Monster part 8

Monster

Writer : Human Paper | Length : Chaptered | Cast : Tiffany Hwang,  Im Yoona, Kwon Yuri, kim Taeyeon, Jessica Jung, Choi Sooyoung, Yoon Bora, Seohyun and other member |  Gender : YURI girlsXgirl

……………………………………………………………..

Disebuah taman, yoona duduk sambil terisak mengingat kejadian yang telah dilihatnya. Rasa curiganya kini terjawab jika kekasihnya benar benar seorang vampire

*Duaaaarrr!!!!* “kyaaaaaaa!!!” suasana ditaman yang awalnya ramai pengunjung yang menikmati malam pergantian musim kini berubah menjadi keributan, suara ledakan demi ledakan terdengar di telinga yoona, ia menghapus air matanya dan berdiri melihat ke segala arah banyak sekali orang orang berlarian dan berteriak ketakutan, yoona pun segera mencari tahu apa yang terjadi

Yoona terkejut saat melihat vampire vampir berdatangan dan menyerang manusia, ia segera mencari perlindungan hingga ia memasuki sebuah jalan gang yang gelap dan sepi, yoona pun berhenti dan tersadar jika ia hanya sendirian disana , yoona pun membalikkan badannya untuk kembali keluar dari gang itu.

Namun sayang saat ia hampir sampai ujung gang, 3 vampire sudah berdiri menghadangnya

Yoona terkejut saat melihat 3 vampire itu bertaring dengan mulut yang sudah berlumuran darah, 3 vampire itu terlihat sangat kelaparan

Perlahan yoona berjalan mundur saat vampire vampire itu berjalan menghampirinya

“Dia terlihat cantik, darahnya pasti sangatlah segar” ucap salah satu vampire itu dan membuat yoona semakin ketakutan

Ketiga vampir itu mengelilingi yoona dengan smile evile nya, hingga salah satu vampir itu berhasil menggenggam kedua lengan yoona dari belakang , yoona terus terusan meronta untuk melepaskan diri namun sayang tenaganya tak cukup kuat

“Diamlah… Ini tak akan sakit” ucap salah satu vampire itu, tangannya memegang dagu yoona dan membelai wajahnya, yoona bisa melihat betapa tajamnya gigi taring mereka, airmatanya mulai memgalir dan yoona memejamkan matanya saat vampire itu mulai mendekati lehernya

“Tolong aku” ucap yoona dalam hati

Yoona tetap memejamkan matanya namun  ia merasakan keanehan, ia tak merasakan lehernya digigit dan lengannya tak lagi dicengkram vampire itu padahal sudah cukup lama ia terdiam dengan memejamkan matanya. Tiba tiba ia merasakan sesorang memeluknya hingga yoona memberanikan diri membuka kedua matanya, ia melihat vampire vampire itu sudah terkapar dan hancur berkeping keping, yoona pun mengangkat wajahnya untuk melihat sosok yang telah menolongnya dan ia sangat terkejut saat kedua matanya menatap seseorang yang memeluknya, tiffany hwang

“Ya kau benar, aku seorang monster… monster yang mencintai seorang manusia dihadapanku saat ini” ucap tiffany menatap kedua mata yoona dengan jarak yang sangat dekat

Yoona terdiam mendengarnya, ia merasakan detak jantungnya kembali berdetak lebih cepat sama seperti saat ia mulai jatuh cinta pada tiffany. Perlahan yoona menutup kedua matanya dan mendekatkan wajahnya dengan wajah tiffany

Tiffany ikut memejamkan mata hingga bibir keduanya bertemu merasakan cinta yang mulai tumbuh lagi dari keduanya

Yoona merasakan bibir tiffany begitu dingin, namun perasaannya merasakan begitu hangat

Tiffany melepaskan pelukannya dan menggantinya dengan menggenggam tangan kekasihnya itu

“Kita harus segera pergi dari sini” ucap tiffany dan keduanya berlari meninggalakn jalan gang itu

…………………………………..

