelum kemari?”

“Anni… Hehe”

“Aigoo… Yasudah kajja, aku juga lapar” ucap sooyoung lalu merangkul tiffany dan meninggalkan aula

“Yoongie!! Kau mau kemana?” Ucap seorang panitia, soofany pun kembali berbalik

“Aku akan mengantar kekasihku makan, nanti aku akan kembali!” Teriak sooyoung lalu berlalu meninggalkan aula

“Mereka terlihat cocok yah” ucap bora

“Iya, aku iri sekali dengan kedekatan mereka”

….

“Kau kenapa? Katamu kau lapar tapi sekarang makananmu kau mainin saja tak kau makan?” Tanya sooyoung yg melihat tiffany tak bersemangat

“Entahlah, aku sedang badmood”

“Kenapa? Tumben sekali, wajahmu terlihat buruk, kau tak mau makan?”

Tiffany hanya menggelengkan kepalanya malas

“Yasudah kajja ikut aku”

“Kemana? Ini sudah malam”

“Masih jam 8 malam, di dekat sini ada pasar malam, kau belum pernah kesana kan?”

Tiffany kembali menggelengkan kepalanya, sooyoung pun menggenggam tangang tiffany dan mengajaknya berjalan, letak pasar malam tak begitu jauh dari sekolah sehingga hanya butuh beberapa menit keduanya sampai

“Disini banyak makanan tradisional yang lezat, kau pasti menyukainya”

“Benarkah? disini ramai sekali, aku tak menyangka di tengah kota ada hal semacam ini, ku kira hanya lotte world”

“H’em, tapi hanya ada seminggu sekali ,beruntung kita pergi tepat hari ini, kalau begitu kita kesana” tunjuk sooyoung, keduanya berjalan menuju wahana bianglala

“Woah… Ada bianglala juga, tapi ukurannya lebih kecil dari yang ada di lotte”

“Tentu saja, meskipun begitu kau pasti akan senang” ucap sooyoung, keduanya pun membeli tiket dan menaiki wahana hingga wahana demi wahana mereka naiki membuat tiffany kembali tertawa senang

“Ternyata sangat menyenangkan yoongie hahaha”

“Tentu saja, ah ada ddeokbokki kau pasti akan suka, kajja” sooyoung menarik tangan tiffany dan berlari menghampiri sebuah kedai makanan , tiffany menatap sooyoung yang dengan ramah menyapa pemilik kedai itu

“Ahjumma, aku pesan 2 ya” ucap sooyoung

Tak butuh lama ia telah menerima pesanannya, sooyoung menarik tangan tiffany dan keduanya duduk disebuah bangku taman

“Apa ini lezat?”

“Tentu saja, makanlah” ucap sooyoung yang sudah terlebih dulu makan, namun tiffany tampak ragu masih memandang makanan itu

“Tak usah ragu, makanlah” ucap sooyoung kembali dan menyuapkan ddeokbokki pada tiffany, tiffany perlahan mengunyahnya kemudian ia menepukkan kedua tangannya

“Daeebakk!! Benar katamu, ini lezat sekali” ucap tiffany excited

“Apa ku bilang, kau pasti akan menyukainya hahaha”

Keduanya pun menikmati ddeokbokki hingga tak bersisa

“Ah kenyangnya” ucap sooyoung mengusap perutnya

“Yoongie, thanks sudah membuat moodku kembali membaik”

“Hahaha datanglah kapanpun padaku jika moodmu buruk dan lain kali kita harus ajak yoong kemari, dia pasti akan senang”

“Kau benar, ah dia pasti akan marah padaku jika aku meninggalkannya seperti ini hahaha”

“Sudah malam, ayahmu pasti mencarimu”

“Ah.. Aku baru ingat, haaah kenapa waktu begitu cepat ,padahal aku masih ingin disini” 

“Hahaha lain waktu kita bisa kesini lagi, kajja aku antar kau pulang”