“Kyaaaaa!!!!” *srooooooottt!!! Plentangg!!!* yuri menyemprotkan semprotan pembasmi serangga tepat pada wajah vampire yang akan menyerangnya dan saat vampire itu lengah yuri langsung memukulnya dengan peralatan masak pada kepala vampire itu hingga terjatuh setelah menerima pukulan

*sreeet..!! Krekk* bora langsung menyerang dan mematahkan leher vampire itu hingga kepalanya terpisah dari tubuhnya, dengan sekejap vampire itu hancur dan menghilang

Setelah melihat adanya penyerangan vampire Yuri dan bora langsung turun dan sekarang sedang berada di dalam mall mengumpulkan para pengunjung agar tetap bersatu

“Kerja bagus, kau bisa menggunakan peralatan disini untuk menyerang mereka, untuk membunuh vampire itu kita harus menyerang sasaran dibagian kepala dan jantungnya” ucap bora

“Kalian dengar? Kita bisa memanfaatkan barang2 yang berada disini” ucap yuri pada para pengunjung mall yang sudah berkumpul berlindung diantara yuri dan bora, mereka pun mengikuti yuri dan bora mencari peralatan peralatan yang ada didalam mall itu, kemudian mencari tempat perlindungan

Bora mendekati yuri dan melepaskan jaket milik yuri dan menggantinya dengan jaket miliknya membuat wanita dihadapannya bingung

“eh? Apa yang sedang kau lakukan?” Tanya yuri

“Ini untuk berjaga agar mereka tak mencium bau manusia saat berada di dekatmu, lalu saat itu kau bisa menyerangnya” ucap bora sambil mengancingkan jaket miliknya yang sudah dikenakan yuri membuat kedua pipi yuri bersemu merah dan kemudian memeluk bora, kini bora yang merasa bingung

“Why?” Tanya bora

“Gomawo, kau selalu melindungiku” ucap yuri dalam pelukannya, bora pun tersenyum

“Aku ingin kau tetap bertahan hidup”

“Aku juga ingin kau tetap bertahan bora-yaa, aku ingin kau selalu berada disampingku” ucap yuri melepaskan pelukannya dan tersenyum memandang bora

Bora terdiam menatap yuri

*cuppp* yuri mencium singkat bibir bora membuat wanita dihadapannya itu terkejut

“Aa..appa yang kau lakukan” ucap bora tergagap salah tingkah

Ciuman penyemangat untuk kekasihku hehe”

Bora tersenyum dan mencubit gemas pipi yuri, keduanya pun tertawa senang

…………………………………..

Saat penyerangan terjadi, tayeon dan jessica segera berlari mencari tempat aman untuk bersembunyi, namun mereka dihadang oleh 5 vampire

“Apa yang harus kita lakukan? Aku tak ingin kisah kita berakhir dengan seperti ini” ucap taeyeon, sementara jessica terdiam mendengarnya

“Taeng!!” teriak yoona dari lain arah membuat taengsic menoleh dan melihat yoona melambaikan tangan agar menghampirinya

Keduanya pun berlari menghampiri

“Yoong, kau sendirian? Mengapa kau tiba tiba ada di jalan buntu ini? Apa kau vampire?” tanya taeyeon

“Bukan aku, lihatlah” ucap yoona menunjuk pada para vampire itu dan betapa terkejutnya taengsic saat melihat tiffany sudah berdiri disana dan kelima vampire itu dengan cepat sudah terkapar dan hancur

“Mwoo???!! Jadi tiffany??” ucap taeyeon

“Ya.. Dia memang seorang vampire” ucap jessica

“Jadi kau sudah mengetahuinya unnie?” tanya yoona

“Ya, tapi dia hanya akan membunuh manusia yang selalu melakukan kejahatan”

Yoontae mengangguk mengerti

“Kita harus segera pergi dari sini” ucap tiffany menghampiri mereka

…………………………………….

*dorrdorrdorr!!* seorang vampire terkapar begitu 3 peluru milik sooyoung mendarat dikepalanya, sementara yeoja dihadapannya tertunduk menangis menutup telinganya, sooyoungpun menghampiri yeoja itu yang tak lain adalah sunny

“Kau aman sekarang, aku akan melindungimu” ucap sooyoung memeluk sunny

Sunny yang mendengarnya mengangkat wajahnya menatap sooyoung, keduanya terdiam dan sooyoung langsung menghapus sisa air mata dipipi sunny

“Maafkan aku terlambat menyadari ketulusanmu, mulai sekarang aku janji akan selalu bersamamu, melindungimu dan mencintaimu, aku tau kau yang terbaik” ucap sooyoung membuat sunny kembali menitikkan air matanya dan kembali memeluk sooyoung

“Gomawo…” ucapnya

“Kajja, kita harus pergi mencari perlindungan”

………………………………….

Sudah 4 jam penyerangan vampire berlangsung di beberapa kota di tokyo. Para pasukan kepolisian pun bergabung untuk menyerang mereka

Yuri dan bora telah bergabung bersama yoonfany dan taengsic mereka berkumpul di rumah tiffany

“tidurlah… aku akan berjaga diluar” ucap tiffany setelah membaringkan yoona pada tempat tidurnya, iapun segera berdiri namun tangan yoona menahannya

“mengapa kau tak pernah bercerita padaku?”

“aku takut kau menjauhiku”

“sebenarnya aku sudah curiga, namun aku selalu menepis pikiran negatifku”

“dan pada akhirnya kau sudah mengetahui semuanya sekarang, apa kau menyesal?”

“pada awalnya aku begitu takut, aku kecewa.. namun ternyata tak merubah perasaanku padamu sedikitpun, apa saat itu… ungkapanmu padaku adalah kejujuranmu?”

“aku mencintaimu, namun aku tak yakin cintaku bisa membahagiakanmu”

“wae..?? apa karena kita berbeda?”

“salah satunya”

“kalau begitu gigit aku sekarang dan buat aku menjadi sepertimu” ucap yoona menyampingkan rambutnya memperlihatkan lehernya pada tiffany

*tuukkk!!!*babo-yaaa… mana mungkin aku melakukan hal itu” ucap tiffany menjitak kepala yoona

“wae…??”

“kau harus segera tidur karena besok kau harus segera pergi meninggalkan tokyo bersama teman temanmu”

“denganmu juga?”

“annie, aku harus disini sampai tak ada lagi penyerangan para vampire”

“kalau begitu aku ikut denganmu”

“andwae… ini sangat berbahaya, kau harus ikut dengan unniemu, nanti aku menyusul”

“tapi..”

“trust me”

“hmmm… baiklah, tapi temani aku sampai aku terlelap”

tiffany akhirnya ikut berbaring disamping yoona, ia terkejut saat tiba tiba yoona menyandarkan kepalanya diatas dada tiffany

“aku senang mendengar detak jantungmu” ucap yoona sambil tersenyum memejamkan matanya

tak berapa lama yoona pun tertidur pulas, perlahan tiffany melepaskan pelukan yoona dan sebelum meninggalkan kamar, ia kembali menatap kekasihnya

“maafkan aku” ucapnya, kemudian berlalu meninggalkan kamar untuk menemui rekan rekannya

“hai, kau disini” sapa tiffany saat melihat dasom yang sedang mengobrol dengan bora, dasompun tersenyum menyapa tiffany

“yoong sudah tertidur?” tanya bora

“nne, yang lain?”

“mereka juga sudah terlelap,dasom kesini untuk memberitahukan sesuatu fanny-ah”

“tentang top?” terka tiffany

“kau benar, dia bersama pasukannya sedang mencarimu. mereka telah dihasut top untuk membunuhmu, apa benar ramuan itu sudah berada ditangan top?”