Sooyoung pun mengantar tiffany pulang

Flashback end

Setelah sarapan mereka kembali menuju sekolah

“Jadi semalam kalia telah berkencarn eoh”

“Hehehe mian yoong, eh kalian berdua tunggu disini aku akan mengambil peralatan make up ku di jok motor” ucap tiffany kemudian berlari meninggalkan yoona dan sooyoung yang menunggunya di koridor

“Kau telah mengungkapkannya?” Tanya yoona

“Maksudmu?” Ucap sooyoung belum mengerti

“Perasaanmu pada miyoung, aku tau kau sudah lama menyukainya”

Sooyoung terdiam sejenak, kemudian kembali menatap yoona

“Apa kau tak akan marah yoong?”

“Tentu saja tidak, kalian berdua adalah kebahagiaanku, kulihat tiffany juga nyaman bersamamu, segeralah ungkapkan”

“Kau benar, aku harus segera mengungkapkannya makasih yoong” ucap sooyoung memeluk yoona

“Yah!! Kalian mengapa berpelukan? Ah… Apa kalian diam diam menjalin hubungan dibelakangku” ucap tiffany yang sudah menghampiri kedua sahabatnya

“Hahaha ya… Kau benar miyoungie” ucap sooyoung mengacak acak rambut tiffany gemas

“Yaish… Jangan diacak acak… Siang nanti aku akan tampil!!” Ucap tiffany kembali merapikan rambutnya dengan mempoutkan bibirnya kesal

“Hahaha… Yoongie, bisakah kau menemani tiffany, aku harus menjemput ssaem”

“Kau akan naik apa yoong, lebih baik ku antar” ucap tiffany

“Tak usah… Kau berlatih saja, aku oergi dulu ya.. Bye..” Ucap yoons kemudian meninggalkan kedua sahabatnya

Tbc

Part 5 segini dulu hehehe mian lama

Jan lupa komen yah, mau kasih saran juga boleh :):):):):)

Advertisements

18 thoughts on “My Little Rascal part 5

  1. Im d says:

    Wah ternyata Soo suka Fany toh.. Klo bgni crta ny susah nebak tar siapa pasangan siapa.. Daebak.. Fany ngehindarin Jessie ni yee.. Jealous y dgr Jessie udh punya pacar.. Thor itu knp comments aqoh ga muncul ke permukaan yak

    Like

  2. coffe22mj says:

    Disini ga ada krystal ya ? Baru nyadar hahaha
    Huft yoong suka sm tae kayanya, apaaaaaa soyoung suka sm fany? Maigaaaaadddd
    Sica kasian ayo cepat ketemu fany biar jelas wkwk

    Toorrr update dong wkwkwkwk pgn baca lanjutnnyaa

    Like

  3. may185blog says:

    Gak menyangka ternyata Sooyoung suka Fanny, gimana y reaksi Sica bila tau ada saingan untuk merebut kan Fanny.
    Yoontae keliatan nya mulai akrab setelah Tae sakit.
    Gak sabar pengen baca lanjutannya and masih belum terlalu jelas hubungan masing” kopel.
    Chayoo tuk next cepter dan ff lainnya. 😀

    Like

  4. kenbyun says:

    Ternyata eh ternyata sooyoung suka fany 😁
    Tapi gimana perasaan fany sama sooyoung? apa sama ke youngie? tapi keliatannya pany suka sama jessica? ah molla-yo 😂😂 tunggu kelanjutannya ajalah niar tau jawabannya 😂😂
    Ciee yoong jemput taeyeon ssaem 😙😙 ekwkwkwkwkwk

    Liked by 1 person

  5. Vin RfKimHwang says:

    Aduhhh.. Ini soo suka ama fany ternyata, 😂😂😂😒. ,fany jangan terima donk keke. .buat tae aja klo ga si jenong. .yak kan thor 😜😜

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s