“no, ramuan itu masih ada padaku”

“dan kau masih belum meminumnya?” tanya bora, tiffany membalasnya dengan mengangguk

“why..??”

“aku tak ingin menjadi vampire abadi”

“tapi dengan itu kau bisa menghancurkan top dan semua pasukannya” ucap dsaom

“apa karena kau ingin menjadi seorang manusia?” tanya bora, tiffany hanya terdiam

“fany-ah, untuk menjadi seorang manusia kau harus meminum darah dari cinta sejatimu, dan itu sangat mustahil terjadi karena belum pernah ada yang berhasil”

“i know…. aku akan melawan top tanpa kekuatan dari ramuan itu”

“hmm… baiklah jika memang itu rencanamu, aku dan dasom akan membantu membunuh mereka lagipula kita akan dibantu para tentara yang ikut menyerang pasukan top yang banyak itu, dengan begitu kau akan lebih mudah bertemu dan melawan dia”

“nne, bora benar.. kita akan lawan mereka bersama sama”

“thanks…aku tak tau bagaimana membalas ketulusan kalian” ucap tiffany, ketiganya pun berpelukan

Keesokan harinya, tiffany, bora dan dasom mengantar yoonyul dan taengsic ke bandara internasional yang telah dijaga ketat oleh para pasukan tentara, disana telah banyak masyarakat tokyo yang berhasil selamat dan akan segera dipindahkan meninggalkan tokyo

merekapun berheti tak jauh dari bandara

“semua senjata pemusnah vampire telah ku masukan di bagasi, dan seohyun telah memberi tahuku jika pasukan tentara lain juga sudah memilikinya”

“baguslah, kau memang dokter yang sangat hebat” ucap bora pada yuri, namun ia melihat yuri menitikkan air matanya, borapun segera memeluknya

“aku tak ingin kehilanganmu”

“tidak akan” ucap bora

..

“berjanjilah kau akan kembali padaku lalu menikahiku” ucap yoona memandang kekasihnya itu

“hmm… aku janji, kkah masukl….” ucap tiffany namun yoona segera membungkamnya dengan mencium bibir kekasihnya itu, perlahan air matanyapun mengalir

hingga akhirnya tiffany menatap punggung yoona yang semakin menjauh dan akhirnya tak terlihat

“saatnya beraksi” ucap bora

“kau benar, kita juga akan berpisah disini” ucap dasom

jaga diri kalian baik baik, aku harap kita akan bertemu kembali” ucap tiffany membuat keduanya mengangguk hingga satu persatu dari mereka menghilang dengan sekejap mata menuju arah yang berbeda untuk menyerang pasukan vampire

TBC

hayoloh… pada bingung dan lupa hehhe 😀

 

 

Advertisements

50 thoughts on “Monster part 8

  1. Risnita Hahihu says:

    hoho kebetulan main ke wp, ni ff teratas. meski blm baca dr pertama dan rada ga ngerti, tp ini kece 😁. suka banget kalau cast nya yuna-yaaaa hehehe, banyak2 buat ff yuna-yaaa author nim. maka saya akan jd readers setiaaaa utk mu 😘

    udh biasa cast YoonHyun, coba yg ekstrim dikit. tp jgn YoonHyo, SooNa atau YoonYul rada gimana gitu hahahaha 😆

    anggap aja ini rekues dr readers gelap 😂

    Liked by 1 person

      • Risnita Hahihu says:

        jgn di coba, tanggung sendiri ya. efek negatif bikin ff ttg snsd, jangan mual kalau di demo readers saat ff nya ga di lanjut xixixi 😁

        udh 2 yg tamat?
        wahwah kemana aja saya?

        okok semangat nulis dan semangat jg sunbae kuliahnya 😄

        Liked by 1 person

      • Risnita Hahihu says:

        tuh kaaaannnn 😎
        gimana rasanya? pengen cepet2 nulis bukan?. awas kecanduan hahahaha 😀

        ne hwataeng!
        udh biasa, kebanyakan author anak kuliahan. jarang nemu, bahkan aku pribadi blm pernah nemu anak SMA nulis ff 😆

        khusus ff All about Yuna pasangan sama member snsd, ingat hanya member snsd dan krystal. selain itu ga mau baca hahaha, suka ga rela yungie di mbat sama yg lain 😶. egois memang, tp ntahlah saya begitu

        Like

      • humanpaper says:

        Boro boro kecanduan, kadang mah suka bingung gimana lanjutinnya 😂 wah kerennnn hehehe sama sih, sebenernya emang senengnya bikin ff couple yg ga biasanya kya taeny, yulsic, yoonhyun dll, tapi tertarik jga buat bikin ff ttg mereka 😂

        Liked by 1 person

      • Risnita Hahihu says:

        hahaha resiko jd penulis, tp berbaur sama alam lebih gampang menemukan ide. atau pergi ke tempat ramai, atau bahkan rajin nonton movie sama drama mungkin xixixi 😆

        hahaha ok semangat aja, nih mumpung blm terlalu jauh dan ntar author nim nya jg takut berpikiran yg ngga2. maaf ni yak sebelumnya, kalau semisalnya authornim nulis ff, trus aku liat castnya ga ada yungie. maaf ni, readers p’a ini ga akan absen ye 😂.

        ini namanya ijin, atau ga nampak tp hanya minta rekues ff yungie xixixi 😭

        Liked by 1 person

  2. may185blog says:

    Ternyata meski Yoona tau dan tetap mencintai Fanny tapi Yoonfanny harus tetap berpisah.
    Kenapa ramuan itu Gk d minum Yoonfanny aja biar Yoona jadi vampire dan bisa membantu Fanny membasmi Top dan para vampire.
    Chayoo tuk next cepter. 😀😊

    Liked by 1 person

  3. I says:

    Monster is back …

    Semoga fanny dkk selamat
    Yoonyul harus berpisah Dari pasangan mereka , tipachan , kenapa ga Di minum aja ramuannya sebelum top benar-benar merebutnya

    Like

  4. brigittagapes says:

    Drama drama drama~~~
    Ntuh si TOP maksa bnget ya jadi penguasa.
    Si tatang kok malah jadi ciut bnget gitu?!.
    Dan dan dan…. jjur gw smpat lupa kok tiba” vampirnya berkeliaran eh,ternyata karna serum keabadian punya tipa toh….
    Yuhuuuuu…. sbenarnya gw lbih suka taeny sih kak… wkkwkw…
    See ya n hwataenggg!!!

    Like

  5. Taengoo69 says:

    Pas Yuri nyium bora mukanya imut banget 😍..owhhh rupanya Jessica udah tau Tiffany itu vampire..gue kirain nggak..soosun juga udah baikan ya baguslah..gue harap ngga jadi apa² sma Tiffany Dan kwn²nya itu klw belawan ama top..gue tunggu kelanjutannya thor😊

    Like

  6. fathirar says:

    Masiih ingat kok thor dgn keseruan nihh cerita..makin greget juga di sesi yoona akhirnya tau tiffany itu vampire
    ciee,demen x jago kayak y yoona ngerayu yaa thor,meski dah tau yoonfany maki. Lengket 😆

    Tuhh bora yul kapan jadiannya,,😊 seneng couple pada bahagia , seohyunnya sendiri biar sm ak jaa 😄

    mian thor,baru tau update’an nya ..fighting ya thor,ditunggu next chap nya

    Liked by 1 person

  7. rzu says:

    aku baru tau kalau monster udah ada lanjutannya. hehehe…. mian.
    semoga aja tiffany, dan kawan2 bisa mengalah kan top tanpa harus tiffany, meminum ramuan abadi.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s